Minggu, 09 Februari 2014

Books in English Reading Challenge 2014 (Master Post)


Salah satu Reading Challenge (RC) yang saya tunggu - tunggu adalah RC Books in English yang diadakan oleh Teh Peni dari blog Ketimbun Buku . Karena kesibukannya, maka RC ini baru bisa dimulai per bulan Februari 2014. Ada tiga kelas yang bisa diambil oleh peserta yaitu :

#1 Elementary Class : Membaca dan mereview 6-12 buku dalam bahasa Inggris

#2 Intermediate Class : Membaca dan mereview 13-24 buku dalam bahasa Inggris

#3 Advance Class : Membaca dan mereview > 24 buku dalam bahasa Inggris.

Rulesnya sendiri gampang sekali dan bisa dilihat di blog Teh Peni, yang jelas sih punya blog buku, membuat master post dan memasang button yang ada di awal postingan ini di sidebar. Reviewnya sendiri boleh ditulis dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris, dan boleh diposting di blog atau Goodreads. RC ini bisa digabung dengan RC blog lain yang kamu ikuti loh :). Oh ya, akan ada games dari Teh Peni, biar RC ini makin seru. Dan juga ada hadiahnya untuk peserta yang berhasil menyelesaikan RC berdasarkan kelas yang mereka ambil.

Berhubung tahun kemaren saya banyak baca buku bahasa Inggris (wrap up post disini), maka tahun ini saya ambil kelas Advance XD. Apalagi jika dihitung dari bulan Januari kemaren mayoritas buku yang saya baca adalah buku bahasa Inggris. Untuk RC ini sendiri, buku yang dibaca adalah mulai dari bulan Februari 2014. Dan ini adalah list buku yang telah saya baca (plus reviewnya) :

#1 Shadow Claim - Kresley Cole : Review
#2 Misbehaving - Tiffany Reisz : Review
#3 Night Owls - Lauren M Roy : Review
#4 Witch Hunt - S M Reine : Review

Nah, tunggu apa lagi? Yuk ikutan RC Books in English, selain buat menghabiskan timbunan, juga untuk melatih kemampuan bahasa Inggris kita :)

2 komentar:

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...