Jumat, 15 Februari 2013

Friday's Recommendation #18

Meme Friday's Recommendation sempat hiatus dua kali, karena yang pertama, saya baru pulang dari Palembang untuk urusan kerja. Yang kedua kalinya saya agak galau gara - gara penempatan kerja abis proyek selesai. Hihihi, ga banget deh ya :D. Tapi beberapa minggu ini, saya emang lumayan sibuk sih :) Bagi yang sudah kangen sama meme keren ini (hiks, ngaku-ngaku keren :'D), sekarang bisa ikutan lagi dong. Dan yuk disimak apa  rules meme Friday's Recommendation :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme di bawah ini :



5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.


Untuk Friday's Recommendation kali ini, saya akan merekomendasikan buku ini untuk diterjemahkan :



MASKED BY MOONLIGHT - NANCY GIDEON
Genre :Paranormal Suspense Romance

IN THIS STUNNING FIRST BOOK FROM NANCY GIDEON’S SIZZLING NEW SERIES, A TENACIOUS COP AND HER SHAPE-SHIFTING ENEMY SACRIFICE EVERYTHING FOR FORBIDDEN DESIRE. ALL SHE WANTS IS REVENGE.

New Orleans homicide detective Charlotte Caissie is dedicated to bringing down the crime boss responsible for her father’s murder. Using Jimmy Legere’s mysterious and irresistible right-hand man is a dangerous gamble, and not only due to his reputation as more monster than man. Because her feelings for Max Savoie are . . . complicated.

THEN HE RISKS HIS LIFE TO SAVE HERS. 
Rescued from the swamps as a child, Max exists silently in Legere’s shadow, heeding only his voice—until Charlotte Caissie awakens his emotions and tests his loyalties. Stepping outside his cautious rules threatens more than just his heart. He could expose his darkest secret.

NOW THEY’RE BOTH IN OVER THEIR HEADS. 
Testing boundaries they weren’t meant to cross means facing the truth about who and what they are—and what they need from each other. If Max is the murderer she seeks, Charlotte could be his next victim. She can’t afford to trust any man. Good thing Max isn’t one.


Setiap ada genre paranormal romance yang diterbitkan sama penerbit Indonesia, saya cuma bisa geleng - geleng kepala. Banyak banget sih sebenarnya buku genre ini yang bagus dan ga cliche. Masked by Moonlight adalah buku pertama seri Moonlight dan menceritakan tidak hanya aspek paranormal tapi juga suspense. Sekarang, ga semua pengarang bisa nge-blend dua genre ini dengan baik.Ceritanya sendiri mengingatkan saya sama seri favorit saya, yaitu In Death, dimana cewenya adalah polisi yang "by the book" dan prianya adalah mantan kriminal yang tentunya tidak melulu "hitam di atas putih". Cuma disini, bedanya si pria adalah seorang werewolf. Saya sendiri suka dengan ceritanya yang walau sudah biasa, tapi tulisan pengarangnya enak dibaca. Selain itu beliau juga pandai mengaduk - aduk emosi pembacanya. Kita bisa melihat bagaimana bimbangnya sang tokoh wanita yang seorang polisi tapi harus jatuh cinta pada orang yang harusnya dia tangkap. Apalagi lingkungannya ga mendukung. Bukankah ini resep buku romance yang ampuh? :P

Bagi blogger yang sudah mengikuti meme Friday's Recommendation bisa membagi linknya di daftar linky di bawah ini. Jadi saya dan pembaca lain bisa blogwalking. Ditunggu partisipasinya dan semoga buku yang kita rekomendasikan suatu saat bisa diterjemahkan di Indonesia ya. :)

4 komentar:

  1. Mbak, boleh mulai memenya minggu depan? Udah malem soalnya :D

    BalasHapus
  2. Yah aku juga sudah jarang sekali punya waktu untuk nge-blog, padahal buat aku itu bener2 ngilangin stress dan refreshing :D
    Minggu depan semoga sudah bisa ikutan nge-meme lagi deh!

    BalasHapus
  3. mengingatkan akan in death series dengan campuran werewolf? kira2 ada penerbit indo yg berminat ga, yaaa..??

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)