Jumat, 02 November 2012

Friday's Recommendation #7

Selamat datang di Meme Friday's Recommendation edisi ke 7. Bulan Oktober hanya ada 1 meme saja, dikarenakan saya sakit jadi ga bisa update blog. Apalagi kalau sudah libur, pasti ga buka laptop deh :p. Jangan lupa membaca sampai akhir post dari Meme ini karena akan ada pengumuman penting nantinya. Yuk, kita lihat buku apa yang saya rekomendasikan di hari Jum'at yang mudah - mudahan cerah sampai nanti sore.

 Rules Meme Friday's Recommendation :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme  di bawah ini :



5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.


Untuk Friday's Recommendation kali ini, saya akan merekomendasikan buku ini untuk diterjemahkan :



CHARMING THE PRINCE
Teresa Medeiros
Genre : Historical Romance
Sinopsis :

He never lost a battle until he met the one woman who might succeed in...Charming the Prince. 

Dear Reader,

My enemies know me as Lord Bannor the Bold, Pride of the English and Terror of the French. Never in my life have I backed down from any challenge or betrayed so much as a hint of fear—until the war ended and I found myself a reluctant papa to a dozen unruly children.

Realizing that I couldn't lop their little heads off or throw them in the dungeon, I sent my steward out to find them a mother and me a bride—an attractive, meek, maternal creature too plain to tempt me to get her with child. You can imagine my horror when he returned with Lady Willow of Bedlington, a spirited beauty who made me think of nothing else!

With her cloud of dark curls and the sparkle of passion in her eyes, Willow was everything I'd sworn to resist. I never dreamed she would join forces with those mischievous imps of mine to teach this cynical warrior just how sweet surrender can be.

Bannor the Bold,
Lord of Elsinore



Dari sinopsis aja sudah ketauan yah kalau ceritanya berbumbu komedi :)). Sebenarnya ga seluruhnya benar sih, karena bisa dibilang ini drama komedi di era historical yang berdasarkan fairy tale Cinderella. Bannor, Lord of Elsinore punya 10 anak yang sebenarnya bukan anaknya semua, tapi dia tampung karena tidak mau mereka bernasib sama dengannya. Hanya 10 anaknya ini kayak setan, dari segi kelakuan dan sifat. Bannor butuh istri, dan setelah itu pelayannya bertemu dengan Lady Willow. Mereka berdua lalu menikah walau Bannor berusaha untuk tidak jatuh cinta sama Willow. Willow sendiri nasibnya bagai Cinderella dengan ibu tiri dan saudara yang jahat. 

Premisenya sederhana dan pasaran, tapi saya menyukai cara bercerita Teresa Medeiros yang lucu. Kata - katanya mengalir dengan lancar hingga nyaman dibaca dan buku - bukunya semua meninggalkan perasaan nyaman di hati :).Berhubung salah satu bukunya, yaitu Goodnight Tweetheart pernah terbit disini, saya berharap penerbit akan menerbitkan buku ini juga.

Untuk review saya di Goodreads bisa diklik
  disini  (pakai bahasa Inggris).

Bagi blogger yang sudah mengikuti meme Friday's Recommendation bisa membagi linknya di daftar linky di bawah ini. Jadi saya dan pembaca lain bisa blogwalking. Semoga rekomendasi kita bisa ngebantu teman - teman pembaca yang lain untuk menemukan buku yang keren, dan juga diterbitkan oleh penerbit di Indonesia.

Dan pengumuman dari saya yang berhubungan dengan Meme ini (haiss resmi banget), mulai minggu depan saya akan mengadakan giveaway bagi blogger yang ikut meme Friday's Recommendation. Giveaway akan berlaku tiap minggu, dan diambil satu pemenang. Akan ada total 4 pemenang Meme di akhir bulan. Untuk aturan giveaway dan hadiahnya akan menyusul. Jadi, siapkan buku yang keren - keren untuk isi meme Friday's Recommendation. Dan jangan lupa tiap Jum'at pantengin blog saya buat daftar post kamu di linky blog ini.

11 komentar:

  1. udah ikutan, weh aku belum pernah baca bukunya Teresa Medeiros, apalagi yang udah diterjemahin malah #barutahu, yang nerbitin penerbit mana Ren?

    btw Teresa Medeiros hot g sih tulisannya, ehehehe. jarang baca HR yang bener2 kocak, paling beberapa dari karakter tokohnya yang emang punya selera humor :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan itu tuh, Goodnight Tweetheart. Diterbitin sama GPU kok Lis. Ada juga reviewnya disini

      Kalau Teresa Medeiros sih ga hot, tapi justru aku suka sama gaya ceritanya yang lucu dan menenangkan. Kalau yang suka hot2, bakal kecewa baca buku dia tuh :P

      Hapus
  2. Ihh tumben ya covernya baguuus ngga ada foto orangnya.. dan ngga ada cogan kesenengannya ren.. hihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada foto orangnya kok Na. Tapi di stepbacknya :D. Ini aku punya bukunya dulu, beli sekenan.

      Kalau yang ada cogan, itu pararom. Ntar pada bosen kalau rekomendasinya pararom mulu. Kadang terlalu seksi juga sih covernya *puyeng*.

      Hapus
  3. Woh...aku suka Goodnight Tweetheart. Gak ngeh sih kalo dia ada bikin genre hisrom *plak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya Teresa Medeiros justru pengarang Hisrom, Bu Dokter :D
      Setau aku genre yang dia tulis ada hisrom medieval, hisrom di Amrik, hisrom+pararom sama chick-lit

      Hapus
    2. waktu nyari ebook Goodnight Tweetheart memang banyak nemu bukunya Teresa yang hisrom...

      Hapus
  4. Sama kayak Sulis, aku belum pernah baca Teresa, pernah sih tertarik nyari ebooknya, tapi nemu ngga nya, lupa.

    Eh, minggu depan ikut meme ini ahhhhh...

    BalasHapus
  5. yeay, udah ikutan setelah sekian lama gak posting >,<
    btw, kayaknya ada nih aku ebooknya cuma blom baca.. ntar malam langsung masukin ke ipod ^^

    BalasHapus
  6. thanks rekomendasinya, ren. karena sepertinya menarik, sekarang aku lagi baca ebooknya.

    BalasHapus
  7. Aku belum baca Goodnight Tweetheart. Ada di timbunan dan baru ngintipin tweet-tweet-nya doang hahaha. Kayaknya yang ini baguuus. Covernyaaaaa! :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).

Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D


Thanks for commenting on Ren's Little Corner. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.

I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).

Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.

Thank you for your visit! :D.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)