Jumat, 03 Oktober 2014

Friday's Reccomendation #41


Sama seperti minggu kemaren, meme edisi 41 juga telat :v. Oh well, saya lupa kalau Jum'at itu waktunya meeting sama klien yang baru saja ditinggal direkturnya bulan ini (hehe, you got the hint, right? ;D). Biasanya sih, saya ga diajak. Sayang tadi waktu mau masuk ruangan kantor setelah beli sarapan, pak Bos memergoki saya dan langsung menyuruh saya masuk ke mobil dengan ucapan "Ikut rapat ya. Kamu pake make-up di mobil aja". Jyaaah :v 

Jadi, lagi - lagi memenya baru bisa diposting sore ini ;_;. Tapi, semoga masih banyak yang mau ikutan ya, hehehe :D.
Dan ini buku yang saya rekomendasikan untuk meme edisi kali ini: 



Pacific Rim- The Movie Novelization
Sinopsis : Goodreads


Kenapa saya rekomendasikan?

Saya sudah mereview di Goodreads dalam bahasa Inggris (bisa dibaca di sini).

Tahun kemaren, tepat pada akhir musim panas di Amrik, ada satu film yang cukup mengguncang dunia dalam artian khusus. Film itu cukup meninggalkan bekas di hati saya, karena baru kali ini saya ngeliat film robot - robot gede ala Gundam tapi yang bikin orang Amrik. Bukan berarti sebelumnya Amrik ga pernah bikin film robot sih. Tapi film tentang apocalypse dan robot ala Gundam plus Evangelion ini yang bikin saya kepincut sama Pacific Rim. Plus...dada bidang dan perut six pack Raleigh Beckett yang diperankan oleh Charlie Hunnam #hualah! :v

Filmnya sih standar aja, dan cheesy, but in a good way, wakakak. Dan setelah nonton filmnya, saya baru tahu kalau ada graphic novel yang menceritakan masa - masa saat Kaiju menyerang dan pengembangan Jaeger . Yeah, kalau nonton Pacific Rim, pasti tahu deh apa yang saya bicarakan XD. Nah, ternyata ada versi novelnya juga yang dikarang sama Alex Irvine. Alex Irvine ini sudah terkenal di Indonesia dengan novelisasi serial Supernatural yang diterbitkan sama Elex disini. Udah nonton Pacific Rim atau belum, novel ini sangat saya rekomendasikan untuk dibaca. Bagi yang sudah baca, novel ini bakal jelasin banyak hal yang hilang dari filmnya, bahkan menurut saya bagusan novelnya ketimbang filmnya sendiri. Tentu saja, saya juga rekomen novel ini buat diterbitkan di Indonesia, mengingat fans film ini juga lumayan banyak :D.


Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation ke kolom komen yaaa :D
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)
6. Waktu meme adalah bi-weekly.Jadi, meme berikutnya akan dipost di hari Jum'at, dua minggu setelah meme yang terakhir :).

Sebagain info, meme Friday's Recommendation selanjutnya akan tayang pada tanggal 17 Oktober 2014.  Yuk, ditunggu link FRnya dan share buku apa yang teman - teman rekomendasikan minggu ini :D

2 komentar:

  1. Ikut perdana, hehe (telat)
    http://bzee125space.wordpress.com/2014/10/03/fridays-recommendation-1/

    BalasHapus
  2. Ikutaan :D

    http://book-admirer.com/2014/10/01/book-review-jatuh-cinta-pada-dilan/

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)