Senin, 13 Oktober 2014

Scene on Three #6: Risky Business

Selamat pagi dan selamat hari Senin :D

Sebenarnya hari ini saya sudah nulis sesuatu "ocehan" buat dipost di blog. Tapi tadi malam, sang empunya meme Scene On Three yaitu B-Zee, mention saya di Twitter kalau tanggal 13 itu waktunya Scene on Three. Jadi ocehan itu saya post besok saja, hehehe. Lagian saya sudah lama juga ga ikutan memenya B-Zee ini. Agak sulit juga sih milih - milih adegan yang memorable buat saya, mengingat mood mereview di blog lagi naik - turun. Untung sih, akhirnya kepilih juga adegan di suatu buku yang bagi saya sih..."gue banget".

Yuk dicek adegan apa yang saya share di Scene on Three kali ini:


 "I have to concentrate and wear glasses, but yes, I can read shapes, colors and individual letters. You could hold up a single letter right now and if I had my glasses on, I could tell you what it is and remember it. I can remember two-and three- letter words for the most part, too. But it's like my brain in this black hole. The words go in and they just disappear."

"Glasses? I'd like to see them."

He sighed, frustated. Clearly, he'd been hoping to avoid this part. But he was a good sport. He reached into the back of the casette box and pulled out a glasses case. From it, he pulled a pair of stylish, black framed, thick lensed glasses and slid them on.

From the moment they touched his face, Allison knew she approved. He looked sexy in them. Really sexy.

He looked at her, serious and searching. She smiled back, loving those cute, thick, nerdy glasses on gruff, testosterone-dripping Theo. She had no choice. She had to kiss him

Adegan di atas adalah percakapan antara sang tokoh utama cewe dan cowo di buku berjudul Risky Business. Nah kedua orang ini, Allison dan Theo awalnya musuhan, tapi akhirnya mereka mau kerja sama buat mengurus penginapan mereka. Kenapa kok saya suka banget sama adegan di atas. Yah, karena bagi saya tuh, cowok yang ngga biasa pake kacamata, lalu pake kacamata itu HAWT BANGET! *o* Entah kenapa ketampanan mereka bertambah dua kali lipat. Apalagi sekarang itu kan masa - masa dimana kutu buku atau nerds or geeks dianggap sexy.

Ngga percaya?

Coba deh kamu bandingkan aktor yang ngga biasa pake kacamata dan lalu dia pake. Pasti deh somehow keliatan ganteng. Benedict Cumberbatch pake kacamata? Oh, ganteng! Tom Hiddleston pake kacamata,? Oh, keren! Apalagi suami saya, si K kalau pake kacamata bikin saya jadi pengen #sensorsensorsensor XP


Pengen ikutan meramaikan meme Scene on Three? Ini dia caranya :

  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31).
Bagaimana menurut kalian dengan adegan yang saya pilihkan di atas? Apakah kalian setuju dengan alasan saya kenapa memilih adegan tersebut? Kebetulan saya sudah mereview Risky Business ini di blog . Bagus lho bukunya, padahal saya biasanya ga gitu suka baca contemporary romance :)

1 komentar:

  1. Hahaha... padahal tadi aku sudah fokus sama pernyataan yg pertama, ternyata bahas kacamata toh *elap2kacamatanyabangBen

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)