Senin, 02 Januari 2017

#BBIWishlist2017: Ren's Reading and Blogging Wish!!


Hi guys!

Terimakasih bagi yang sudah baca dan juga komen di postingan #BBITopChoice: Ren's Memorable Books in 2016. Semoga saya bisa ngeracunin teman - teman buat nambah TBRnya ya :D. Nah, kali ini saya juga ikutan posting bareng BBI, dengan tema #BBIWishlist2017. Disini, tiap member BBI akan share wishlist mereka untuk 2017. Isinya? Apapun yang berhubungan dengan buku dan bacaan.

Nah, saya juga ingin berbagi apa harapan saya untuk tahun 2017. Semoga sih..tidak cuma jadi resolusi semata, tapi juga bisa kejadian. Mengingat saya moody-an gini orangnya :D

Oke, ini beberapa wishlist saya buat tahun 2017:



Menyelesaikan buku di Curently Reading list Goodreads:


Benar - benar PR XD

Pengen lanjutin lagi proyek baca buku The Way of Kings. Tebalnya memang lumayan bikin jiper:


Tapi, saya yakin bisa selesai kok kalau tidak males.

Ingin setidaknya bisa mulai baca Fellowship of The Rings! Duh, ini cuma wacana dari dulu :'D:



Karena saya sudah baca The Hobbit dan The Silmarillion, tapi belum baca LOTR kan aneh jadinya.

Mau mulai ngereview subscription box yang sudah diikuti sampai sekarang:



Mau baca Harry Potter Illustrated Edition. Ingin rasanya nostalgia dengan Harry Potter lagi :):


Salah satu proyek baca bareng pertama dengan grup Rusuh 17++ dan GGS II, feat Aki Erie Hippo. Bukunya? Raden Mandasia!! XD:



P.S: Hae kawan, ini jadinya kapan sih kita bacanya :|

Reading Challenge Goodreads?



Cukup 50 saja. Kalau udah ga kuat di akhir tahun, diturunin lagi jumlahnya :P. Project Baca  Buku Cetak? Ini kan never ending Proyek, jadi ya tetep aja XD.

Saya juga ingin lebih banyak baca karya fantasy lokal atau genre lain seperti misteri atau romance lokal (walau untuk yang terakhir, saya belum tertarik baca buku dengan embel - embel dibaca di Wattpad ber bla de bla kali :v)

Buat blog? Bisa update blog seminggu sekali saja sudah bahagia :'D. Pokoknya engga muluk - muluk :P

Hehehe, simpel semua ya? Tapi saya memang ingin lebih sederhana dalam hal ngeblog dan membaca, mengingat dengan kesibukan saya akhir - akhir ini, kedua hobi ini jadi semacam kemewahan bagi saya. Nah, resolusi 2017 teman - teman gimana? :D

Happy New Year 2017 guys! May this year bring so many, many happiness to us :)




4 komentar:

  1. Ren, tahun ini berarti Project Baca Buku Cetak masih lanjut kan?

    Berhubung bingung masu taruh linknya dimana, kutaruh sini aja ya. Ini adalah link wrap-up post Project Baca Buku Cetak 2016 di blogku:

    https://pelahapkata.wordpress.com/2017/01/02/project-baca-buku-cetak-2016-wrap-up-post/

    BalasHapus
  2. Ngebet pengen baca Raden Mandasia, eh tapi belum beli bukunya. Prioritas deh itu dulu, hehehe. Semangat baca ya! Go.. Go..Go.. :) :)

    BalasHapus
  3. Foto subscription box-nya bikin mupeng. Btw, happy new year 2017, ren. Moga2 berhasil baca banyak tahun ini :D

    BalasHapus
  4. (((Kalau udah gak kuat di akhir tahun, turunin aja jumlahnya))) xD
    TOS! Huahahahahah

    Happy New Year, Mbak Ren~
    Semoga tahun ini kita lebih semangat baca sama ngeblog daripada tahun kemarin! ^^

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...