Sabtu, 31 Mei 2014

Pemenang Giveaway Update NARC Maret - April 2014 dan What's in a Name RC


Halo :D

Dikarenakan kesibukan saya dan jadwal di bulan ini yang cukup padat, akhirnya saya jadi keteteran buat ngerekap progress baca teman - teman ^^;. Apalagi buat yang RC What's in a Name, pasti sudah menunggu ya, huhuhu. Nah, setelah mengecek linky dan juga komen, untuk RC New Authors ada 46 blogger dan partisipan yang mengupdate dan untuk RC What's in a Name ada 21 partisipan yang mengupdate progress readingnya. Untuk siapa aja yang ikutan bisa dilihat di pic di bawah ini:


New Authors RC




What's in a Name RC



pic source : Ren's PC Office :P

Untuk New Authors RC, dua orang pemenang saya undi secara random dengan menggunakan random.org. Dan dua orang yang beruntung tersebut adalah :

Cindy
Mery

Lalu, untuk kategori kejutan. Saya melihat banyak teman - teman yang mereview buku yang sudah dibaca walau sebenarnya untuk mereview tidak diwajibkan :). Karena itu untuk kategori kejutan kali ini, diberikan pada blogger yang banyak mereview bukunya yaitu :

Luqyana

Dan untuk What's in a Name RC, diambil dua pemenang dengan kategori pertama adalah mereka yang berhasil menamatkan RC ini dengan level tertinggi (This is My Name) dan kategori kedua adalah mereka yang baca bukunya paling banyak. Saya cukup kaget juga karena untuk kategori kedua ternyata ada tiga nama dengan jumlah buku yang dibaca semuanya sama yaitu 34 buku. Kebetulan yang sangat kebetulan aka kebetulanception #halah. Jadi saya pun mengundi semuanya biar adil :P. Nah ini pemenang yang beruntung.

Kategori pertama yang berhasil menamatkan level This is My Name:

Astrid

Kategori kedua dengan jumlah buku terbanyak yang dibaca:

Denok

Yay, selamat buat semua pemenang giveaway! Saya akan mengemail masing - masing pemenang di hari Senin, dan harap dibalas 2 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain :).

Untuk yang belum beruntung, bisa mencoba keberuntungannya di update reading challenge bulan Mei - Juni 2014. Seperti biasa saya akan mengirim email reminder ke teman - teman saat post update challenge dibuka. Lalu sedikit permintaan dari saya, karena RC What's in a Name sudah berakhir dan dikarenakan kesibukan saya, saya jadinya cuma bisa ngehost 1 RC saja, saya menawarkan pada blogger yang mau mengadopsi RC ini :). Jika berminat silakan mengisi kolom komentar ya, dan yang terpilih menjadi host adalah mereka yang komen pertama kali. First comment, first serve deh, hehehe ^^.

Sampai jumpa di update RC yang selanjutnya. Happy reading, reviewing and blogging, guys! :D

4 komentar:

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...