Jumat, 21 Februari 2014

Friday Recommendation #30

Thanks God It's Friday! :D 

Seperti biasa di tiap hari Jum'at minggu ke-4, saya memposting meme Friday's Recommendation . Bagi yang ngga ngeh ini meme apaan, Friday's Recommendation adalah meme dimana kita merekomendasikan buku, untuk diterjemahkan di Indonesia :D. Dengan harapan, tentunya penerbit bakalan melihat request kita dan buku itu jadi diterbitin deh :). Tapi kalaupun ngga ada buku yang bisa direkomendasikan untuk diterjemahkan, bisa juga merekomendasikan buku yang kamu baca yang menurut kamu "perlu banget!"" buat dibaca semua orang, atau buku - buku yang underrated.

Nah, ini dia buku yang saya pengen banget diterbitin dan diterjemahin di Indonesia.



The Wishing Spell - Chris Colfer
Genre :  Fantasy
Sinopsis : Goodreads


Kenapa saya rekomendasikan?

Saya ngga ngikutin Glee, jadi saya juga ngga tahu siapa itu Kurt Hummel yang diperanin sama Chris Colfer. So, keinginan saya buat baca buku ini, murni bukan karena fans Glee #kaliadayangnanya :)) . Saya yang banci kaver buku ini langsung tertarik saat pertama kali melihat The Wishing Spell. Ingin banget beli buku ini, apa daya belum jodoh tepatnya :') . Saya ingin ada penerbit Indonesia yang akan mengambil The Wishing Spell buat diterjemahkan, karena selain kavernya yang catchy, sepertinya ceritanya juga bagus kalau dilihat dari sinopsis. Plus, saya juga seneng cerita - cerita yang temanya adalah re-telling dari dongeng - dongeng di dunia :)

Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya.
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu.
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation di blogmu ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain
6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan

Nah, buku apa yang kamu rekomendasikan di hari Jum'at ini? :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)