Jumat, 07 Februari 2014

Friday's Recommendation #29

Selamat hari Jum'at di minggu ke-2 Februari :D. Dan, ya, ini waktunya meme Friday's Recommendation :). Sudah berapa buku yang kalian baca sampai dengan hari ini? Saya sendiri sudah 18 buku, semacam rekor buat orang yang kerjanya full time dan selalu teralihkan dengan social media XD. Sayangnya dari beberapa buku yang saya baca, tidak ada yang mau saya rekomendasikan untuk diterjemahkan. Jadi saya kembali ubek - ubek shelf Goodreads, dan akhirnya kepilih deh satu :)

Nah, ini dia buku yang saya pengen banget diterbitin dan diterjemahin di Indonesia.




Weird Things Customer Say in Bookshops
Genre :  Humor
Sinopsis : Goodreads
Kenapa saya rekomendasikan?

Saya jadi penasaran, kenapa ngga ada (atau belum aja) buku yang bertipe sejenis kayak "Weird Things Customer Say in Bookshops" di Indonesia? Apa karena toko buku di Indonesia didominasi oleh Gr*med*a? Atau karena kerja di toko buku itu ngga menarik? :/ Di buku ini banyak banget hal - hal aneh yang dialami Jen Campbell saat menjadi penjaga toko buku dan melayani pelanggan. Humornya sendiri khas humor orang bule, yang mungkin kalau diterjemahkan jadi berkurang lucunya (tapi, tergantung penerjemahnya juga sih :D). Dipenuhi dengan banyak illustrasi, membuat buku ini jadi catchy dan entertaining. Pas deh buat yang mau bacaan ringan tapi bikin ngakak. Jen Campbell sendiri sudah menulis lanjutannya, yaitu More Weird Things Customer Say in Bookshop, yang menurut saya walau lucu, tapi rada - rada jayus :P

Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya.
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu.
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation di blogmu ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain
6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan

Nah, buku apa yang kamu rekomendasikan di hari Jum'at ini? :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)