Jumat, 24 Januari 2014

Friday's Recommendation #28

Jum'at minggu keempat adalah waktunya meme Friday's Recommendation \^_^/ . Sebelumnya mungkin ada yang bertanya - tanya kenapa blog saya cukup sepi beberapa hari ini. Ini karena minggu lalu saya ada acara yang cukup gede, dimana adik saya menikah (yah, ga beda jauh sama saya jangka waktunya. Bikin orang banyak yang geleng - geleng pastinya :P). Dan setelahnya saya sakit karena kecapekan, selain mengurus acara adik, juga mengurus mau pindah domisili plus perjalanan panjang. Ditambah dengan udara yang tidak bersahabat, maka saya sukses terkapar selama dua hari :'(

Tapi, sekarang saya syukurlah sudah baikan :D, dan tentunya sekali lagi akan merekomendasikan buku untuk Friday's Recommendation edisi ke-28. Baik untuk diterjemahkan, maupun untuk dijadikan to-read teman - teman :)





I'm the Vampire, That's Why - Michele Bardsley
Genre : Chiclit,Paranormal, Humor
Sinopsis : Goodreads
Kenapa saya rekomendasikan?

"Haduh Ren, masa vampire lagi?"
 Mungkin itu yang ada di pikiran kalian :P. Tenang, tenang, kali ini idenya cukup unik soalnya. Biasanya kan vampire itu kebanyakan saat jadi manusia umurnya masih muda banget, single, ga punya anak dan sebagainya. Nah di seri Broken Heart karya Michele Bardsley ini, yang jadi vampire malah para emak - emak di kawasan Broken Heart yang dulunya dikutuk. Hihihi ini kayak Desperate Housewives versi vampire gitu kali ya :D . Saya ingat dulu saya suka banget sama serial ini, tapi berhenti di serial no 7, karena pengarangnya termasuk yang lelet kalau nulis, sementara saya gampang teralihkan perhatiannya dengan serial lain yang lebih bagus. Kalaupun mau lanjut lagi, saya juga udah lupa semua ceritanya XD.

 Nah, seingat saya sih buku ini mau diterbitkan sama salah satu penerbit. Bahkan kenal juga sama yang nerjemahin. Tapi mengingat nasib penerbit itu sekarang lagi kurang jelas, semoga saja sih buku yang bagi saya lucu dan juga banyak mitos Irlandia (dan pria Irlandia sexyyy, kayak saya pernah kesana aja #uhuk) ini jadi diterbitkan disini :D.

Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya.
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu.
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation di blogmu ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain
6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan

Nah, buku apa yang kamu rekomendasikan di hari Jum'at ini? :)

3 komentar:

  1. Ngecek ke gudrid, kayaknya lucu deh.... tapi serinya banyaaak

    BalasHapus
  2. *tuingg* nih buku 'berbau' irlandia yaa? jadi pengen baca XD

    BalasHapus
  3. Baca premisnya kayaknya menarik nih buku. Mungkin bisa menggantikan posisi serial Shopaholic sebagai bacaan humorku :))

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)