Minggu, 10 November 2013

Bookish Top Ten #3 : Best Book Cover

Saya biasanya jarang banget ngeblog di hari Minggu yang cerah ini (halah!), karena kalau wiken laptop ini enakan dibuat ngegame ketimbang ngeblog :P. Tapi kali ini saya bikin perkecualian, dengan mengikuti meme Bookish Top Ten yang diadakan oleh Mbak Yuska dari Lust and Coffee. Meme yang diposting tiap tanggal 10 per bulannya dengan tema yang sudah ditentukan sebelumnya :)

Kali ini temanya adalah :

Top Ten Best Book Cover

Well, saya ini, to quote A.S. Dewi, banci kaver (like her too :P). Saya lumayan sering beli buku cuma karena kavernya bagus, kebiasaan yang bikin bangkrut, hehehe. Oh, saya juga suka kaver dengan gambar orang, dan model favorit saya itu ya.. Paul Marron :)).

Nah ini Top Ten Best Cover versi saya :)





Yep, hampir semuanya kaver buku impor dan hanya dua yang terjemahan. Hehe, kan saya udah bilang saya suka kaver gambar orang XD. Walau kaver buku Indonesia itu juga banyak yang bagus dan manis, saya ga terlalu tertarik aja sih :P

Pengen ikutan meme Bookish Top Ten? Langsung ke blog Lust and Coffee aja ya, dan daftarkan link blogmu disana :D.Lalu tema untuk bulan depan adalah :
"Top Ten Tearjerkers"

Yuk, adakah kaver - kaver diatas yang menarik perhatian kalian? :D

6 komentar:

  1. sukaaaa ma yang moonglow!! yang eona juga kereenn ^o^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe yang Eona emang bagus. Syukurlah Mizan tetep pake yang asli :D

      Hapus
  2. kebalikan ya, Ren. Aku malah kurang suka yg cover pake photo gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaaaa, kalau orangnya cakep dan sesuai selera sih nggak keberatan juga sih XD

      Hapus
    2. Aku juga kurang begitu suka. Cover juga ternyata beda orang beda selera ya XD

      Hapus
    3. Aku tergantung juga sih kalau kaver foto :), ga semuanya suka.. cuma beberapa aja dan yang artistik, hehehe (sama ganteng :P)

      Hapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...