Rabu, 20 Juni 2012

Buku Baru April-Mid Juni : Edisi Buku Terjemahan

Setelah saya membuat pembaca iri(?) dengan postingan penuh wajah ganteng plus badan kotak - kotak slurrrrp (??) di postingan Buku Baru Edisi Buku bahasa Inggris , kali ini saya agak kalem dengan edisi yang buku terjemahan. Saya ga terlalu banyak beli buku terjemahan. Mungkin karena untuk terjemahan saya biasanya cuma beli novel remaja, fantasy murni atau kontemporer. Yah novel yang ga sempat saya baca bahasa Inggrisnya tapi udah ada aja terjemahannya. Tapi saya cukup milih - milih sih. Walau di depannya ada cowo sedap dipandang mata, kalo saya ga sreg, kenapa juga harus beli gitu, ha ha ha.

Dan, inilah buku - buku terjemahan yang saya beli maupun dikasih per bulan April hingga Juni sekarang :


Seri Ther Melian dari Shienny M.S. Pasti udah pada tau kan saya sempat mewawancarai Shienny sebelumnya :D. Buku yang di kardus itu adalah buku kiriman buat pemenang kuis yang pastinya sekarang udah nyampe dengan selamat di pangkuan masing - masing :)). Sementara yang di atas tempat tidur kusut ini (hahaha) adalah punya saya sendiri. Selain dapet buku, saya dikasih komik jaman Shienny masih jadi komikus, dan juga tas jinjing yang lucu. Ouch, lucu sekali pokoknya <3.

Saya sangat bersyukur dapet kerjaan dekat Kalibata, yang membuat saya jadi sering main ke toko buku Leksika Kalibata City. Bagi yang belum tahu, Leksika punya program free book all day! Cukup dengan daftarin diri pakai KTP, lalu antri dengan manis menunggu bukunya dibagikan. Setelah bukunya datang, tinggal menanti nasib apakah langsung pergi ke kasir (dapat bukunya) atau keluar dengan langkah gontai :)) (karena ga dapat). Free book Leksika ini ada dua sesi, yaitu jam 1 siang dan 7 malem. Saran saya, datanglah minimal 30 - 45 menit sebelumnya supaya kebagian. Untuk free book dari Leksika ada The Diary of Wimpy Vampire : Prince of Dorkness dan yang paling berkesan adalah Lolita. Dua sisanya, untuk Harlequin saya menang kuis dari Online Shop Indo Buku Mania dan River's Note saya dapatkan setelah menang lomba resensi mingguan dari Penerbit Nourabooks.


Di atas ini adalah buku - buku terjemahan yang saya beli. Sedikit sekali memang, karena alokasi buku saya emang banyak di buku bahasa Inggris. Saya membeli Diary of Wimpy Vampire pertama, karena dapet yang kedua gratis. Divergent kebeli karena saya kena hype, jadi deg - degan bacanya, takut saya terlalu overrated, menganggap buku ini bakal bagus sekali. I've Got Your Number saya beli setalah nonton film Confession of a Shophaholic. Saya belum pernah baca bukunya Shophaholic, tapi si Hugh Dancy emang ganteng banget di filmnya :)). Night's Rose masuk dalam daftar beli, karena saya penasaran dengan "keberanian" Dastan nerbitin novel semi erotica. Sedangkan saya beli EON karena suka dengan mitologi Asianya.

Saya rasa pasti pembaca blog ini banyak beli buku terjemahan. Yuk share apa aja yang sudah kalian beli, suka dan rekomendasikan ke saya. Siapa tahu saya tertarik dan jadi pengen beli (atau pinjam :)) ) buku yang kalian favoritkan itu :).

4 komentar:

  1. huaaaa Ther Meliannya bikin mupeng, kurang beli yg ke tiga dan keempat nih *pecah celengan*

    pengen Eon juga nih soalnya baca reviewmu dulu kayaknya ramr naganya.

    Divergent keren! ak habis beli dan langsung dibaca, nggak nyesel sih ;-)

    BalasHapus
  2. I loved Eon!! Kesukaan gw! Kalo dah selesai baca, pasti pengen baca Eona :D

    Divergent jg oke lah :)

    BalasHapus
  3. aku lagi baca river's note,
    awalnya aku kira ini buku fiksi XD
    soalnya aku lagi nulis novel yang aku judulin river juga,
    (terus yang punya blog kudu koprol sambil bilang wow gitu?)
    mbak ren, kalau buku inspiratif semacam river's note itu direview juga gak?

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).

Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D


Thanks for commenting on Ren's Little Corner. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.

I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).

Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.

Thank you for your visit! :D.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)