Selasa, 19 Februari 2013

Surat Cinta Untukmu (Master Post)




Dear teman - teman yang kemaren sudah sign up untuk event Surat Cinta Untukmu (untuk link sign up bisa dilihat di link ini ), sudahkah kalian membuat surat cinta versi kalian untuk tokoh kesayangan? :D. Jika sudah, silakan masukkan link postingan surat cinta kalian di blog, ke daftar linky yang sudah saya sediakan disini. Link akan dibuka sampai hari Minggu tanggal 24 pukul 12 malam :) (saya perpanjang nih eventnya). Dan vote untuk memilih surat cinta yang paling keren, romantis, menggemaskan dan pokoknya yang ter- akan saya buka hari Senin tanggal 25 Februari 2013.

Bagi kalian yang kepingin ikutan, tapi ga sempat sign up, masih tetep boleh ikutan kok. Ketentuan tentang gimana nulis surat cintanya bisa dilihat di post sign up  :). Yuk, yuk, share your love for your favorite characters! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...