Rabu, 02 Oktober 2013

Pemenang Giveaway Update RC September 2013


Selamat hari Rabu siang :D. Masih dua hari di awal Oktober (dan saya sudah mikir aja kapan gajian lagi X) ), dan saya yakin beberapa sudah tak sabar menanti pengumuman pemenang update RC untuk bulan September :).

Sebenarnya saya mau kasih pengumuman kemaren, tapi karena ada rapat (saya kalau tiap Selasa memang ada rapat sih), maka saya ga sempat mengundi. Dan kalian juga beberapa sudah tahu tentang kebiasaan saya ngeblog di kantor. Kalau ditanya kenapa ga di rumah saja? Well internet di rumah buat saya main Criminal Case (ga mau rugi ceritanya X) ).

Sudah cukup basa- basinya :P, yuk dicek siapa pemenang untuk edisi September kali ini :

Read a Long Nora Roberts & J.D.Robb

Hanya ada tiga orang yang update X). Mungkin karena saya ga kirim email reminder juga ya, lagipula challenge ini peminatnya cukup sedikit. Jadi, pemenangnya adalah :

Desty

What's in a Name Reading Challenge 2013

Ada 31 link yang terdaftar kali ini, dan saya lega karena semua judulnya ada nama tokohnya :D. Jadi ga ada yang perlu dianulir ^_^. Setelah mengundi lewat random.org, ini dia pemenangnya :

Astrid


New Author Reading Challenge 2013

Ada 104 link yang terdaftar, dan.. sudah ada dua orang yang mencapai target mereka yaitu Maniac, membaca lebih dari 40 buku tahun ini ;). Well, saya belum akan bilang siapa sih, supaya jadi kejutan, hehehehe. Lagian the race still on! Yang level Maniac bisa tetep lanjutin challengenya, supaya jumlah buku yang dia baca jadi yang paling terbanyak ^_^. Dan setelah diundi, pemenangnya adalah

Yuyu


Yap, selamat buat semua pemenang giveaway! Saya akan mengemail masing - masing pemenang, dan harap dibalas 2 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain :).

Untuk yang belum beruntung, bisa mencoba keberuntungannya di update reading challenge bulan Oktober 2013. Link akan aktif sampai tanggal 31 Oktober 2013, dimana linky akan saya buka insya Allah minggu depan. Tinggal dua bulan lagi menuju akhir tahun 2013, semoga semua bisa mencapai targetnya yaa. Yang mau ikutan, well masih boleh kok :D

Untuk yang menanyakan di blog, harap sabar ya. Kalau ingin respon yang cepat, bisa hubungi saya via email di sawamura_foxman AT yahoo DOT com (hilangkan spasinya) atau di Twitter (@r3n87). Bagi yang belum update, semoga bulan ini bisa update ya. Dan semoga kamu yang jadi pemenangnya di bulan berikutnya :).

3 komentar:

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...