Selasa, 12 Februari 2013

Event : Surat Cinta Untukmu

Tinggal dua hari lagi menjelang Valentine :). Dan walau saya ga merayakannya (yah karena g penting juga sih :)) ), saya kepengen ada sesuatu yang spesial di blog ini saat hari itu. Nah, ada yang pernah bikin surat cinta? Saya sih ga pernah, karena saya ini pemalu abis X). Dan dengan pacar saya yang sekarang pun, saya ga pernah dikasih surat cinta, hehehe. Nah, berhubung saya adalah pembaca yang gemar baca romance dan ga terhitung berapa banyak tokoh fiktif (dalam hal ini, cowok dong) yang bikin saya jatuh cinta ma mereka, jadi kepikiran buat bikin surat cinta untuk mereka. Yup, surat yang berisi alasan kenapa saya jatuh cinta pada tokoh tersebut. 

Tapi, ga rame dong yah, kalau cuma saya sendiri yang bikin surat cinta. Saya pengen baca surat cinta dari teman - teman yang lain. Kenapa kalian menyukai tokoh tersebut. Apakah ketampanan / kecantikannya? Karena dia kaya raya? Atau karena sifatnya yang membuat kita tak bisa berhenti membaca kisahnya? Tertarik buat ikutan event ini? Disimak yuk langkah - langkah buat bikin surat cintanya :D

1. Event ini khusus untuk blogger. Maaf bagi yang bukan blogger, jika event ini sukses, tahun depan saya akan buat bagi yang blogger dan non-blogger.
2. Buatlah surat cinta untuk 1(satu) karakter favoritmu. Bentuknya sih bebas, boleh dalam bentuk puisi, curhat, obrolan kamu dengan karakter itu, dll. Panjang surat cintanya tidak dibatasi. Pokoknya, ekspresikan cintamu buat karakter itu! :D

Note : Jika ingin membuatnya dalam bentuk fan fiction (fanfic) juga dibolehkan. Tapi harus pakai karakter dari buku yang kamu pilih (tidak boleh artis, musisi ataupun karakter dalam TV series/film). Untuk panjang fanficnya, silakan disesuaikan, tidak terlalu pendek ataupun yang panjang :).
 
3. Bolehkah dilengkapi dengan gambar - gambar yang mewakili karakter itu? Boleh banget! :)
4. Posting Surat Cinta bikinanmu mulai tanggal 18 Februari - 20 Februari 2013 di blog. Karena ini eventnya kesannya dadakan, jadi saya kasih waktu deh ^-^.
5. Daftarkan blogmu di daftar linky yang saya sediakan di bagian akhir post. Batas terakhir untuk sign up adalah hari Sabtu, tanggal 16 Februari 2013
6. Saya akan membuat polling di tanggal 21 Februari 2013, dimana teman - teman bisa memilih surat cinta yang paling romantis atau keren atau bikin terharu. Akan ada hadiah kejutan bagi yang surat cintanya mendapat vote paling banyak ;)

Yuk, mulai bikin surat cinta buat karakter favoritmu. Dan siapa tahu dengan baca surat cintamu, jadi banyak yang pengen baca buku dari karakter itu :). Oh ya, jika ada pertanyaan atau kurang jelas, bisa ditanyakan di kolom komentar.

Pic source : click here


20 komentar:

  1. pernah sekali bikin surat cinta Ren. waktu ospek kuliah dan disuruh bikin surat cinta ke senior. apesnya, cuma aku doang yang kirim surat cinta ke senior itu walaupun dia populer (galaknya). jadinya kalo ketemu dia suka malu-malu(in). hehehehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga dulu bikin pas SMP, dan cuek bebek aja, hihihi. Untunglah pas SMA malah ga ospek karena sakit X)

      Hapus
  2. kak ren... aku ikutan yah ^.^

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah bikin surat cinta :)). Tapi mo coba ah

    BalasHapus
  4. harus pake blog di blogger ya?
    aku orangnya ga romantis sih jd blm pernah bikin surat cinta :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya event ini hanya untuk mereka yang punya blog :)
      Mau pake blogspot atau wordpress atau platform blog lain ga masalah kok. Gapapa ga romantis, aku juga ga romantis, hehehe

      Hapus
  5. pernah ikutan event begini sih.. tapi gak spesifik ke karakter tokoh dalam novel. Rasanya boleh nih di coba.. :-D

    BalasHapus
  6. ikutan aaahhh, kayaknya lucu :)) terakhir bikin surat cinta waktu kelas 3 SD #eh?

    BalasHapus
  7. gabung sama even lain boleh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya, aku juga gabungin sama event lain. Boleh kan, ren?

      Hapus
    2. Iya gapapa. Silakan digabung sama event lain :)

      Hapus
  8. Balasan
    1. Bebas kok. Format apapun boleh, kreatif aja

      Hapus
  9. Hore, boleh dalam bentuk fan fiction! \^^/

    Tapi sekarang aku bingung milih, antara Hana dari Delirium atau Eon .-. *mesti bertapa dulu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Ren, aku salah masukin url blog, salah satu huruf :(

      Harusnya feedmebook, tapi saking semangatnya, malah jadi fedd, gpp, kan? masih terdaftar sebagai pastisipan, kan?

      Oh iya, saya juga mau nanya, itu bentuk fanficnya harus ada surat cintanya atau tidak?

      Hapus
    2. Gapapa :). Nanti aku betulkan urlnya. Masih masuk jadi partisipan kok.

      Harus ada surat cintanya dong yaaah :D

      Hapus
  10. romance is not my strength, takutnya yg ada ntar malah lebay bukannya romantis, pengen coba sih, tapi musti liat karakter2 buku fave dulu, hehehe.

    BalasHapus
  11. bak ren, kontennya boleh ada unsur dewasa ga?(ehem)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan. Tapi jangan yang eksplisit yak :D

      Hapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).

Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D


Thanks for commenting on Ren's Little Corner. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.

I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).

Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.

Thank you for your visit! :D.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)