Sabtu, 27 April 2013

Pemenang BBI 2nd Anniversary Blog Hop!

Terimakasih buat teman - teman pengunjung blog Ren's Little Corner yang sudah berpartisipasi di giveaway hop dalam rangka ultah BBI yang ke 2 :D. Senang rasanya melihat antusiasme teman - teman semua dalam memilih buku yang sudah saya review dan rekomendasikan. Pengennya sih, menangin semua. Apa daya budget minimal :'). Oh iya, saya lihat sepertinya beberapa kurang familiar dalam memasukkan entri di Rafflecopter. Jadi ada kejadian sampai double entri, kayak nama sama tapi email beda. Dan ada yang IP address (macam server) sama tapi nama beda. Untuk yang pertama, mungkin karena waktu sign in, pertamanya pake alamat email, lalu pas mau masuk lagi, eh disuruh sign in pake Facebook. Kalau yang masalah IP, jujur saya g paham :P. Ini murni alpha di saya sih. Kedepannya saya akan jelasin langkah - langkah entri di rafflecopter biar g bingung :)

Nah, udah g sabar sama siapa pemenangnya, yuk dicek apa nama kamu yang beruntung buat menangin buku dari saya



a Rafflecopter giveaway

Yak, selamat buat Intan R dan Viandari M (dengan nama akun uranium melati, keren nih nama akunnya). Intan memilih buku Romeo, Romeo, sementara uranium memilih antara The Locket karya Stacey Jay atau First Grave on the Rightnya Darynda Jones. Pemenang akan saya hubungi hari ini dan tolong balas paling lambat hari Senin jam 12 siang ya. Kalau tidak ada balasan, akan dipilih pemenang yang lain.

Belum beruntung? Jangan khawatir, masih banyak giveaway di Ren's Little Corner untuk kedepannya. Untuk saat ini yang sedang berjalan adalah giveaway dari reading challenge. Penasaran sama reading challenge di blog ini? Silakan klik banner reading challenge masing - masing :). Biar g ketinggalan info giveaway atau event di Ren's Little Corner, jangan lupa untuk subscribe blog ini by email, follow by GFC atau follow saya di Twitter (@r3n87). Dan tak lupa saya ucapkan, selamat akhir pekan! ^_^

4 komentar:

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...