Jumat, 16 November 2012

Friday's Recommendation #9 (+ giveaway)

Maaf karena saya baru posting Friday's Recommendation jam segini. Karena Jum'at ini libur dan saya kemaren kecapekan abis jalan - jalan, jadinya baru jam segini deh bangunnya, hehehehe. Untuk kali ini, meme Friday's Recommendation pun tetap ada giveawaynya. Dan terimakasih untuk teman - teman blogger yang sudah mengikuti meme pada minggu kemaren. Total ada 12 blogger yang ikut,  dan walau saya mau kasih buku buat semua, saya cuma bisa milih 1 :|. Lalu siapa pemenang yang beruntung? 

Selamat untuk FJ yang memenangkan Friday's Recommedation minggu lalu, dengan merekomendasikan "Feed" karya Mira Grant! Tunggu email dari saya, dan tolong dibalas 1 x 24 jam, karena saya mau pesen bukunya secepatnya. Jika lebih dari itu, akan saya pilih pemenang yang lain.

Bagi mereka yang baru ikut meme Friday's Recommendation (FC), silakan melihat rules yang saya posting di bawah ini :) :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme di bawah ini :



5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.


Untuk Friday's Recommendation kali ini, saya akan merekomendasikan buku ini untuk diterjemahkan :


THE MANE EVENT
SHELLY LAURENSTON
 

Genre : Paranormal Romance
Sinopsis :
One of the hottest new voices in paranormal romance, Shelly Laurenston knows how to do it all, delivering tales that are wickedly funny, action-packed, and scorch-your-fingers sexy. With The Mane Event, she proves just how delicious love can be once you unleash your inner beast...  

Christmas Pride

How come all the good-looking ones are insane? That's what runs through NYPD cop Desiree "Dez" MacDermot's mind the minute she hooks up again with her childhood buddy, Mace Llewellyn. It isn't just the way he stares at her with those too-sexy gold eyes--as if he could devour her on the spot. Or the six-four, built-like-a-Navy Seal bod-o-death. It isn't even that he sniffs her neck and purrs, making her entire body tingle. It's more about that disconcerting, shifting-from-man-to-lion thing that unhinges her...and makes her want more. Mace likes making Dez crazy. In fact, he likes her any way he can get her--in bed, on the desk, here, now, again. Together, they'd always been trouble, but Dez has no idea just how good trouble can feel...     

Shaw's Tail

  Brendon Shaw, hotel owner and lion shifter, has seen better days. He's been beaten, had a gun to the back of his head, and had to be rescued by a Pack of shape-shifting wolves. He didn't think he'd survive the night, much less find the woman of his dreams. And he never thought the woman of his dreams would have a Tennessee accent and wear cowboy boots. Once he sets his sights on her, the predator in him is ready to pounce and never let go. Ronnie Lee Reed is ready to change her life, and New York City is the place where any girl--even one who runs with a Pack--can redefine herself. First order of business: find a mate, settle down, and stop using men for sex. Even big, gorgeous, lion-shifting, oh-my-what-big-um-paws-you-have men. Then again...

Kayaknya tuh saya jarang banget liat novel paranormal romance yang ceritanya lucu banget sampai bikin ketawa nangis (oke, ini lebay) diterbitkan di Indonesia. Walaupun lucu, tapi humor bukanlah element utamanya, bahkan banyakan serius. Saya sendiri baca bukunya Shelly Laurenston karena direkomendasikan oleh teman saya, bahwa ceritanya bikin ketawa sampai lupa diri. Hmmm, apa bener sih yang dia bilang? Saya pun mulai dengan buku The Mane Event, dan ternyata dia benar. The Mane Event ini ada dua cerita pendek, tapi berhubungan. Menceritakan tentang para shifter (pengubah wujud) dan lika liku kehidupan mereka. Jenis - jenis shifternya sendiri banyak, tapi untuk sementara di buku ini masih terbagi jadi tiga, yaitu serigala, singa dan hyena.

Bagi saya, buku - bukunya Shelly Laurenston yang seri Pride sama sekali ga kerasa kayak paranormal romance. Lebih ke kontemporer, cuma orang - orangnya lebih dari manusia biasa. Ga ada tuh musuh yang ingin menyelamatkan dunia. Adanya cuma kehidupan sehari - hari yang dikemas dengan tokoh - tokoh ga waras, humor yang mungkin lebay tapi tetap aja bikin ketawa ngakak dan juga tema keluarga yang walaupun tetep ga waras tapi kadang mengharukan juga untuk dibaca :). Nanti kedepannya, bakal banyak lagi variasi shifter yang keluar, bahkan ada hybrid. Kayak blasteran macan+singa, anjing+serigala, bahkan ada yang singa+beruang polar. Aneh emang, tapi saya suka karena lucunya, hehehe.


Untuk review saya di Goodreads bisa diklik  disini  (pakai bahasa Inggris).

Bagi blogger yang sudah mengikuti meme Friday's Recommendation bisa membagi linknya di daftar linky di bawah ini. Jadi saya dan pembaca lain bisa blogwalking.Dan tentu saja tak lupa giveaway dong yaa :D. 

Dan rules untuk Friday's Recommendation giveaway ini adalah :


1. Posting meme Friday's Recommendation di blog kamu. Mulai dari hari Jumat, 16 November (hari ini) pukul 9:00 sampai dengan Sabtu besok, 17 November pukul 12.00. Saya kasih toleransi mungkin ada yang baru bisa posting nanti malam. Jika meme diposting setelah batas waktu yang sudah ditentukan, akan saya anulir.

2. Setelah diposting, jangan lupa untuk menulis link blog di daftar linky di bagian bawah postingan ini. Ini untuk memudahkan saya mengecek dan mengundi siapa saja yang ikutan meme Friday's Recommendation.

3. Yang jelas sih, harus punya blog :D

Yak, itu saja. Mudah kan syarat giveawaynya? :) Akan diambil 1(satu) pemenang yang akan mendapatkan buku pilihan sebesar USD 8 (jika mau belinya di bookdepo) atau IDR 75.000. Pemenang akan saya umumkan di meme Friday's Recommendation minggu depan, yang tentunya akan ada giveaway baru lagi.


Ditunggu partisipasinya dan semoga buku yang kita rekomendasikan suatu saat bisa diterjemahkan disini ya :)

13 komentar:

  1. mbak ren, ini cuma perasaan saya atau memang cover bukunya Shelly Lurenston emang 'badan' cowok? :))

    BalasHapus
  2. Laurenston maksudnya -_- typo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya? Itu emang badan cowok kok :)

      Hapus
  3. Akhirnya bisa ikutan Friday's Recommendation-nya Ren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Fer, sudah ikutan :D

      Hapus
  4. Balasan
    1. Jangan lupa ngasih link blognya di linky ya Essi. Biar keitung entrinya :D

      Hapus
  5. Permisii.. mau nanya, untuk poin nomor 1 itu :

    Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

    berarti yang boleh direkomendasikan itu hanya buku berbahasa English yaa? :D hehehe.. rada2 ngga mudeng soalnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk yang pilihan pertama, memang harus buku bahasa Inggris. Untuk yang pilihan kedua sih, boleh apa aja. Terjemahan juga boleh :)

      Hapus
  6. Minggu kemaren lupa ikutan, semoga minggu ini beruntung! Amin :D

    BalasHapus
  7. Kemarin lupa ikutan, untung aja hari ini inget :p
    Wish me luck! xD

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)