Senin, 26 Agustus 2013

Happy Birthday to Me! (+giveaway)

Jadi... di hari Senin yang beberapa orang mungkin akan bilang "I hate Monday", saya bakal bilang "I love Monday", karena hari ini adalah.... hari ulang tahun saya :D . Terima kasih bagi teman - teman yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya via Whatsapp, Facebook dan Twitter (yang pastinya akan saya balas satu - satu. Tentunya habis kerjaan ini selesai XD). Terimakasih untuk semua doa bagi saya, saya hanya bisa mengamini. Semoga semua yang didoakan teman - teman dikabulkan oleh Tuhan :'). Oh ya, kalau ada yang penasaran ini ulang tahun saya yang keberapa, silakan liat ke ID Twitter saya di @r3n87. Do the math, dan voila, itulah umur saya sekarang (garing X) )

BTW, saya baru tahu kalau Google juga ngucapin selamat ulang tahun (kumat katronya XD). Wow, yummy banget ya kue (digital) bikinan mereka :D)


 
Tak lengkap rasanya ulang tahun saya, tanpa adanya perayaan. Jadi, kali ini saya mengadakan giveaway di blog Ren's Little Corner. Sepertinya sudah lama g ada giveaway di blog saya ya (kecuali yang untuk Reading Challenge :) ). Saya ga akan berpanjang - panjang, so, ini hadiahnya :


2 (dua) pemenang akan mendapatkan hadiah buku pilihan mereka dengan nominal sebesar 100 ribu rupiah! 

Dan ini rules untuk giveawaynya, ga ribet - ribet amat kok :) :

1. Silakan jawab pertanyaan saya di kolom komentar :

"Buku apa yang ingin kalian hadiahkan ke orang yang kalian sayangi (boleh saudara, pacar, ortu, teman, dsb) saat mereka berulang tahun?"

2. Follow blog Ren's Little Corner via GFC (Google Friend Connection), Blog'Lovin atau Email. Mau difollow semuanya? Boleh. Mau salah satu? Juga boleh :). Bingung buat cari tombolnya yang mana? Semua ada di sidebar sebelah kanan. Untuk email, jangan lupa untuk mengkonfirmasi link verifikasi subscribe yaa.

3. Share giveaway ini via Twitter, Facebook, Path, Tumblr, Google+ atau social media lainnya. Share cukup hanya sekali, tidak perlu berkali - kali :) (kalau ada yang lebih dari sekali, berarti saya anggap curang). Ini supaya kalian tidak repot menge-share berkali - kali ^_^

4. Giveaway ini terbuka untuk semua umur dan peserta yang berdomisili di Indonesia. Maaf bagi yang sedang tidak di Indonesia yaa. Nanti saya akan bikin giveaway international saat blog anniversary 

5. Isi rafflecopter di bawah ini. Mohon untuk tidak melakukan kecurangan ya. Jika ada kecurangan, saya akan diskualifikasi, jadi.. jangan curang ^_^. Cara mengisi rafflecopter bisa dilihat di blog  Phie di Harlequin Romance :)

Giveaway ini berlangsung mulai hari ini, 26 Agustus 2013 sampai dengan tanggal 10 September 2013 pukul 12 malam. Pemenang akan saya umumkan 1-2 hari setelahnya (dengan catatan saya tidak sibuk XD. Tapi akan saya kasihtahu secepatnya kok)

Yuk, tunggu apa lagi? Mari meriahkan pesta ulang tahun saya, dan tunggu kejutan dari saya beberapa hari ke depan ^_^

88 komentar:

  1. Saya mau ngasih hadiah koleksi lengkap Sherlock Holmes ke ayah saya waktu ultah karena ayah saya suka sekali seri itu XD

    BalasHapus
  2. Saya mau kasih hadiah seri lengkap the Mortal Instruments ke salah satu temen saya pas dia ultah, karena dia kelihatan sangat antusias sekali untuk baca seri The Mortal Instruments setelah saya ceritain summary buku pertamanya, City of Bones. Of course I would gladly take her further away into the world of shadowhunters, of which the action sequences can make your adrenaline pumped-up, the drama can make you remember the feels for a long time, and the romance can make you wish you are the one who experiences it for real.

    BalasHapus
  3. Saya mau ngasih box set Shopaholic (Sophie Kinsella) ke sepupu. Dia suka banget sama seri itu dan buku-bukunya Sophie Kinsella, tapi semenjak punya bayi semua anggaran untuk beli buku dia alihkan untuk keperluan bayinya.

    BalasHapus
  4. Kalau bapak saya ulang tahun, saya mau kasih buku karya M. Quraish Shihab. Bapak suka sekali dengan karya-karya beliau :)
    Aaaaand happy birthday to you too Kak Reeeen :)

    BalasHapus
  5. Aku mau ngasih hadiah The Naked Traveler #4 ke seseorang (gak usah disebut namanya ya, Mbak, takutnya dia mampir ke sini, ketauan deh nanti :p). Dia suka travel, untuk saat ini sih, masih via buku-buku yang dibaca. Terus buku ini juga masuk salah satu wishlistnya dari tahun lalu. Udah lama banget kan, dan masih setia nangkring di daftar keinginan. Heu.

    BalasHapus
  6. saya mau ngasih buku "La tahzan,jangan bersedih!" buat teman saya yang sebentar lagi ultah, biar nggak galau terus hehehehe..

    Happy birthday Mbak :)

    BalasHapus
  7. Aku mau ngasih boxset Chicken Soup buat mama tersayang :) Aku seneng banget saat2 bisa diskusi tentang cerita2 di Chicken Soup sama beliau. Selalu ada petuah2 juga yang beliau lontarin. Semacam mother-daughter book clup jadinya. Chicken Soup-lah yang menurut mama adalah bacaan berkualitas (selain novel2 Agatha Christie dan Sherlock Holmes tentunya)

    BalasHapus
  8. Aku mau kasih buki Rich Dad, Poor Dad ke Mama pas ultahnya nanti tanggal 19 November. Soalnya tiap ke Gramed, Mama nyuri2 baca buku itu n kyknya tertarik banget, tp pas aku suruh beli aja, Mama malah gak mau, entah kenapa...

    Anyway, happy bday kak!! Wish you all the best best best!

    BalasHapus
  9. Saya mau kasih buku Lady in Waiting buat sobat aku yang baru diputusin setelah di janjiin nikah tahon depan.. Kasian sih ama temen aku, tapi sebenarnya aku juga setuju mereka gak jadi nikah.. hahaha

    Enyway.. Happy b'day mbak, semoga cepet dapat momongan ya.. :)

    BalasHapus
  10. Thanks buat GA-nya, Ren!

    Aku biasanya kasih kado buku yg sesuai dengan minat orang yang ultah, karena percuma kasih kado yg menurut aku bagus, tapi mereka jelas2 gak bakal suka. Kalau toh seleranya sama, dan ybs belum baca, aku pengen kasih kado buku Germinal-nya Emile Zola atau To Kill A Mockingbird, dua buku favoritku.

    BalasHapus
  11. Saya mau ngasih Inferno - Dan Brown untuk Ren.. Saya kan sayang ama Ren :)
    Happy berthday, dear... *spank 26x*

    BalasHapus
  12. Aku mau buku-bukunya Geronimo Stilton buat Mika, karena dia lagi suka banget sama si tikus ini. Banyak banget sih, jadi ngasihnya 'nyicil' aja... hehehe...

    Happy Birthday, Ren... wish you all the best :)

    BalasHapus
  13. Aku mau kasih 1 set Harry Potter buat keponakanku karena dia baru kenalan sama Harry Potter (baru baca 2 buku so far) dan menurut dia: "it's so awesome, auntie".

    Dan karena semua anak wajib punya minimal 1 set HarryPotter menurutku :))

    Happy birthday, Ren. Amin untuk semua doa baik yang kamu dapatkan

    BalasHapus
  14. Sebetulnya ada buku yang ingin aku hadiahkan kepada kakak sepupu terdekatku yaitu buku berjudul Kado Pernikahan saat oktober besok namun karena rules poin pertama '...saat mereka berulang tahun' maka aku berencana untuk memberikan hadiah buku kepada teman dekat yaitu buku Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya #3 karangan Ajahn Brahm..Tahun lalu disaat ulang tahunnya aku memberikan hadiah Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya #2, aku yakin dia belum beli lanjutan seri terakhirnya -_-"

    Btw selamat ulang tahun mbak Ren :)

    BalasHapus
  15. Ihh sedihnya, that special someone ngga hobby baca buku (it's a turn-off I know -_-) jadi kayanya kalo aku kasi hadiah buku, harus yang fun, exciting and fast-paced deh biar dia ga bosen... something yg bisa bikin dia tambah suka baca. Yang paling pas satu box set Sherlock Holmes deh, berhubung dia suka novel detektif.

    PS Happy birthday!!

    BalasHapus
  16. Jujur, di kehidupan nyata, saya ngga punya keluarga atau teman yang suka baca buku. Jadi saya bingung. Tapi teman saya tertarik dengan batu kristal atau gemstone, mungkin saya akan hadiahkan buku manfaat batu kristal bagi kesehatan dan aura. Ngga lazim yah bukunya? tapi yang penting dia tertarik.

    Ren: Happy Birthday yah, moga2 impianmu tercapai, cepat dikarunia momongan, tetap produktif nulis blog dan yang terutama sehat dan bahagia.

    BalasHapus
  17. First of all, selamat ulang tahun mbak Ren. Semoga diberi umur panjang yang penuh berkah. Dan karena umurnya sdh pas buat nikah, saya turut mendoakan semoga enteng jodoh. Amin!

    Jadi gini,
    Kebetulan bulan depan (September) ada 2 adekku yang berulang tahun di bulan yang sama. Cuma beda tanggal aja. *horaaaay* *makan-makan*

    Nah, mereka sama-sama cewek sih, cuma beda generasi. Hahaha.
    Satunya sudah kuliah (20thn), yang satu masih kelas 4 SD (9thn), jadi tentunya buku yang akan aku kasih pastinya beda kelas pula. Yeah, you know what I mean. :)

    Jadi kalo ditanya akan ngasih buku apa, untuk adekku yang kuliah, saya akan ngasih dia buku dengan genre Young Adult atau Romance. Misalnya, setbox-nya Twilight atau The Host by Stephanie Meyer atau mungkin juga Beautiful Disaster-nya jamie McGuire. Denger-denger bukunya bagus. :)

    Trus untuk adekku yang masih kelas 4 SD, saya mau ngasih komiknya Conan Series saja. Supaya nantinya dia juga jadi fansnya Conan. :)

    Sekian keinginan saya.
    Semoga Mr.Rafflecopter berkenan memilih saya. Amin! :)
    Sekali lagi, congrats mbak Ren!

    BalasHapus
  18. Saya pernah membaca ini entahlah di mana, saya lupa xD katanya: “If I gave you one of my favorite books, you must be someone special.”

    Nah, jadi untuk orang yang spesial buat saya saya mau memberikan hadiah buku favorit saya sepanjang masa: Tuesdays With Morrie karya om Mitch Albom. Tidak ada alasan yang khusus sebenarnya, menurut saya mungkin semua orang akan menyukai Tuesdays With Morrie :)

    By the way, Happy birthday ya mbak Ren :) may your dreams come true!

    BalasHapus
  19. Selamat ulang tahun mbk Ren, panjang umur dan makin sukses aja, aamiin :)

    Aku pengen ngasih 1 set seri Percy Jackson ke temen sekolahku. Gegara nonton versi filmnya yg beberapa waktu yang lalu di salah satu stasiun swasta nasional, dia jadi suka banget sama serial Percy Jackson dan penasaran sama ceritanya. Tapi berhubung filmnya baru ada dua sedangkan serinya ada lima kalau ga salah, aku pngen ngasih 1 set bukunya seri 1-5 supaya dia baca dan tahu gimana cerita dari Percy Jackson si Demigod ini :)

    BalasHapus
  20. Saya mau ngasih boxset Sherlock Holmes buat adek saya. Dia seneng banget sama Sherlock Holmes sampe mbela2in nyisihin uang jajan buat beli buku2 tentang Sherlock

    Selamat ulang tahun ya mbak ren :) Have a blast year ahead!

    BalasHapus
  21. mbak ren, ikutan GA-nya yaa. Sebelumnya selamat ulang tahun, semoga usianya semakin berkah aamiin :)

    Orang spesial yang pengen aku kasih buku pas hari ulang tahunnya adalah adek bungsuku, usianya mau 4 tahun, dan dia lagi seneng-senengnya dibacain cerita bergambar :'D Jadi di ulang tahunnya nanti aku udah berencana mau ngasih buku cerita Seri Franklin :)

    BalasHapus
  22. Happy Birthday, mbak.. :)
    Wish you all the best, semoga semakin sukses dan mapan, aamiin..

    Mau kasih buku Soal Tes CPNS buat kakakku, mbak. Hehehe XD biar dia lulus, soalnya sampai sekarang dia masih honorer. Sepertinya tahun ini ada Tes CPNS, nah dia mau ikut.. :D

    Terima kasih mbak untuk kesempatannya..

    BalasHapus
  23. Happy birthday, Ren!
    Kalo aku, pengen kasih hadiah buku Have a Little Faith karya Mitch Albom buat sahabatku. Alasannya, sahabatku ini seseorang yang aktif di pelayanan gereja dan boleh dibilang dia nggak terlalu sering baca buku. Jadi aku pengen menghadiahkan buku yang mudah2an bisa bikin dia tambah semangat melayani (dan jadi suka baca buku :P).

    Gitu aja, semoga aku menang :)

    BalasHapus
  24. mau ngasih buku Nowhere But Up nya Pattie Mallette a.k.a camer #plak :))) buat mama. Yah, walaupun ultahnya udah lewat sih, tapi boleh juga kan buat Hari Ibu? alasannya, karena aku udah tau sedikit tentang kehidupannya Mrs. Bieber itu, makanya aku yakin buku biografinya ini inspiratif banget. Tokcer deh buat modusin mama biar suka sama Justin trus jadi belieber trus nonton konsernya bareng X)

    Happy blast birthday kak Ren! you're one of my fav reviewers fyi :*

    BalasHapus
  25. aku sering kasih buku buat kesempatan apa pun, termasuk kondangan, biarin aja orang itu suka baca apa nggak :p

    aku mau kasih Master Your Habits-nya Felix Siauw buat temen kosan yang beberapa hari lagi wisuda, sebagai bekal menghadapi dunia selepas kuliah... tapi sebenernya karena aku mau numpang baca sebelum buku itu dibungkus, hehehehe

    Selamat ulang tahun, Ren, semoga segera mendapat momongan :D

    BalasHapus
  26. Selamat ulang tahun mbak Ren.....
    Semoga apa yang mbak Ren inginkan tercapai :D

    "Buku apa yang ingin kalian hadiahkan ke orang yang kalian sayangi (boleh saudara, pacar, ortu, teman, dsb) saat mereka berulang tahun?"

    Itu pertanyaannya kenapa gak dibalik aja? Buku apa yang kita inginkan kalau kita ulang tahun? Biar sekalian jadi kode gitu :))

    Aku udah mulai biasain ngasih buku ke temen yang ulang tahun. Udah beberapa kali. Dan itu karena mereka emang suka buku atau aku pengen mereka baca buku.

    Dan kalau pertanyaannya seperti itu.....

    Dan setelah aku cari siapa temenku yang bakal ulang tahun lagi di tahun ini....

    Aku pengen ngasih buku koleksi #3 Darren Shan Saga ke temenku, Chichi. Kami udah kenal sejak kelas 1 SMP. Isinya buku #9, buku #10, buku #11 dan buku #12. Dia udah punya sih buku yang ke #9 dan sebenarnya aku gak mau dia baca buku yang ke #12. Tapi Darren Shan Saga sekarang udah susah carinya di toko buku, kalaupun ada biasanya dalam bentuk buku koleksi (boxset isi 4 buku dan semuanya ada 3 set) dan dia masih ogah-ogahan kalau aku suruh beli online. Online pun beberapa ada yang Out of Stock >.<

    Tapi aku juga lagi cari yang murah. Harga aslinya lumayan mahal buatku >.<
    *pengen ngasih tapi perhitungan :p*
    Kepentok budget :p

    BalasHapus
  27. Pengen ngasih buku For One More Day-nya Mitch Albom buat mama. Biar dia tau kalau saya sayang sama dia huehehehehe....

    BalasHapus
  28. Happy milad ya Ren. Aku aminkan doa-doanya.

    Aku mau kasih semua buku J.D. Robb untuk mamaku yang sudah terkena racun Eve - Roarke XD
    Karena mama, aku jadi gila baca. Aku rasa mama bakal girang kalau dapat paket In Death series :)

    Yuska Vonita
    http://lustandcoffee.wordpress.com

    BalasHapus
  29. Happy birthday Mbak Ren. Kalau boleh ngasih hadiah buku, sekarang aku pengin banget ngasih boxset Harry Potter bahasa Inggris untuk ponakanku yang baru aja masuk SMP. Kebetulan Agustus ini dia ulang tahun, jadi dia minta dikadoin buku itu karena dia bilang mau lebih sering baca. Aku surprise banget ketika tahu dia punya minat baca yang tinggi. Selama ini dia juga suka baca buku-buku aku jadi kenapa enggak dihadiahin aja biar minat bacanya yang tinggi. Kenapa edisi bahasa Inggris karena aku pengin dia sekalian melatih kemampuan bahasa Inggrisnya. Lagipula, kalau yang Indonesia dia bisa pinjam punyaku, hehe

    BalasHapus
  30. Happy Birthday Mbak Ren!:D

    Wah kalau ini sudah rencana saya sejak awal. Saya mau kasih kakak perempuan saya Buku Divortiare dan Twivortiare karya Ika Natassa pas di hari ultahnya. Kenapa? Karena kakak saya adalah seorang pegawai Bank yang menurut saya terlalu mencintai pekerjaannya yang super sibuk itu, sampai-samapai dia males mikirin nikah. Nah dibuku ini kan, ceritanya juga tentang seorang cewek pegawai bank juga tuh. Dan dia menikah lalu cerai karena sama-sama sibuk. Yah semoga dia paham maksud saya ngasih buku itu entar.

    BalasHapus
  31. kalo temen ku yang ultah, aku bakalan ngadoin dia novel karya ORizuka, karna dia suka banget sama karya2 Orizuka.

    dan mau ngucapin lagi nih, Happy Birthday kak Ren, semoga segala yang di inginkan dapat dikabulkan oleh Allah S.W.T

    BalasHapus
  32. SELAMAT TIUP OBOR MBAK REN :D


    Saya sih mau menghadiakan buku seri komplitnya pemulihan jiwa kepada sahabat saya :) karena dia pasca putus sama pacarnya yang sudah tega selingkuh :") Sebagai sahabat, saya takut sahabat saya itu bertindak yang aneh-aneh dan sepertinya buku pemulihan jiwa ini cocok =))

    BalasHapus
  33. Selamat ulang tahun mbak Ren :) Semoga panjang umur dan sering-sering buat giveaway :3 hahaha.

    Kalo saya pengen kasih novel Unwind karangan Neal Shusterman ke teman saya yang takut banget sama darah dan organ dalam tubuh gitu. Kenapa mau ngasih novel itu? Soalnya dia itu phobia banget sama darah, sampe nangis kalo ada yang jahil ngasih tisu yang ada darahnya ke dia. Tujuan mau ngasih novel ini sih supaya dia bisa lepas dari rasa takutnya. Kan yang buat kita ketakutan itu karena rasa takut itu sendiri, hehe.

    Segitu aja mbak, semoga saya menang yaa :D *nari hawai*

    BalasHapus
  34. Happy birthday, mbak Ren!!! ^^

    Aku pengin ngasih satu set buku Harry Potter untuk adik2ku (yang notabene masih anak bau kencur semua). Mereka suka banget sama Harry Potter dan belum baca bukunya karena sang kakak (aku) nggak punya printed copy yang Indonesia. Mereka mana mau baca bahasa planet begitu (dan belum ngerti juga). I wish someday I could give it to them. :))

    BalasHapus
  35. Karena sahabatku suka banget cerita detektif, tapi sudah baca hampir semua buku Sherlock Holmes, maka aku bakal menghadiahkan buku novel-novel Agatha Christie (apalagi kebetulan sedang cetak ulang dengan cover baru yang lebih "neat" yang pasti bakal dia suka.

    Selamat ulang tahun kak Ren. Moga apa yang kak Ren cita-citakan bisa segera mewujud menjadi kenyataan. Amin.

    BalasHapus
  36. Halo, Mbak!
    Selamat ulang tahun, ya?!Semoga apapun yang diinginkan dapat terwujudkan. Amin!

    Oke, kalau suruh ngasih hadiah buku, aku mau ngasih buku Unbelievable (Glam Girl Series)miliknya Winna Efendi. Alasannya, adikku itu penggemar beratnya Mbak Winna, dia hampir punya semua bukunya, dan kayaknya tinggal buku ini yang belum dia punya. So, dia pasti girang banget kalo dikasih buku ini. :D

    BalasHapus
  37. Sebelumnya selamat ulang tahun yang ke-26 dulu yaaa buat Mbak Ren, wishes the best yaaa._. tapi bener kan 26? takut salah._. tadi aku cek twitternya dan liat bio juga stalk tl-nya *kurang kerjaan* tapi gak nemuin apa-apa, beberapa menit kemudian sadar, kenapa ada angka di id twitternya *kemana aja aku ini*

    Oke, kalau ngasih kado ultah itu kan enaknya sesuatu yang dia pengenin. Jadi berhubung kakakku lagi nyari komik Candy-Candy yang jaman dahulu kala itu loh, kayaknya aku mau beliin itu, tapi karena selain susah nyarinya dan mahal akibat kelangkaannya itu, jadi harus nabunggg, semangat! hehehe. komik termasuk buku kan? ._. tapi kalo bukan aku mau kasih Percy Jackson 1-5 ajadeh, berhubung dia suka sama filmnya dan penasaran sama novelnya. Harganya lebih murah dari komik candy candy dari 1-9 pula, hihi

    BalasHapus
  38. Aku punya temen yang suka banget sama Sherlock Holmes. Waktu dia tau aku punya koleksi 2 jilid Sherlock Holmes bahasa Inggris, dia semangat banget pengen pinjem. Sampe sekarang sih bukunya masih sama dia. Kalo ada rejeki lebih mending buku itu aku kasih dia aja yah. Aku beli yang baru dong, soalnya yang kemaren kan buku hasil swap *devilish grin*

    BalasHapus
  39. Yuhuuuu~
    Happy birthday, Ren!! Eciyeee... Biar tambah tua dalam umur, yang penting tambah muda dalam jiwa *bahasa apa sih ini?*

    So, once again, happy birthday ya, Ren, teman seperjuangan dalam membaca romance. Huahahahaha..

    Kasih kado buku ke diri sendiri gak boleh ya? Aku menyayangi diriku sendiri kok, Ren :P

    Oke, serius. Mmmm... Kado yang mau aku kasih kalo buat adekku yang cewek itu buku Shidney Sheldon. Gak tau kenapa tu anak lagi keranjingan baca novel SS. Kalo buat adekku yang cowok aku mau kasih Percy Jackson boxset.

    Kalo buat pacar kasih bukunya Dan Brown sama The Godfather. Kalo buat ortu gak ada, gak doyan baca mereka. Anak-anaknya doank yang doyan :)

    Buat diri sendiri boleh lah ya, Ren? Sapa tau ketiban rezeki dikasih buku gratis gitu. Aku mau Me Before You - Jojo Moyes, All You Can Eat - Christian Simammora, boxset J.R. Ward, boxset Sherrilyn Kenyon, dan banyaaaaakkk lagi. Hahahahaha..

    P.S. : Thank you for the giveaway *wink*

    BalasHapus
  40. Selamat ulang tahun mbak :D

    Salam kenal, saya ikut GA-nya. Mm, saya mau kasih buku traveling semisal koar-koar backpaker gembel atau the naked traveler buat seseorang yg saya anggap spesial :D karena dia suka jalan2 demi menuntaskan hobi memotretnya hehehhe

    siapa tahu nanti kami bisa jalan2 berdua seperti buku2 traveling itu hehehhe

    BalasHapus
  41. rencananya ngasih 18Q4 ke teman dekat oktober ini :))

    btw, selamat ulang tahun ya kakak Ren :D

    BalasHapus
  42. Hai mbak Ren, aku ikutan GAnya ya^^. Kepingin banget ngasih set Lord of The Rings sama The Hobbit bwt suamiku cz dia suka banget sama ceritanya ^^. Trimakasih :), selamat yah, semoga selalu dapat yang terbaik dalam perjalanan hidup, aamiin :)

    BalasHapus
  43. Happy Birthday Ren (^_^) wishes all the best for you and family too, and thanks for the giveaway.
    Mmm...keluargaku tdk terlalu suka baca, kecuali adikku, karena skrg dia lagi hobi belajar masak, aq pengen kasih hadiah 1000 Kumpulan Masakan terbitan Demedia (bukunya segede bantal), yang rasanya ngak bakalan habis dikerjakan dalam 5 tahun hahaha.

    BalasHapus
  44. Happy birthday ya, dirimu seumuran kakak aku ternyata :)

    Kalo ngasihh buku palingan aku kasih ade artbook one piece karena komiknya dia udah punya semua XD

    BalasHapus
  45. Mau ngasih tetralogi Laskar Pelangi ke kakak. Dia suka sekali sama tetralogi itu.

    Selamat Ulang Tahun ya ('▽'ʃƪ)

    Terima kasih buat giveaway-nya °\(^▿^)/°°\(^▿^)/°°\(^▿^)/°

    BalasHapus
  46. buat kakaku yang pertama buku Harry Potter dan Batu Bertuah yang hardcover, soalnya udah dari lama berburu yang HP1 edisi hardcover tapi belum nemu-nemu padahal tinggal satu ini lengkap sudah edisi harry potter kakaku :)

    Happy b'day Ren :)

    BalasHapus
  47. met ultah Ren
    mau kasih Al Qur'an buat bapak dan ibu :)

    BalasHapus
  48. selamat ulang tahun, Mbak Ren :D
    panjang umur dan sehat selalu :D

    saya sih mau kasih buku seri Kecil-Kecil Punya Karya ke adik saya yg masih kelas 4 SD. Dia suka baca serial itu soalnya. Lumayan, biar minat bacanya tumbuh :D

    BalasHapus
  49. Happy Birthday, and thanks for the Giveaway! :)
    Beberapa hari yang lalu, ada temen yang nanya-nanya soal Toto-Chan, jadi aku akan hadiahkan buku Toto-Chan ke dia.

    BalasHapus
  50. Aku pengen ngasih semua judul bukunya J.D. Robb (In Death series) ke sahabatku sekaligus penggemar J.D. Robb dan tergila-gila pada Roarke. Supaya kita bisa heboh bareng klo ngebicarain Roarke.

    Happy b'day Ren... *spank 26x*

    BalasHapus
  51. Aku pengen kasih Inferno by Dan Brown ke mama. Mamaku penggemar Dan Brown banget..

    Happy Birthday mba Ren.. ;)

    BalasHapus
  52. Selamat hari lahir, Reeen.
    Aku mau kasih seri pengantar tidurnya Disney buat duo krucilku :D

    BalasHapus
  53. Happy birthday mbak Ren.Aku mau kasih Inferno-ny Dan Brown ke temenku,soalnya dia tergila-gila banget sama karya Dan Brown. :)

    BalasHapus
  54. Happy Birthday and Happy Giveaway :))
    Pernah denger curhatan ibu aku kalo nanti pensiun pengennya punya toko kelontong sendiri (semacam mini market), jadi aku bakal ngadoin buku tentang merintis usaha toko kelontong/mini market di hari ulang tahunnya pada akhir bulan September ini :)

    BalasHapus
  55. Yayay, Happy birthday :)
    Berhubung sahabat aku ulang tahun bulan ini dan aku belum ngasih kado apa-apa, makanya aku bakalan kasih ngadoin dia novel-novel yang pengen dibeli sama dia tapi belum kesampaian. Salah satunya novel Evergreen - Prisca Primasari :)

    BalasHapus
  56. Happy birthday, best wishes for U ^^
    Kalo sahabatku ulang tahun aku pengen kasih dia tetralogi 4 musim by Ilana Tan. Dia sebenarnya udah baca (minjem dr temen), tapi dari dulu belum kesampaian buat beli, padahal dia bilang pengen banget punya koleksi buku ini.

    BalasHapus
  57. Happy birthday Mbak Ren... Aku pengen kasih buku anak-anak buat para ponakan. Kalau dari dalam negeri semacam karangan Clara Ng. Yang dari luar Disney boleh juga. Biar mereka juga hobi baca :D

    Thanks buat giveaway-nya :)

    BalasHapus
  58. Kalau ada teman yang ulang tahun, biasanya aku kasih buku yang sesuai dengan minatnya. Misalnya, waktu temanku yang suka jalan-jalan ultah, aku kasih buku Agustinus Wibowo ke dia (tapi belum dibaca smp selesai hingga tahun berikutnya... huhuhu T^T) Nah, kalau sahabat deket banget yang ultah, aku bakal ngasih buku favoritku ke dia, supaya dia ikut merasakan perasaan yang sama denganku ketika baca buku itu. Cuma ya, kalo ternyata dia nggak begitu suka, siap-siap aja makan ati deh... nyamnyam... eh tapi, seleraku sama dia lumayan sama sih, jadi mudah-mudahan aja dia suka juga. Hehehee

    BalasHapus
  59. Pengen kasih boxset Harry Potter ke teman2 kantor pas ultah biar mereka juga letularan suka baca

    BalasHapus
  60. Happy birthday Ren ^^ Aku mau ngasih novel Haruki Murakami yang 1Q84 buat sahabatku. Dia suka baca cerita-cerita yang absurd dan bikin kening berkerut.

    BalasHapus
  61. Happy Belated Bday Ren!!!!

    Aaaahhh pengennya mah ngasih buku ke diri sendiri,haha

    Well, aku pengen ngasih set box-nya BDB untuk tetehku, biar dia ketularan ngefans sama para Brother2 itu.

    Aku jarang ngasih buku sih kalo temen ultah, soalnya takutnya dia 1)udah baca ; 2)ga suka genre-nya; 3)rata2 temenku (non-virtual) bukan penggila buku

    Smoga sehat selalu ya Ren...


    Adis

    BalasHapus
  62. Giveaway :))
    Aku pengennya ngasih novel ke sahabatku :)
    Dia itu penyuka novel-novel romance terutama terbitan gagasmedia dan bukune :)
    Jadi aku bakal ngasih dia novel romance gagasmedia atau bukune ke dia waktu dia ulang tahun :)

    MICHELLA TANIA PUTRI

    BalasHapus
  63. aku mau kasih tetraloginya pram pulau buru ke temanku pas dia ultah :)

    BalasHapus
  64. Kalo sahabtku ultah nanti, aku pengen kasih dia buku seputar Yoga. Dia sudah lama mati2an nyari alternatif untuk penyakit sinusnya yang kambuhan. Aku percaya dengan yoga dia bisa ngurangi sinusnya, dibanding dicekoki obat terus.

    Happy birthday ya, Ren....

    BalasHapus
  65. Buon Compleano ren :D

    Bukunya boleh kitab suci ga? Soalnya saya ingin menghadiahi suami saya Al Qur'an kecil yang cukup di saku. Sudah setengah tahun belakangan ini dia aktif belajar tentang agama. Terharu dan ngerasa beruntung banget mengingat dia adalah seorang mualaf. Selama ini dia suka nenteng-nenteng Al Quran terjemahan yang agak besar. Jadi pengen deh kasih dia Al Qur'an terjemahan yang lebih nyaman dia bawa kemana-mana. Dan kalau bisa sekalian Al Qur'an itu ada bantuan tajwidnya :D. Biar Al Qur'an nya tetap bersih dan tidak penuh coretan dia yang menandakan mana izhar, mana ikhfa dsb.

    BalasHapus
  66. (/ ◦^▾^◦)/ ː̗̀[۵ ̾̾۵ ̾̾۵ ̾̾]ː̖́ (O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐∫ƪ) | "Happy birthday!! Ayo tiup lilinnya!!"

    Happy Birthday, Kak Ren. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan lekas diberi momongan... ;)

    Wah, pas banget. Kebetulan 14 September adalah hari kunjung perpustakaan. Aku mau ngasih buku untuk salah satu pemustaka/pengunjung terbaik di perpustakaan yang biasanya aku adain satu semester dua kali. Buku yang mau aku kasih adalah Dewey, yang berkisah tentang seekor kucing yang mampu mengubah perpustakaan dan mendunia.

    Ini review bukunya:
    http://luckty.wordpress.com/2012/01/27/review-dewey-kucing-perpustakaan-kota-kecil-yang-bikin-dunia-jatuh-hati/

    Ikutan yaaa... ;)
    Nama: Luckty Giyan Sukarno
    Nama GFC: Catatan Luckty
    Twitter: @lucktygs

    Link share:
    Twitter: https://twitter.com/lucktygs/status/373072115232030720
    Facebook: http://www.facebook.com/luckty/posts/10201797448038265

    BalasHapus
  67. Mau ngasih se-setTafsir Al-Misbah buat papa biar bisa dibaca papa dan kakak saya (he..he..kakak saya suka nebeng baca buku-buku papa..jarang mau beli buku). Udah lama papa mau beli buku itu, tapi harganya subhanallah mahalnya..he..he.. (^_^)v

    BalasHapus
  68. Kepengen ngasih serial Negeri 5 Menara-nya A. Fuadi, lengkap ketiga-tiganya, buat ulang taun ayahku bulan November. Karena buatku, ayah berjasa banget menularkan hobi baca bukunya ke aku. He was the one who told me to respect and love books. And well, because I inherited his eclectic library :D

    Happy birthday ya Mbak Ren. Semoga panjang umur, sehat, rejekinya tambah banyak, terus...
    yah, pokoknya, I wish you all the best things you dream of ^_^

    BalasHapus
  69. idem sama kak atria sartika di atas. Saya pengen banget ngehadiahin Set Tafsir Al Mishbah buat papah saya pas ulang tahunnya..
    Doain ya biar bisa terlaksana Desember nanti..

    Buat Kak Ren, Happy birthday aja ya.. tambah berkah umurnya ya kak :D

    BalasHapus
  70. Selamat ulang tahun untuk Kak Ren ya :D semoga berkahnya semakin banyak dengan mengadakan giveaway seperti ini ^^

    Saya pribadi ingin bisa memberikan buku karya Agatha Christie untuk kakak saya supaya koleksi buku Agatha Christienya makin lengkap :Db

    BalasHapus
  71. Met ultah y mbak :D

    Klau sy pgn banget ngasih buku jingga dan senja buat temen kuliahku :D

    BalasHapus
  72. Yang Paling deket ultahnya itu Cowok aku.. Dia hobi Masak dan masakannya itu LEZAAAAAAT.. dia punya cita2 punya bisnis sendiri, even sekarang masih kerja sama orang... buat dia yg suka berwira usaha aku pengen hadiahkan buku Midas Touch (Robert Kiyosaki, Donald Trump), pas sekali :)

    BalasHapus
  73. Ren, selamat ulang tahun, ya.. Semoga semua doa Ren diijabah Allah SWT. Aamiin :)

    Tanggal 28 September yang akan datang, Si Bungsu ulang tahun. Adikku ini ga terlalu suka baca. Tapi setiap kali dia kumat minat bacanya, dia selalu baca novel atau artikel tentang mata-mata dunia atau tentang peristiwa-peristiwa penting di dunia. Yah, misalnya 100 Kejadian Misterius Di Dunia atau Kisah Mata-Mata Terkenal di Dunia (ini dua judul ngarang bebas, hihihi). Nah, buat mendukung minat bacanya, aku udah niat banget mo ngasih dia buku Namaku Mata Hari karangan Remy Sylado. Semoga aja dia suka, yo ^^

    Gfc : Kristiana
    Fb : 'Liz Freya Kris'
    Tw @lizserenity

    Link share Fb :
    https://www.facebook.com/lizfreyakris/posts/3449742180284

    Terima kasih, ya, Ren ^^


    BalasHapus
  74. kalo temenku ulang tahun, aku mau kasih dia novel karya ka lexie xu, soalnya dia ngefans banget sama ka lexie,tapi belum punya lengkap novel karya ka lexie

    BalasHapus
  75. Selamat ulang tahun....
    kalau teman ulang tahun mau ngasih buku serial lengkap harry potter karena dia suka sengan buku itu, namun ada beberapa seri belum punya

    BalasHapus
  76. hi Ren, first of all... Happy Birthday... i wish you have a good Luck !

    so, buku yang mau aku kasih ke orang dekat ku - Sahabatku : Chicken Soup for The Lover Soul

    menurut aku ada banyak hal yang bisa dipelajari dari seri ini and supaya dia semangat memulai kisah cintanya.

    Esther Fanny J.

    BalasHapus
  77. Firstly, happy birthday! Semoga bisa beli buku makin banyak dan review-review-nya makin berkualitas :D

    Buku yang ingin aku hadiahkan adalah bukunya Haruki Murakami untuk adikku… Sampe sekarang masih milih-milih judul apa berikutnya yang mau dibeli duluan hehe. Kebetulan kita berdua sama-sama penggemar Murakami, dari pertama kali baca yang "Norwegian Wood". Sekarang dia sudah kuliah dan ngekos jadi jauh. Dia cerita di kosannya ga ada TV dan laptop pun belum ber-modem sehingga ga ada hiburan haha… Jadi semoga bisa cukup untuk menghibur dan mengisi waktu luangnya :)

    Thanks before and keep up the great blog :)

    BalasHapus
  78. Hai, Kak Ren!
    Happy b'day ya^^

    Aku mau kasih 1 set buku The Lord of The Rings buat Kakakku. Karena dia suka banget sama genre fantasi dan kebetulan belum baca buku ini. :)

    BalasHapus
  79. Happy birthday mbak Ren!

    Aku mau ngasih Pride and Prejudice buat teman saya soalnya dia sudah.lama pengen beli buku itu tapi belum kesampaian juga.

    BalasHapus
  80. Aku mau ngasih Matilda. Dengan baca buku itu, setidaknya orang-orang yang aku sayangi. Aku berharap dengan baca buku itu, setidaknya mereka bisa ngerti bagaimana arti buku bagiku dan bisa ngerti kenapa ada tumpukan di setiap sudut kamar. X))

    BalasHapus
  81. Aku mau ngasih "yuk berhijab!" buat temanku yg belum make jilbab/masih copot-pasang

    BalasHapus
  82. Mau ngasih buku yang berhubungan sama pepmbelajaran bahasa inggris. soalnya sekarang dia butuh banget buat kuliahnya.

    BalasHapus
  83. Hai kak Ren :) happy birthday yaa.. ayoo make a wish! :D wyatb :)

    hmm.. buku apa yg mau dikasih? ini ceritanya mau kasih buku ke adek aku yang udah SMA. aku mau kasih 1 set novelnya Ilana Tan. why? soalnya menurutku novel itu unik, bagus, romantis, dan yang penting settingnya 4 musim di 4 negara yang berbeda. pokoknya recommende banget deh. aku ingin adekku bisa ngerasain 4 musim itu. Indonesia kan gak punya? juga biar dia setidaknya tau lah Seoul, Paris, Tokyo, dan London itu kayak apa. itu kan kota besar yang menarik banget untuk dikunjungi. dengan begitu dia bisa mengejar mimpi untuk belajar di luar negeri. dia sekarang kelas 3 SMA soalnya :) mau kuliah nih hehe. semoga dilancarkan dan lolos semua test deh. amiiin

    BalasHapus
  84. happy birthday mbak Ren,...
    Wah aku agak takut nih jawab pertanyaannya. Soalnya kalu dijawab pasti ketahuan deh akalu aku melo, hehe :D
    Aku pengen banget ngasih kado ke adikku berisi paket buku-buku ini :
    - Bidadari-Bidadari Surga (Tere Liye)
    - Children of Heaven
    - And The Mountain Echoed (Khaled Hosseini)
    - Bangkok (Moemoe Rizal)
    Karena buku-buku ini bertemakan persaudaraan. Lewat buku-buku itu, aku mau kasih tahu adikku how much i love her. Bahwa dia akan tetap jadi adik kecilku yang manis, :)

    BalasHapus
  85. Happy Born day Kak Ren... :)
    Aku akan kasih buku sunset in Weh Island buat sahabatku. bukunya ngena banget dihati soalnya. bahkan... saat orang-orang termasuk orang tuaku tidak terlalu memperhatikanku,,, sahabatku itu tetap menjadi pendnegar terbaikku.
    "
    link Share :
    https://www.facebook.com/putryangelica.ramadhanymarkus/posts/369414029828060

    https://twitter.com/nila_adam/status/376562234123493376

    BalasHapus
  86. selamat ultah ya ren, semoga blognya makin rame :)
    aku akan kasih buku Untuk Indonesia Yang Kuat dari Ligwina Hananto untuk ayahku, buku itu sangat bermanfaat sekali bagi orang yang sudah berkuluarga ataupun yang masih lajang, menuntun kita untuk mengatur keuangan, dan cocok sekali kalau aku berikan ke bapak karena beliau adalah tulang punggung keluarga :)

    sulis
    @peri_hutan
    zhuelhiez[at]yahoo[dot]co[dot]id

    BalasHapus
  87. HBD! SEmoga tercapai segala cita dan harapan....

    Aku pengen kasih Laskar Pelangi-nya Andrea Hirata ke kakakku. Aku pengen dia meneladani sosok Bu Muslimah yang berjuang mencerdaskan bangsa tanpa pamrih.

    Siti Maslihah
    @SitiMaslihah
    mashlihah[at]gmail[dot]com

    BalasHapus
  88. Seri buku La Tahzan, mau aku kasih ke yang aku sayang sesuai seri bukunya dan yang nerima nantinya, misalnya La Tahzan for Teen bwt adik...dsb

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...