Rabu, 14 November 2012

Pemenang Weekly Giveaway 1!

Adakah yang dag dig dug der pengen tahu siapa pemenang untuk Weekly Giveaway yang pertama? :D Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimkasih pada teman - teman yang sudah berbagi opini. Total ada 69 orang (saya hitungin kok, hehehe) yang berbagi opini mereka tentang preferensi mereka dalam membaca buku, pilih yang terjemahan atau baca yang edisi aslinya. Setelah saya baca semuanya, ternyata banyak yang prefer buku terjemahan, dengan alasan karena Bahasa Inggrisnya masih kurang. Hehehe, saya bisa paham kok :D. Untuk mereka yang milih buku versi aslinya, ada yang karena nunggu terjemahan udah lama, ada juga yang ngerasa kualitas terjemahan kurang. Hmmm, PR buat para penerbit Indonesia untuk ningkatin kualitas terjemahannya nih. Lalu beberapa juga ada yang tergantung, karena masing - masing versi punya kelebihan dan kekurangan. Ada juga yang memilih baca keduanya :).

Dan pemenang untuk weekly giveaway kali ini adalah :

Arga Litha

Selamat, kamu berhak mendapatkan buku pilihan kamu dengan nominal 75ribu rupiah. Saya akan hubungi lewat email, dan tolong dibalas dalam waktu 1 x 24 jam. Karena saya harus cepet pesan bukunya :). Untuk yang belum beruntung, jangan khawatir. Karena setelah ini akan ada Weekly Giveaway Minggu ke 2, tetap dengan format yang sama. Share your opinion, win a book! :)

9 komentar:

  1. selamat buat pemenang, berharap yang selanjut saiyah :D

    BalasHapus
  2. congrat's buat yg menang,...smg aj laen kali bs nyusul jd pemenang juga , Amiiin!!!!

    BalasHapus
  3. Selamat, ya, Arga Litha :)
    Aku suka deh sama namanya :)

    BalasHapus
  4. selamat yah,wish me luck next :D

    BalasHapus
  5. selamat bwt Arga Litha,,,,:-))
    smga yg slnjut nya saya.,.,,hehe:-P

    BalasHapus
  6. Selamat buat Arga Litha :)
    mau ikut lgi ah untuk yg kedua ini..hehe :)

    BalasHapus
  7. terima kasih banyak :)

    Terima kasih buat yang muji namaku :P

    Oiya, aku udah email ^^
    terima kasih. semoga yang lain gantian beruntung :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...