Kamis, 07 November 2013

Pemenang Giveaway Update RC Oktober 2013


Hola - hola para fans Reading Challenge :D. Sudah tinggal dua bulan kurang beberapa hari sampai semua RC di blog Ren's Little Corner selesai. Beberapa peserta sudah sukses meraih target dan naik kelas untuk mereka yang ambil level pemula atau middle. Beberapa juga ada yang sukses meraih target maniac, hohohoho. Beberapa ada yang.. yah ngebut biar RCnya selesai :P

Mohon maaf karena pengumuman untuk pemenang update RC Oktober tertunda. Dikarenakan saya ada event blogoversary :). Tanpa banyak kata lagi, yuk dicek siapa yang beruntung memenangkan RC untuk periode kali ini :D
 
 
Read a Long Nora Roberts & J.D.Robb

Surprise, surprise! Lebih banyak yang update bulan ini untuk RC yang tergolong sepi peminat (dan pengupdate :') ). Ada 4 orang yang mengupdate yaitu Phie, Yuki, Ira dan Nina. Lewat random.org, pemenangnya adalah :

Phie

What's in a Name Reading Challenge 2013

Ada 36 link yang terdaftar kali ini, beberapa ada yang saya agak bingung apa itu nama orang atau julukan  :O.  Setelah mengundi lewat random.org, ini dia pemenangnya :

Tezar


New Author Reading Challenge 2013

Ada 85 link yang terdaftar (semakin sedikit saja ya :P). Setelah diundi dengan random.org, pemenang yang beruntung adalah :

Tammy


Yap, selamat buat semua pemenang giveaway! Saya akan mengemail masing - masing pemenang, dan harap dibalas 2 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain :).

Untuk yang belum beruntung, bisa mencoba keberuntungannya di update reading challenge bulan November 2013. Link akan aktif sampai tanggal 30 November 2013, dimana linky akan saya buka setelah postingan ini .

Kamu maniak RC dan ingin tahu apa RC yang akan saya host di tahun 2014? Hehehe, tenang, masih ada waktu sampai Desember. Saya juga baru akan bukan di pertengahan akhir Desember kok :D. Yang belum sempat update, semoga pas bulan November sudah bisa update yaaa.

3 komentar:

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...