Rabu, 16 Oktober 2013

Oktober Update : New Author Reading Challenge 2013


Desember tinggal dua bulan lagi, dan saya yakin sudah banyak yang target bacanya tercapai :D. Yang pasti masih ada dua bulan lagi bagi yang challengenya terseok - seok :P. Masih ada kesempatan buat menangin hadiah utamanya, jadi jangan nyerah dulu yak :)

Nah, yuk update progress reading challenge kalian selama September ini. Rulesnya sama seperti biasa. Khusus untuk reading challenge ini, peserta hanya boleh mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads), review di Tumblr, atau notes Facebook.  Untuk postingan yang bersifat resume buku - buku yang dibaca, tidak diperbolehkan. Karena akan menyulitkan dalam mengundinya nanti.


Silakan daftarkan linknya di linky yang saya sediakan di bawah ini. Pendaftaran linky akan saya buka sampai tanggal 31 Oktober 2013 akan saya undi siapa yang beruntung memenangkan giveaway bulan Oktober.

Note for this RC bisa dibaca di update-an bulan lalu. Jika ada buku yang telah dimasukkan dan ternyata tidak masuk kategori, maka saya berhak untuk me-remove linknya.

Just for reminder, buku yang dimasukkan hanya buku - buku yang dibaca pada bulan Oktober 2013. Jika ingin memasukkan buku yang dibaca sejak awal challenge, dikarenakan ga pernah update sebelumnya, saya bolehkan, tapi hanya buku yang dibaca pada bulan Oktober saja yang akan diundi.


Jangan lupa untuk memasukkan link review di linky dengan format berikut :

Nama - Judul buku (Nama Bulan)

Contohnya : Budi - Menggapai Impian (September)

Terimakasih bagi para peserta yang berpartisipasi, saya tunggu link update progressnya yaa :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...