Jumat, 11 Oktober 2013

Friday's Recommendation #23

Selamat hari Jumat :D. Hari terakhir (bagi yang sudah kerja, dan juga kuliah) di minggu ini memang bikin kita ga sabaran untuk melewati hari, biar cepat weekend ya. Apalagi minggu ini termasuk long weekend. Karena hari Senin besok, yang masuk kategori harpitnas, kantor saya libur. Fufufufu, siap - siap liburan nih :D

Seperti biasa, di minggu kedua ada meme Friday's Recommendation :). Ga ada buku yang saya baca dua minggu ini untuk saya rekomendasikan, baik diterjemahkan maupun yang sudah terbit disini. Jadi, saya ubek - ubek list buku favorite di Goodreads deh :P. Nah, untuk minggu ini, buku yang saya rekomendasikan adalah :



On The Island
Genre : Contemporer Romance
Sinopsis : Goodreads
Review : Click here

Kenapa saya rekomendasikan?

Sulit bagi saya untuk suka genre contemporer biasa. Itu karena saya suka buku dengan alur cepat, imaginasi tinggi dan banyak aksi. On The Island adalah satu dari sedikit buku dengan genre contemporer yang menjadi favorit saya. Tema ceritanya yang mirip Cast Away, dibumbui dengan cinta terlarang antara wanita yang jauh lebih tua memang terdengar cliche, tapi si pengarang berhasil membuat saya terhanyut dalam ceritanya. Apalagi ada adegan yang bikin saya menitikkan air mata, karena ada hubungannya dengan bencana besar yang dulu pernah terjadi di negara kita, yaitu tsunami di Aceh :'( . Walau akhirnya selamat, hubungan kedua tokohnya ga lantas berakhir bahagia. Karena si cewek yang lebih tua 14 tahun ini dipandang sebelah mata oleh masyrakat karena hubungannya dengan si cowok. Saya pengen ini diterjemahkan di Indonesia, karena menurut saya ceritanya ga basi kok, hehehe

Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya.
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu.
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation di blogmu ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain
6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan

Nah, buku apa yang kamu rekomendasikan di hari Jum'at ini? :)

6 komentar:

  1. wah paling penasaran kalau ada hubungan ladies-bronies gini, moga2 ada penerbit yg tertarik.
    Makasih atau rekomennya ren. Waktu itu Tantri juga pernah WW yg cewenya lebih tua dari cowonya, aku lupa sama atau beda bukunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, galakkan hubungan ladies-bronies pokoknya #halah.

      Hapus
  2. Aku udah lama penasaran sama buku ini (sejak baca review mbak Nana), tapi belum sempat baca mbak hahaha. xD

    BalasHapus
  3. Aduh... e-booknya ini sudah lama tertimbun. Eh, kayaknya yang ini pernah kamu rekomendasikan juga ya Ren? Atau saya yang salah ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rekomendasi yang pas kapan ya Mbak ? :O
      Kalau di Goodreads, mungkin iya hahaha

      Hapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...