Rabu, 16 Oktober 2013

Oktober Update : Read-a-Long Nora Roberts & J.D.Robb

Dua bulan lagi menjelang bulan Desember. Duh ga kerasa aja mau penghujung akhir tahun ya :D. Sudah adakah yang mencapai target untuk Read-a-Along buku - buku tante Nora Robert/J.D.Robb? Seperti biasa, saya akan kirim email reminder (jika tidak lupa lagi X) ), karena yang update sedikit sekali :'(.

Seperti biasa, ini rules dalam mengupdate :

- mendaftarkan link postingan yang bersifat semacam resume, berisi semua buku Nora Roberts & J.D.Robb yang dibaca selama bulan September .Boleh postingan di blog ataupun shelf di Goodreads. (atau link Tumblr/FB)
- mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads).


Peserta boleh memilih salah satu cara di atas. Silakan daftarkan linknya di linky yang saya sediakan di bawah ini. Pendaftaran linky akan saya buka sampai tanggal 31 Oktober 2013, dan akan saya undi siapa yang beruntung memenangkan giveaway update reading challenge untuk bulan Oktober.

Update progress reading untuk bulan September adalah buku - buku yang dibaca pada bulan Oktober 2013 saja. Terhitung mulai tanggal 1 - 31 Oktober 2013. Karena saya rasa ga ada lagi yang akan daftar (maklum sudah mepet waktunya X)) ), jika ada peserta yang sejak awal belum pernah update, dan mau mengupdate bacaan mulai Januari sampai September dibolehkan, dengan catatan tidak akan diikutkan dalam undian

Jangan lupa, di linky tolong sebutkan bulan kalian membaca buku itu. Contoh formatnya :

Nama - Judul buku (atau link update keseluruhan) (Nama Bulan)


Terimakasih bagi para peserta yang berpartisipasi ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...