Senin, 07 November 2011

Festival NaNoWriMo : Snippet bagian 1

Kucing ini ingin tahu apa yang telah aku tulis! o_O

Postingan sebelum hiatus benar - benar dimulai
Snippet dari Novel "Never Walk Alone". Enjoy!

Bab 1 :

Aku tidak sadar bahwa malam ini adalah malam terakhir aku bisa bersama-sama keluargaku. Otakku sebagai anak kecil tidak bisa mengerti akan konsep hidup sendiri di usia yang sangat belia. Apa yang sebenarnya disembunyikan ayah dan ibu , hingga mereka memutuskan diriku harus hidup sendiri? Apakah aku harus berpisah dengan mereka… selamanya? Tidak, aku tidak mau! Mereka satu – satunya keluarga yang kumiliki. Yang aku tahu baik ayah maupun ibu sama – sama yatim piatu dan walaupun mereka memiliki sepupu atau saudara jauh, mereka tidak pernah mengatakannya.

Pertanyaan yang terus terulang – ulang dalam pikiranku. Kenapa harus hari ini mereka mengatakan aku harus hidup sendiri? Lalu, kemana aku harus pergi?

Sementara itu, angin di luar jendela semakin keras dan bunyinya menderu-deru. Mengerikan. Roman muka ayah menegang, Ibu berhenti menangis, tapi dia memelukku erat sekali. Aku hanya terdiam. Bulu kudukku merinding, aku merasa sesuatu yang jahat akan tiba di rumah ini. Sesuatu yang jahat yang membuat ayah dan ibu mendadak menyuruhku hidup sendiri.

Sedetik kemudian, jendela di semua rumahku pecah. Aku merasakan angin berhembus sangat keras dan dinginnya malam yang menusuk menerpa wajahku. Listrik di rumahku mati, tapi syukurlah masih ada secercah cahaya dari luar rumah yang masuk ke dalam rumah, jadi aku masih bisa melihat dimana ayah dan ibuku berada. Kami hanya terdiam, menunggu sesuatu terjadi. Menunggu sesuatu yang mengancam keselamatan kami.

Lalu, sosok-sosok yang tak kukenal masuk ke dalam rumah kami.


The end ...

Bercanda :P.

Penasaran kah? Nantikan snippet berikutnya tetap dari novel yang sama. =D

Note : Untuk post tentang novel "Never Walk Alone" akan saya posting setelah aktif kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)