Jumat, 08 November 2013

Friday's Recommendation #25 (+ giveaway!)

Happy Friday! :D

Hari Jum'at ini berasa nanggung, setidaknya buat saya karena... Pak Bos ga ada di tempat, hohohoho ^o^. Jadi saya bebas ngeblog dan baca deh :P . Bagaimana dengan Jum'at kalian? Jika merasa hari Jum'at ini ngebetein banget, ingat kalau besok weekend, waktu yang pas buat baca sepuasnya :D. Atau... saya bisa bikin kamu seneng dengan ngadain giveaway sekali lagi di Friday's Recommendation ini!

Nah, sebelumnya ini adalah buku yang saya rekomendasikan untuk minggu ini :) :




On The Edge - Ilona Andrews
Genre : Urban Fantasy
Sinopsis : Goodreads
Review : Goodreads

Kenapa saya rekomendasikan?

Ilona Andrews itu salah satu pengarang favorit saya (dan juga bikin saya kenal sama Erdeaka, salah satu member BBI, yang nyatanya fans beliau juga XD). Banyak fans yang menyukai seri Kate Daniels, seri yang juga sudah sering saya review di blog ini. Tapi perkenalan pertama pada karya Ilona Andrews adalah saat membaca On The Edge. Saya ingat saat saya agak - agak bingung bacanya, karena istilah - istilah yang aneh, padahal aslinya ceritanya sangat sederhana dan khas genre urban fantasy :P . Walau waktu itu kesan yang ditimbulkan buku ini cukup sedikit, tapi On The Edge adalah awal yang sangat bagus untuk seri The Edge, dan buku selanjutnya Bayou Moon malah jadi favorit saya :D. Satu yang bikin saya suka di On The Edge adalah romansanya lebih terasa ketimbang seri Kate Daniels. Dan epilognya juga sangat lucu :)

Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)
6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan

Friday's Recommendation kali ini adalah bagian dari 2nd Blogoversary Bash, jadi saya akan mengundi peserta yang mengikuti meme Friday's Recommendation ini untuk memenangkan hadiah dari saya. Silakan daftarkan link kalian di linky yang sudah saya sediakan di bawah ini, waktu mendaftar sampai hari Sabtu besok, jam 12 malam. Pemenang akan saya umumkan di Friday's Recommendation edisi ke 26, tanggal 22 November 2013. Hadiahnya? Buku pilihanmu dengan nominal 75000 rupiah ^_^.

Yuk tunggu apa lagi? Apa buku yang kamu rekomendasikan di hari Jum'at ini?


8 komentar:

  1. Mbak Ren saya mau ikut giveaway ini (lagi), ngiler sama hadiahnya. Tapi perbendaharaan bukuku tidak selengkap dan sekeren punyamu di blog ini mbak. Ya ampun, jadi minder sendiri. :(

    BalasHapus
  2. gegara keseringan liat Ilona Andrews di blog ini, jadi penasaran mo baca bukunya, ren X)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dirimu pasti suka loh bu dokter :D.. walau ada vampirenya, tapi yang karya Ilona Andrews itu murni fantasy. Dan vampirnya juga ngga bling2 :P

      Hapus
  3. Blm pernah baca Ilona Andrews, pelan2 deh ngikutin postingan Ren siapa tahu nanti kala timbunanku berhasil menyusut, mau coba karya Ilona :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. akan diterbitkan oleh Dastan tuh Mbak :). Semoga kavernya tidak kacrut (which is.. somehow impossible, wakakak XD)

      Hapus
  4. Mbak Ren, ini link Friday's Recommendation dari saya. Tapi gak papa kan kalo platform-nya bukan Blogger? kebetulan ngepost-nya disini: http://dianmayasariazis.tumblr.com/post/66435910672

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gapapa :). Makasih yaa sudah ikutan

      Hapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)