Rabu, 27 Juni 2012

Intermezzo : Wishlistku di Hari Rabu

Selamat datang di edisi terbaru Wishlistku di Hari Rabu! :D. Kenapa harus hari Rabu saya menuliskan daftar buku - buku yang jadi incaran saya? Ga ada maksud khusus, hanya karena judul postingannya yang berima, "-ku" dan "Rabu" (garing yah). Kali ini saya akan membeberkan buku - buku apa saja yang berpotensi membuat kantong dompet saya jebol. Mari dicek buku - bukunya ;D. :

Buku Terjemahan

Inheritance - Christopher Paolini

Sinopsis :

Semua berawal dengan Eragon...
Dan berakhir dengan Warisan.

Beberapa waktu lalu, Eragon––Shadeslayer, Penunggang Naga––bukanlah siapa-siapa, hanya bocah petani miskin. Naganya, Saphira, cuma batu biru di hutan. Sekarang, nasib seluruh umat manusia berada di tangan mereka.

Latihan dan pertempuran selama berbulan-bulan yang panjang membawa kemenangan dan harapan, tapi juga duka mencekam. Namun, pertempuran yang sesungguhnya belumlah terjadi: mereka harus berhadapan dengan Galbatorix. Mereka mesti cukup kuat untuk mengalahkannya. Dan kalau mereka tidak mampu, berarti yang lain tidak punya peluang.

Tidak ada yang menyangka sang Penunggang dan naganya akan mampu sampai sejauh ini. Tetapi, sanggupkah mereka menggulingkan si raja jahat dan mengembalikan keadilan ke Alagaësia? Dan kalaupun sanggup, seberapa besarkah pengorbanan yang harus dilakukan?

Ada sekitar 5-6 tahunan kayaknya sejak terakhir saya baca Brisingr. Dan diantara ketidak pastian judul dan cerita buku 4, saya langsung jingkrak2 setelah tau judul buku terakhir serial fantasy kegemaran saya ini. Saya bela - belain ga baca ebooknya dan dengan sabar menunggu terjemahannya selesai. Saya bahkan mengutuk semua pembaca Indonesia di Goodreads dan FB yang kasih spoiler di review atau statusnya. Tega bener sih T__T. Akhirnya, bulan Juni ini, Inheritance terbit juga. Ga sabar saya buat terasing dari dunia dan menikmati buku ini.


Bulan di Langit Carolina - Nora Roberts

Sinopsis :

Victoria Bodeen––Tory––tumbuh besar di rumah dekat rawa bersama ayah yang ringan tangan dan ibu yang apatis. Hanya persahabatannya dengan Hope Lavelle, putri keluarga terpandang di Progress, yang mampu membuatnya melupakan sejenak mimpi buruk di rumahnya. Namun kematian Hope yang tidak wajar mengguncang dan meluluhlantakkan hidup Tory.

Kini, saat Tory kembali ke kampung halamannya untuk menetap dan memulai bisnis, ia bertekad menyingkirkan mimpi buruk dari malam mengerikan itu. Dan ketika ia menjalin hubungan dekat dengan Cade Lavelle, kakak laki-laki Hope, Tory tidak yakin apakah rasa kehilangan yang sama-sama mereka miliki akan menyatukan, atau malah memisahkan mereka. Meski demikian, ia bertekad mencobanya.

Hanya saja, berada begitu dekat dengan semua kenangan buruk itu ternyata lebih sulit dan menakutkan daripada yang diduganya. Karena pembunuh Hope masih berkeliaran––dan dia sangat dekat...

Seperti halnya J.D.Robb, Nora Roberts ini juga salah satu pengarang favorit saya. Dan buku-bukunya wajib baca. Walaupun hero-heronya ga ada yang sekeren Roarke, tapi bukunya tetap memikat. Apalagi tante Nora ini aktif luar biasa. Tiap tahun bukunya selalu keluar 3-4 buku. Carolina Moon dulu pernah saya liat film TVnya di TV kabel, jadi pas bukunya keluar, saya langsung pengen baca dong. Tapi covernya kok horor gini yah? :\


Bangkitnya Raja Kegelapan - Alexandra Ivy


Sinopsis :

Ariyal, sang pangeran Sylvermyst, ingin menyelamatkan bangsanya yang baru saja terbebas dari cengkeraman Morgana Le Fey. Untuk itu ia harus membunuh seorang anak yang akan dijadikan wadah bagi Raja Kegelapan agar sang raja tidak bisa kembali ke dunia. Tapi ia juga harus berurusan dengan Pemburu yang diutus Komisi untuk menangkapnya.

Jaelyn adalah vampir Pemburu yang tahu cara untuk melacak dan membunuh. Komisi menugaskannya untuk mengawasi Ariyal demi menggagalkan rencana pengikut Raja Kegelapan.
Ariyal yang pada awalnya hanya ingin memanfaatkan kemampuan Jaelyn, mulai merasakan keinginan asing yang mendorongnya untuk terus berdekatan dengan vampir wanita itu.

Dan meskipun ia curiga dengan motif Jaelyn mendekati dirinya, ia tidak bisa mencegah munculnya sikap posesif serta primitif yang ingin ia abaikan. Jaelyn pun perlahan merasakan emosi yang dikiranya sudah sirna seiring kebersamaannya dengan Ariyal. Sylvermyst itu mampu membangkitkan hasrat terpendam Jaelyn. Akankah mereka berhasil menggagalkan kebangkitan Raja Kegelapan? Ataukah takdir mempersatukan mereka hanya untuk berpisah kembali?

Berhubung saya ngumpulin seri Guardians of Eternity, makanya saya juga wajib beli buku ini. Seri ini ga terlalu bagus kayak seri - seri paranormal romance serupa, tapi cukup unik lah. Yang pasti, karena udah koleksi yah.. kurang sreg kalo edisi terbarunya ga beli, ha ha ha.

Buku Bahasa Inggris

Wicked Nights - Gena Showalter


Sinopsis :

Leader of the most powerful army in the heavens, Zacharel has been deemed nearly too dangerous, too ruthless--and if he isn't careful, he'll lose his wings. But this warrior with a heart of ice will not be deterred from his missions at any cost...until a vulnerable human tempts him with a carnal pleasure he's never known before.

Accused of a crime she did not commit, Annabelle Miller has spent four years in an institution for the criminally insane. Demons track her every move, and their king will stop at nothing to have her. Zacharel is her only hope for survival, but is the brutal angel with a touch as hot as hell her salvation--or her ultimate damnation?

Saya suka bukunya Gena Showalter. Apalagi serial Lords of The Underworldnya. Tapi hampir semua buku Gena saya suka. Walaupun banyak yang bilang dia lebih banyak di adegan ranjang, but, hey! Itu semua cuma pas dia debut! Sekarang sudah jarang kok, malah gaya nulisnya makin keren. Wicked Nights ini spin off dari LOTU, dan walaupun saya pengen Gena namatin LOTU, tapi saya tahu kenapa beliau mutusin buat bikin spin-offnya. Mau tahu kenapa? Tunggu review saya untuk buku terbaru LOTU, The Darkest Seduction yah ;)

Once Burned - Jeaniene Frost

Sinopsis :

She's a mortal with dark powers...

After a tragic accident scarred her body and destroyed her dreams, Leila never imagined that the worst was still to come: terrifying powers that let her channel electricity and learn a person's darkest secrets through a single touch. Leila is doomed to a life of solitude...until creatures of the night kidnap her, forcing her to reach out with a telepathic distress call to the world's most infamous vampire...

He's the Prince of Night...

Vlad Tepesh inspired the greatest vampire legend of all—but whatever you do, don't call him Dracula. Vlad's ability to control fire makes him one of the most feared vampires in existence, but his enemies have found a new weapon against him—a beautiful mortal with powers to match his own. When Vlad and Leila meet, however, passion ignites between them, threatening to consume them both. It will take everything that they are to stop an enemy intent on bringing them down in flames.

Mungkin hanya saya aja yang beli bukunya Vlad, tapi ga terlalu pengen baca. Kenapa? Karena saya belum baca bukunya Mencheres, apalagi buku suami entah-yang-keberapa saya, Bones. Dastan sudah nerbitin buku 5 dan 6, tapi saya masih anteng aja walau sudah punya buku aslinya XD. Tapi saya janji akan segera baca, begitu buku Vlad ini keluar. Sepertinya Jeaniene Frost buat ceritanya Vlad, karena beliau stuck ma Cat & Bones. Moga2 jangan kelamaan stucknya ya tante Jeaniene. Dah kangen berat sama Bones ;)

So, inilah buku - buku yang jadi wishlist saya di penghujung bulan Juni ini. Adakah buku yang lagi kamu idam - idamkan saat ini? Jangan lupa share ya :D

8 komentar:

  1. Aku jg pernah nonton carolina Moon, heheh, tapi ngga semangat nyari bukunya >_<
    Yang wishlistnya sama cuma Inheritance.. menggenapkan yang ganjil ~ syalalalaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gabrielle Anwar kan yang main? :D. Aku waktu itu nonton malah kebagian ending doang -__-"

      Ayo baca bareng Inheritance kalo udah ada bukunya

      Hapus
  2. Inheritance itu tebel, mahal, tapi ya laris :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ceritanya emang bagus kok :D. Jangan jiper dulu liat tebalnya, hihihi

      Hapus
  3. covernya gena,.... #kipas kipas

    BalasHapus
  4. Btw ren,..ini carolina moon yg hope dibunuh ma diperkosa itu bukan? #kyna dulu pernah liat filmnya

    BalasHapus
  5. ingin Inheritance juga..tapi harganya bikin sakit kepala..

    rasanya dulu Carolina Moon udah pernah diterbitin deh (ini terbit ulang yah). tapi kok covernya aga2 serem gitu sih

    BalasHapus
  6. wishlist terjemahan sama persis denganku. Meskipun aku ga terlalu nunggu alexandra ivy, karena biarpun aku udah punya beberapa, tapi belum baca sama sekali, kecuali beberapa ibuknya. Itupun ga tamat -.-

    Untuk english, aku cuma nunggu jeaniene frost, karena aku suka banget vlad begitu di muncul pertama kali di cerita bones-cat. Hehe.. Dan aku sempat ngikutin proses awal jf buat novel ini.

    Dan sebagai pembaca yang ngaku2 cinta gena, ternyata aku baru tau gena ngeluarin buku ini begitu buku ini udah terbit. Dan baru tau ini spin-off dari seri lotu, ya dari posting ren di atas. Wedeeeewww.. Berartaku cuma ngaku2 doang, ya? Huhuhu, maluuu.. *nutupin muka pake tas*

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)