Rabu, 10 Juli 2013

Pemenang Giveaway Update RC Juni 2013

Selamat hari pertama puasa di bulan Ramadhan :D. Tentu saja selamat merayakan puasa bagi pengunjung blog dan teman - teman yang merayakan :). Ini adalah Ramadhan kedua saya di Jakarta, dan juga di kantor. Semoga tahun ini lancar, dan saya g kena maag lagi ya, hehehe.

Maaf, karena saya lambat mengumumkan pemenang untuk Reading Challenge update yang bulan Juni. Ini karena laptop saya dipakai sama misua saya, K, untuk nonton film. Maklum lah kami masih belum punya TV :P. Lalu, saya sangat berterimakasih pada Mbak Desty dari blog Desty Baca Buku yang sudah membantu merekap link update bacaan teman - teman yang sudah ikut Reading Challenge. Untuk kedepannya, mohon dibaca kembali rules dari masing - masing RC supaya link kalian tidak saya anulir ya :). Dan, inilah pemenang dari masing - masing RC :


Read a Long Nora Roberts & J.D.Robb

Untuk bulan Juni 2013  ini awalnya ada dua partisipan yang mengupdate, yaitu Mbak Desty dan Uthie. Karena itu saya inisiatif untuk mengirim email reminder, dan syukurlah jadi banyak yang mengupdate. Mereka adalah :

Desty,  Kristiana, Uthie, Yullinta  (Astrid's Room), Hobby Buku, Dee

Dan kali ini yang beruntung adalah :

Dee

What's in a Name Reading Challenge 2013

Ada 37  links update entry yang masuk di daftar linky.  Total ada 19 partisipan yang mengupdate, yaitu :
Biondy, Ferina, Luckty, Tezar, Stephanie, Lulu, Lila, FJ, Fanda, Nisa, Uthie, ShiningEl, Dion, B-Zee, Fenny, Yuki, Yustie, Linda, Hobbybuku

Oh ya, ada yang memasukkan link dengan buku yang di judulnya tidak ada nama karakternya lho. Jadi maaf ya, linknya tidak bisa diikut sertakan :(. Dan yang berhak menjadi pemenang adalah:

Lulu


New Author Reading Challenge 2013

Seperti biasa, reading challenge new author ini selalu banyak peserta yang mengupdate link reviewnya. Total ada 100 review, dan berikut adalah partisipan yang sudah mengupdate :

Biondy, Yuyu, Tika, Tezar, Lulu, Ferina, VioletPancake,Desty, Luckty, Ira, Ayu,Nisa, Alfindy, FJ, Fanda, Wenny,Yustie, Lila, Thifa, Bzee, Fenny, Yuki, Hobbybuku

Dan, masih ada yang masukin link buku yang non fiksi loh. Untuk yang baca Gagas Duet, saya masih bingung, apakah masuk kategori kumcer atau bukan, karena saya belum baca sehingga linknya tetap saya masukkan dalam undian. Untuk pemenang RC update bulan Juni adalah :

Alfindy


Yap, selamat buat semua pemenang giveaway! Saya akan mengemail masing - masing pemenang, dan harap dibalas 3 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain :).

Untuk yang belum beruntung, bisa mencoba keberuntungannya di update reading challenge bulan Juli 2013, yang  akan saya buka paling lambat sebelum tanggal 15 Juli 2013. Link akan aktif sampai tanggal 31 Juli 2013. Bagi yang belum ikutan challenge dan pengen berpartisipasi bisa dicek di banner master post yang ada di sudut kanan atas blog. Untuk yang menanyakan di blog, harap sabar ya. Kalau ingin respon yang cepat, bisa hubungi saya via email di sawamura_foxman AT yahoo DOT com (hilangkan spasinya) atau di Twitter (@r3n87). Bagi yang belum update, semoga bulan ini bisa update ya. Semoga targetnya tercapai, kan bisa baca sambil menunggu waktu buka puasa atau habis sholat tarawih ;).

7 komentar:

  1. iya nih, saya agak bingung sama yg kayak Gagas Duet atau Pintu Harmonika yang semacam beberapa novelet yg saling berhubungan dalam cerita. Itu bisa masuk gak sih, Mbak? :s (untuk New Authors maupun What's in A Name)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau what's in a name, kumcer itu bisa masuk, tapi harus semua ada nama orang dalam judulnya. Untuk new author, mungkin kedepannya aku bikin aturan baru aja deh yang semacam gagas duet itu :\

      Hapus
  2. Akuuu....udah beberapa bulan gak submit updatean challenge ya X)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi kelewatan terus ya updatenya :))

      Hapus
  3. bulan Juni benernya aku ada 2 buku, malah lupa submit untuk RC, tau2 pas sadar udah tgl 4 Juli >_<

    BalasHapus
  4. hehe, bulan ini, udah dapet 2 sih, tapi belum masukin ke gr juga :p
    sama, suka lupa mo masukin link, hihihi
    oya, selamat buat pemenang, ya :)

    BalasHapus
  5. *merasa sempat masukin gagas duet ke linky*

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...