Senin, 18 Juni 2012

Buku Baru April - Mid Juni : Edisi Bahasa Inggris

Yak, selamat datang di post pamer buku - buku yang mampir di lemari buku. Karena saya ga posting untuk bulan April dan Mei, jadinya postingannya digabung saja, hehehe. Seperti biasa, postingan saya bagi dua, karena bukunya sangat banyak. Dan untuk postingan kali ini, adalah postingan buku - buku bahasa Inggris. Apa saja yang baru di lemari buku saya, yuk mari kita cek!

GIVEAWAY


Buku - buku yang saya menangkan baik dari blog maupun pengarangnya langsung. Semuanya bikin ngiler, karena penuh pria tampan. Dan dada bidang perut six packs bak papan cucian :)). Lebih mengharukan lagi karena ada model favorit saya yaitu Paul Marron :)) . Semua genrenya paranormal romance, kecuali Coveted (Shawntelle Madison) yang bergenre urban fantasy, dan Matthew (Emma Lang) yang menceritakan kisah bocah sapi... atau cowboy ;).




Untuk buku - buku di atas ini, bikin saya terharu. Karena baru kali ini saya menang buku sampai 5 buah sekaligus!! Thanks to Jen, blogger di Red Hot Books yang membuat postingan tentang pengarang Theresa Meyers. Dan terimakasih juga buat pengarangnya yang mau mengirim buku sebanyak ini . Dua buku di barisan atas bergenre cowboy steampunk di era Ratu Victoria, sedangkan sisanya adalah Harlequin Nocturne (jadi mikir Nocturne disini dikit banget!)


Asyiknya menang giveaway, selain dapet buku adalah swag. Apakah swag itu? Lebih kayak semacam goodies yang berhubungan dengan buku. Kebanyakan bookmark, walau ada juga semacam trading cards atau kartu identitas karakter, bolpen, kalung, pin bahkan tempat buat nahan cangkir panas!! Di atas ini adalah swag yang saya dapat, yang dikirim bareng buku - buku hasil menang kuis.



BELI



Apakah persamaan buku - buku diatas ini? Yup, semua modelnya berpasangan. Dan seksi2 posenya ;). Untuk genre, hanya An Affair with Mr Kennedy dan Kiss of The Rose yang merupakan historical romance (plus vampire untuk Kiss of The Rose), Hunter's Moon yang bergenre urban fantasy. Sedangkan Obsidian Flame dan Lethal Rider bergenre paranormal romance
.


Serangan cowok - cowok seksi!! Dengan dada bidang (uhuk), punggung seksi (uhuk - uhuk), perut six pack (triple uhuk), dan wajah ganteng (mimisan). Buku - buku diatas semuanya menampilkan pria - pria tampan yang membuat dirimu setidaknya teralihkan perhatiannya ;). Semua genrenya adalah paranormal romance, dan sudah lama saya ga baca karya Gena Showalter yang seri Alien Huntress. Sayang sekali ga diterbitkan disini. Untuk Demon's Bride, genrenya adalah historical plus paranormal romance, dan Wicked as They Come lebih seperti Alice in Wonderland meet The League of Extraordinary Gentlemen.



Tenang, masih ada buku dengan cover cewek cantik yang kuat dan kickass! Dan tentunya dengan diskon 50% di Times, membuat saya tidak banyak mikir saat beli bukunya Keri Arthur. Full Moon Rising dan The Darkest Kiss adalah buku pertama dan kedua seri Riley Jensen.


Bulan ini saya sedikit kalap dengan beli versi hardcover Froi of The Exiles di Periplus. Gara - gara bete buku ini ga segera diterjemahkan, sih! Untuk buku - buku lain yang memang gede ukurannya... yah emang genre erotica romance semua bukunya berformat odd size. Hanya saja saya cukup beruntung membeli dengan harga miring. Hanya Geared in Pleasure saja yang saya beli dengan harga asli, lainnya? Diskon dong ;)

So, ada buku - buku diatas yang menarik perhatianmu? Punya buku - buku bahasa Inggris yang baru di rak lemari buku? Jangan segan - segan ya buat share disini :)

11 komentar:

  1. nyeces... mau, Ren *begging*
    btw, beli buku inggris gitu abis berapa duit, Ren?

    BalasHapus
    Balasan
    1. by the way, aku abis beli Susan Elizabeth Phillips - Ain't She Sweet?
      Cover Inggris/cover asli itu emang menggoda iman dan dompet abis.. Soalnya pada bagus-bagus. Jadi bingung mo belinya (padahal hanya liat cover >,<)

      Hapus
    2. Habis berapa? Wakss jangan ditanya. Banyak pokoknya ^^. Tapi emang budgetnya lebih banyak di buku Inggris sih, karena terjemahan biasanya banyakan beli YA atau kontemporer :)

      Hapus
    3. rata-rata satu buku berapa duit?
      beli dmn biasa, Ren?

      Hapus
  2. Hadhuhh, Reen...
    Liat aksi para six pack-ers ituh.... (gedheg2, jeduk2in pala)...
    Semua kipas ngga tuh? wakakakakak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kipas dong :)). Cuma 2-3 buku aja dari koleksi di atas yang "aman" :))

      Hapus
  3. Huaaaa ngiler lihat cover eh bukunya, hebat banget bisa menang giveaway sebanyak itu dr luar pula. Btw mau tana dong bedanya urban fantasy sama paranormal romance apa ya? Trus harlequin nocture juga? Bingung bedainnya ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar aku rencana bikin posting tentang bedanya paranormal romance sama urban fantasy. Tunggu aja :)

      Hapus
  4. Aih... kalau udah bertamu ke rumahnya Ren bawaannya ngiler mulu... Mulai dari jenis bukunya ataupun covernya... Abis bertebaran cowok ganteng dimana-mana... Hampir di setiap postingan. Apalagi postingan kali ini... -__-

    BalasHapus
  5. wawawawaa, body para 'papan gilesan' membuatku benar" tergoda *sluuurrrp*

    tadi itu, begitu baca email dari blog ren langsung semangat '45 mau komen. dan ternyataaaa, aku lupa kalau email dari blog ga bisa di reply *jedotin kepala*

    eniwei selamat ya ren, buat semua hadiah menang dari giveaway ^^ jadi iri. huhu..

    daaan, kutunggu ya posting ren tentang perbedaan paranormal romance dan urban fantasy. dulu kayanya ren pernah jelasin, tapi dasar aku, udah lupa sama penjelasan ren ^^v *dijitak*

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).

Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D


Thanks for commenting on Ren's Little Corner. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.

I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).

Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.

Thank you for your visit! :D.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)