Jumat, 22 November 2013

Friday's Recommendation #26 (+giveaway!)

Selamat hari Jum'at!! :D

Terimakasih bagi para partisipan meme Friday's Recommendation #25 :). Total ada 20 partisipan, dan kebanyakan buku yang direkomendasikan bergenre thriller. Apa karena bertepatan dengan baca bareng BBI bulan ini yang salah satunya thriller ya? Hehehe, who knows, tapi saya jadi puinya beberapa buku yang pengen saya baca nantinya :D

Dan, karena saya sudah janji buat ngumumin pemenangnya di edisi Friday's Recommendation yang ini, maka yang beruntung di Jum'at yang cerah ini adalah :


Lina

Yay, selamat yaaa  . Saya akan menghubungi  pemenang via email setelah ini :). Belum menang? Jangan khawatir karena di FR edisi 26 ini juga masih ada giveawaynya :D.

Untuk edisi #26 , kali ini bukan cuma satu buku, tapi ada satu serial yang saya suka dan perluuu banget buat diterjemahin disini yaitu



I-Team Series - Pamela Clare
Genre : Romantic Suspense, Military Romance

Kenapa saya rekomendasikan?

Saya pakai kaver buku ke-5 yaitu Breaking Point, karena buku 1-4 kavernya seksiiii luar biasa X). Hehehe, ceritanya juga seksi sih, cuma bukan sekedar romance biasa. Tante Pamela Clare ini seorang full time jurnalis (walau kabarnya sekarang udah resign) dan I-Team disini maksudnya adalah "Investigation Team", dimana tokoh utama wanitanya semua adalah wartawan. Plotnya biasanya para wartawan ini terjebak sesuatu kasus yang mereka ulas, dan dibantu dengan tokoh utama cowok dengan background beragam (ada politisi, agen FBI, residivis,ranger, US Marshall sampai NAVY Seals) menangkap penjahat. Keliatannya simpel ya, tapi tante Pamela ini selalu menyisipkan isu - isu kemanusiaan di dalam bukunya, dan tak jarang kadang membuat saya menangis. Seperti issue narapidana wanita yang mengalami kesulitan dalam melahirkan di penjara, dimana ini emang bener kejadian di Amerika sana. Bukan hanya issue kemanusiaan, tapi twist yang ada di buku ini juga ngga mudah ditebak. Di Indonesia sendiri genre romantic suspense mulai banyak bermunculan (kayak Black Opsnya Cindy Gerard, KGInya Maya Banks, dan beberapa novel tante Linda Howard), jadi seri I-Team ini sudah pasti musti diterjemahkan disini :D

Buku - buku di seri ini :
- Extreme Exposure : Sinopsis
- Hard Evidence : Sinopsis
- Unlawful Contact : Sinopsis (yang ini favorit saya! :D)
- Naked Edge : Sinopsis
- Breaking Point : Sinopsis
- Striking Distance : Sinopsis

Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)
6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan

Friday's Recommendation kali ini adalah bagian dari 2nd Blogoversary Bash, jadi saya akan mengundi peserta yang mengikuti meme Friday's Recommendation ini untuk memenangkan hadiah dari saya. Silakan daftarkan link kalian di linky yang sudah saya sediakan di bawah ini, waktu mendaftar sampai hari Sabtu besok, jam 12 siang. Pemenang akan saya umumkan di Friday's Recommendation edisi ke 27, tanggal 6 Desember 2013. Hadiahnya? Buku pilihanmu dengan nominal 75000 rupiah :).

Yuk tunggu apa lagi? Apa buku yang kamu rekomendasikan di hari Jum'at ini?


4 komentar:

  1. Yeyy, belum menang, cobaa lagii :P

    Yang seksi seksi favoritnya mba Ren :P

    BalasHapus
  2. Covernya... *summon aki. *kali aja muncul

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)