Jumat, 05 Oktober 2012

Friday's Recommendation #6

Setelah sekian lama meme Friday's Recommendation absen, akhirnya saya kembali lagi :D. Kali ini untuk meme saya sudah buat, tapi karena saya bukan orang yang ahli dalam mendesain, jadi yah apa adanya, hehehe. Kali ini saya sekali lagi akan merekomendasikan buku yang menurut saya keren banget dan bahkan masuk Top Read tahun ini.

Seperti biasa, ini rules untuk meme Friday's Recommendation :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme (dengan gambar kucing lucu X) ) di bawah ini :



5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.


Untuk Friday's Recommendation kali ini, saya akan merekomendasikan buku ini untuk diterjemahkan :



PLAYING FOR KEEPS
R.L. MATHEWSON
Genre : Contemporary Romance
Sinopsis :

Done with being the world's biggest pushover, Haley decides that things are going to change starting with the aggravating neighbor who has too much charm and not enough restraint. What she didn't expect was to sucked into his world, but Haley has a game plan and she won't let herself forget just what the bad boy next door is capable of.    The last thing Jason expected was for his little shy neighbor to go Rambo on him over some ruined flowers. After he decides to take her under his wing he can't help but that notice that she fits very nicely in his life. Now the only left is to convince her that this is anything but a game.



Beberapa teman saya di Goodreads banyak merekomendasikan buku ini, karena katanya lucu banget. Dan saya setuju. Playing for Keeps adalalah buku pertama dari seri Neighbors from Hell. Dan memang beneran "tetangga dari neraka"! X). Haley Blaine adalah seorang yang pemalu dan ga berani mengutarakan pendapat, gara2 keluarganya yang kaya tapi suka ngremehin orang. Lima tahun sudah dia merasa terganggu sama tetangga sebelahnya, Jason Bradford, dan membuat hidupnya kayak di neraka. Semua berubah setelah Jason berusaha mencabut tanaman yang sudah susah payah ditanam Haley. Dari situ malah mereka jadi dekat, dan jadi teman (atau "buddy"). Karena merasa cuma teman, Jason merasa nyaman saja bersama Haley, walau mereka jelas beda kelamin, bahkan ga segan2 tidur bareng! Tenang, tenang, memang seperti itu kultur di Amrik. Walau begitu mereka ga ngapa-ngapain, sampai akhirnya perasaan "temen jadi demen" itu berkembang di antara mereka. Nah, dari sinilah masalah mulai muncul.

Saya terus tertawa terbahak - bahak pas baca ini. Dan saya bacanya pas tengah malam! Haley sendiri walau tipikal introvert, sebenarnya dia pemberani kok. Setelah ketemu dengan Jason, dia jadi makin percaya diri. Sementara Jason, duh, kayaknya saya nemu lagi deh "book boyfriend" setelah sekian lama. Jason itu menjengkelkan banget, minta dipukul kepalanya berkali - kali X). Pedenya kegedean, suka ga sensitif, denial habis - habisan tentang perasaannya ke Haley, tapi pas temannya suka sama Haley, dia langsung marah - marah. Dan si Jason ini suka banget sama makanan. Tiada hari tanpa makan! Tapi badannya tetep sikpeks yang enak dipandang dong, ;). Yang suka sama genre contemporary romance dan tema "teman jadi pacar", bakalan suka deh :D.

Untuk review saya di Goodreads bisa diklik
  disini  (pakai bahasa Inggris).

Bagi blogger yang sudah mengikuti meme Friday's Recommendation bisa membagi linknya di daftar linky di bawah ini. Jadi saya dan pembaca lain bisa blogwalking. Semoga rekomendasi kita bisa ngebantu teman - teman pembaca yang lain untuk menemukan buku yang keren, dan juga diterbitkan oleh penerbit di Indonesia :D

7 komentar:

  1. Wah, kucingnya bisa baca buku *salah fokus*

    BalasHapus
  2. covernya bagus (dan berbeda dengan common cover buku yang biasanya diresensi ama Ren #kabur)

    BalasHapus
  3. ini punyaku yang "Rekomendasi Buku Pilihan" http://argalitha.blogspot.com/2012/10/awesome-twitterature.html

    ini hari pertamaku ngisi blog. Nah aku bingung, maksudnya 'Posting button meme (dengan gambar kucing lucu X) ) di bawah ini' itu apa? aku bikin di navigate, katanya ini bukan gambar persegi, jadi gak bisa :(

    gimana? trims responnya ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh itu maksudnya, sebagai tanda meme, gambar kucing di atas itu adalah button meme :D. Disave as aja gambarnya, nanti tinggal diupload aja di postingan blognya. Selamat mencoba ya ;D

      Hapus
    2. di isi postingannya kan? udaaah :)

      Hapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)