Kamis, 07 November 2013

November Update : Read-a-Long Nora Roberts & J.D.Robb

Tiap bulan saya selalu membuka link untuk update, dan karena bulan Desember sudah tinggal dalam hitungan hari, gimana nih dengan progress read-a-long buku Nora Roberts dan JDRobbnya? Sudah ada yang mencapai target? Atau malah ngebut biar mencapai target? Either way, jangan lupa untuk selalu mengupdate progressnya, kan sayang juga kalau ketinggalan giveawaynya :).

Seperti biasa, ini rules dalam mengupdate :

- mendaftarkan link postingan yang bersifat semacam resume, berisi semua buku Nora Roberts & J.D.Robb yang dibaca selama bulan November. Boleh postingan di blog ataupun shelf di Goodreads. (atau link Tumblr/FB)
- mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads).


Peserta boleh memilih salah satu cara di atas. Silakan daftarkan linknya di linky yang saya sediakan di bawah ini. Pendaftaran linky akan saya buka sampai tanggal 30 November 2013, dan akan saya undi siapa yang beruntung memenangkan giveaway update reading challenge untuk bulan November

Update progress reading untuk bulan November adalah buku - buku yang dibaca pada bulan November 2013 saja. Terhitung mulai tanggal 1 - 30 November 2013. Jika ada peserta yang sejak awal belum pernah update, dan mau mengupdate bacaan mulai Januari sampai Oktober dibolehkan, dengan catatan tidak akan diikutkan dalam undian

Jangan lupa, di linky tolong sebutkan bulan kalian membaca buku itu. Contoh formatnya :

Nama - Judul buku (atau link update keseluruhan) (Nama Bulan)


Terimakasih bagi para peserta yang berpartisipasi ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...