Minggu, 16 Maret 2014

Pemenang Giveaway Update NARC Jan - Feb 2014


Halo :D

Sebelumnya, saya minta maaf karena pengumuman pemenang untuk RC New Authors agak lama, dikarenakan kesibukan saya bulan ini. Selain itu juga karena linky tutup lebih awal. Untuk kedepannya, akan saya cek lagi tanggal dan waktunya, jadi semua bisa mendaftarkan progressnya :)
 
Setelah mengecek linky dan juga komen, ternyata ada 43 orang yang sudah update progress. Walau saya kurang tahu sisanya kemana - atau mungkin ngga sempat-, semoga untuk progress Maret-April nanti bisa mendaftar ya :D. Dan ini adalah hasil perhitungan saya, setelah blogwalking melihat update teman - teman :


pic source : Ren's Laptop XD

Seperti janji saya, dua orang pemenang saya undi secara random dengan menggunakan random.org. Dan dua orang yang beruntung tersebut adalah :

Hanifah Dien
Chei

Lalu, untuk kategori kejutan, kali ini saya akan memberi hadiah buku untuk peserta yang selama bulan Januari - Februari ini membaca buku dengan jumlah terbanyak, yaitu :

Rizky M



Yay, selamat buat semua pemenang giveaway! Saya akan mengemail masing - masing pemenang, dan harap dibalas 2 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain :).

Untuk yang belum beruntung, bisa mencoba keberuntungannya di update reading challenge bulan Maret-April 2014, dan semoga kalau sempat saya bisa kirim email reminder ke teman - teman peserta ^_^. Untuk update progressnya, tetap akan ada kategori kejutan untuk pemenang ketiga, jadi rugi bandar kalau dilewatkan XD.

3 komentar:

  1. Wahh... saya kelewat nge-update bimonthly. Maaf ya Ren...

    Selamat untuk pemenangnya :)

    BalasHapus
  2. Weeiih aku menang? Wahahaha. Makasiiih yaa xD

    BalasHapus
  3. Rizky MIrgawati26 Maret 2014 12.14

    mba ren, aku sepertinya telat membalas emailmu ya, hiks...hiks...aku pas pengumuman masuk rumah sakit buat melahirkan dan baru bisa buka email dan blogmu =( ya udah gk apa2 kalau memang belum rezeki, yang penting sudah ikut berpartisipasi

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)