Rabu, 04 Desember 2013

2nd Blogoversary Bash Winner Announcement! (Part 1)


Selamat pagi :D
 
Terima kasih bagi teman - teman yang sudah mengikuti event Ren's Little Corner 2nd Blogoversary Bash. Animo teman - teman membuat saya terharu, dan walaupun tidak saya balas semua komennya, saya membacanya satu - persatu kok ^_^. Mungkin juga teman - teman bertanya - tanya kenapa saya lama sekali membuat pengumumannya. Maaf karena di minggu ini saya lumayan sibuk dengan kerjaan di kantor, jadi tidak sempat mengundi pemenangnya.
 
Baiklah, mungkin juga teman - teman berpikir kenapa ada kata - kata Part 1. Ini dikarenakan untuk November Birthday and Blogoversary Giveaway Hop dan Ren's Little Corner 2nd Blogoversary Giveaway baru akan saya umumkan pada tanggal 10 Desember 2013, berbarengan dengan pengumuman dari blogger - blogger lain yang juga menjadi host . Selain itu, saya juga menggabungkan pemenang untuk Update Reading Challenge Progress bulan November disini juga. Biar ga dobel - dobel postingannya, hehehe.

Nah, apakah kamu yang beruntung kali ini?

UPDATE READING CHALLENGE PROGRESS NOVEMBER

Read a Long Nora Roberts & J.D.Robb

Seperti biasa karena peminatnya sedikit, maka pemenangnya juga yang sudah menang di update RC ini sebelumnya, hehehe. Kali ini pemenangnya adalah :

Uthie

What's in a Name Reading Challenge 2013

Dari 32 link yang terdaftar, dan diundi secara random, yang beruntung adalah :

Melisa


New Author Reading Challenge 2013

Ada 106 link yang terdaftar, dan saya yakin beberapa peserta sudah mencapai tahap maniak :D (saya sendiri juga sudah lebih dari 40 sih bacanya, hihihi). Kali ini yang beruntung setelah diundi secara random adalah :

Fenny

  REN'S LITTLE CORNER 2ND BLOGOVERSARY BASH

Happy 2 Years of Blogoversary 

Terimakasih banyak buat teman - teman semua yang sudah berbagi tentang apa yang kalian suka dari blog saya :'D. Saya bener - bener terharu baca semua komennya. Terutama pas membaca komen kalau saya juga sedikit banyak menginspirasi teman - teman. Ini bikin saya lebih terpacu untuk ngeblog dan menulis konten - konten yang lebih bagus lagi :') (termasuk menghidupkan kembali Literatourism dan Survey Jenis Kerja di Dunia Literature Indonesia). Saya juga tersenyum karena banyak yang bilang suka review FSOG. Jujur sih, itu review yang paling bikin saya kena "masalah" tapi saya seneng juga bisa bikin teman - teman terhibur :'D. Saya tentunya pengen kasih buku bagi teman -teman semua, tapi saya cuma bisa milih satu, dan orang yang beruntung itu adalah :

Astri Nardi

 
Pick a Book Giveaway
 
 Terimakasih untuk teman - teman yang sudah ikutan giveaway ini :D. Yang menarik perhatian saya adalah buku pilihan teman - teman, dimana mayoritas memilih Kedai 1001 Mimpinya Vabyo, Draf 1 oleh Winna Effendi, dan Mahogany Hillsnya Tia Widiana (see, negative review juga bikin orang penasaran kan? :D). Untuk genre fantasy, banyak yang pengen Eon sama His Majesty's Dragon. Nah, untuk giveaway ini, setelah diundi secara random, dua orang yang beruntung adalah :

Mita (buku pilihan Mahogany Hills atau Draf 1)
Booklypurple ( buku pilihan The White Queen atau seri In Death)

Random Thought

Terimakasih teman - teman yang sudah berbagi tentang pengarang autobuynya di postingan Random Thought :D. Saya melihat mayoritas banyak yang memilih J.K.Rowling, Mitch Albom, Rick Riordan, Neil Gaiman, dan beberapa pengarang lokal (yang banyakan dari Gagas :D). Setelah diundi secara random, pemenangnya adalah :

Gea Harovansi

Gratitude Giveaways Hop

Giveaway ini termasuk yang paling banyak pesertanya, dan juga bersifat international. Untuk teman - teman yang dari Indonesia, saya kategorikan kalian domisili Indonesia ya. Jangan khawatir kalau masih pengen beli buku di bookdepo, bakal saya ijinkan kok. As for international entries, thanks for entering :). After using Random.org, the winners are :

From International entries : Sopija Kapranova
From Indonesian entries : dianmayy
 
Opini

Terimakasih bagi teman - teman yang sudah beropini tentang tema Sexy, Naught and Bitchy (or Better) Love Rival. Sangat menyenangkan untuk membaca komen dari teman - teman semua, dimana saya juga bisa melihat banyak sisi dari tema yang rada basi tapi kontroversial ini halah :P. Believe it or not, kemaren seolah doa saya dikabulkan saat saya baca love rival yang kali ini tidak bitchy, dan selevel sama tokoh utamanya. Tapi tetep aja yang namanya rival itu emang annoying buat si heroine. Bahkan walau si cewek tokoh utama ini udah mendapatkan cinta dari yang tokoh cowok :P. Semua opini di postingan Sexy, Naughty, Bitchy Love Rival semuanya bagus - bagus dan jujur sulit bagi saya untuk memilih yang paling bagus. Akhirnya, berdasarkan penilaian subjektif saya, opini yang terkeren adalah milik :

Amaya Kim



Yap, selamat buat semua pemenang giveaway! Saya akan mengemail masing - masing pemenang, dan harap dibalas 3 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain :D . Jadi segeralah dibalas ya, teman - teman :P. Terimakasih sekali lagi bagi semua teman - teman yang telah berpartisipasi. Nantikan lagi giveaway - giveaway dari Ren's Little Corner dan semoga blog ini bisa jalan terus buat ngerayain anniversary yang ke-3 dst :)

6 komentar:

  1. selamat buat para pemenang :D

    BalasHapus
  2. Waaaaaah makasih ya Ren! :*

    BalasHapus
  3. Aku lupa masukin update semua buku yang udah dibaca untuk New Author Reading Challenge 2013 November :s

    BalasHapus
  4. selamaaat buat para pemenang ^^

    BalasHapus
  5. selamat buat para pemenang..... :D

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)