Rabu, 08 Agustus 2012

Pemenang Giveaway Fantasy Cast

Yang ditunggu - tunggu akhirnya tiba! Yak, saatnya pengumuman untuk pemenang giveaway fantasy cast tokoh (calon suami saya) Roarke dari serial In Death karya J.D.Robb! Terimakasih buat teman - teman yang sudah ikutan untuk voting dan have fun. Saya suka sekali baca komentar - komentar baik dari yang masih baru kenal serial ini maupun yang sudah ngefans!. Dan tentu saja, sedikit ngiler saat buka link yang dikasih sama salah satu teman pemvoting (hehe, you know who you are :)) ).

Tercatat ada 38 orang yang voting, dan jujur sih saya manual ngitungnya :)). Sempat sepet juga ngitung, sampai dua kali lagi, hahahaha. Dan, baiklah, berikut ini hasil votingnya! :D.



Seperti yang sudah saya duga, peringkat pertama adalah Christian Bale dengan total 19 suara. Sepertinya aura miliardernya sebagai Bruce Wayne memang cocok jika nantinya dia jadi Roarke. Dan eh, saya lupa bilang, kalau kadang saya merasa Roarke itu seperti Batman. Tanpa kostum tentunya ;)

Di peringkat kedua adalah David Gandy dengan total 8 suara. Sebenarnya David Gandy lah kandidat utama saya untuk jadi Roarke. Karena dari segi fisik bener - bener mirip, mulai dari tinggi yang sama, warna mata yang sama - sama menusuk hati saya (apa sih ini), dan fakta yang dibilang sama bu dokter Dewi, logat Inggris ma Irlandia cuma beda dikit. Saya sampai mikir he is the personification of Roarke :)). Dan tak lupa terimakasih sekali lagi untuk A.S. Dewi atas link David Gandy, juga Jonathan Rhys Meyersnya. Official mimisan setelah melihatnya :))

Di peringkat ketiga ada Michael Fassbender dengan total 7 suara. Hanya beda sedikit dengan David Gandy. Sabar ya Fassy *pukpuk*. Kau tak kalah menawan waktu jadi Magneto kok ;).

Lalu di peringkat paling buncit ada the next Superman, Henry Cavill. Sepertinya si Cavill masih kalah pesona untuk jadi miliarder seperti ketiga pesaingnya yang sudah saya sebut di atas :))

Selain keempat kandidat yang sudah saya kasih, ada juga yang merekomendasikan orang lain untuk jadi Roarke. Seperti, Matt Bomer, Carlos Bocanegra (tapi ini kan pemain bola :))) ), Pierce Brosnan era masih jadi James Bond, Ian Somerhalder dan juga Jonathan Rhys Meyers. Wuahhh, semuanya guanteng2, bikin saya ga berhenti mimisan dan takut batal puasa di siang hari yang terik ini :)).

Dan sampailah pada saat yang ditunggu - tunggu yaitu pengumuman pemenang giveaway! :D. Ada dua pemenang tentunya untuk giveaway ini, satu bagi mereka yang baru mengenal serial ini, dan satu bagi yang sudah ngikutin sejak lama. Setelah diundi secara random, inilah pemenangnya :


Erie (erie_sf(at)yahoo(dot)com)



Ira (iraelvira96 at yahoo dot com)

Selamat bagi para pemenang!! :D Tunggu email dari saya untuk menanyakan alamat pengiriman. Dan batas waktunya 2X 24 jam. Lebih dari itu akan diambil pemenang yang lain. Terimakasih bagi yang sudah ikutan. Karena bulan Agustus ini, saya janjikan akan lebih banyak giveaway terutama abis saya pulang mudik. THR kurang buat beli buku? Tunggu buku dari saya aja ;).

13 komentar:

  1. waaa omedeto buat yang menang ^^V, syg ak blom brntg :( Yossh!!!! klo gt harus lebi semangat lage wat ikut giveaway selanjutnya :)

    BalasHapus
  2. yah gak menang lagi,tapi selamat buat pemenang

    BalasHapus
  3. Eeeeeeeeeh... menaaaaaaaaaaaaaaaaang
    #gelundungan
    #jogetmacarenadiatasgenteng

    perasaan seumur2 baru sekarang menag kuis, hahahah

    tengkiyuuuu

    ESF

    BalasHapus
  4. aaaahh kaga menang.. gatot deh dapet JDRobb baru *dijitak ren*

    selamat yak buat yg menang.. :D

    BalasHapus
  5. wah.... selamat yah buat yang menang....

    BalasHapus
  6. congratz yang menang ^^
    ditunggu next give away-nya =)

    BalasHapus
  7. yaaayyyyy.... ada namakuuuu.... *buru2mantengiemail*

    thank you so muuuuch Ren ;D

    BalasHapus
  8. selamaaat all ^^
    *salamin atu-atu* wkwkwk

    BalasHapus
  9. huahahahahahaha........seneng tau Ren mimisan.
    Yeaaayyyyy....dapat temen *lah*

    Jadi...jadi...butuh kipas dan batere ndak, Ren?

    Btw selamat buat yang menang.
    Buat kang eri, itu si Roarke dijaga baik2 ya . Jangan ampe lecet.
    Kalo mbak Ira sih dijamin bakal ngejaga :p

    A.S.Dewi
    (lagi ngepost dr laptop orang, males login lagi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, batere ini buat apa??? X))

      Kalau kipas sih, ga usah deh. Pengen ngusel2 bodi yahudnya Gandy :))

      Hapus
    2. bu..buat vibrator, ren *suara melirih*

      Hapus
  10. aaa.. kang rie menang Woooy.. makan makaan.. *eh

    BalasHapus
  11. horeee, ga menaaang! *jarang banget jabat tangan sama dewi fortuna :p*
    selamat buat kedua pemenang, ya! semoga lain kali giliran saya :D *teteup*

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...