Rabu, 11 September 2013

Bookish Top Ten #1 : Adisty's 10 Favorite Books


Bookish Top Ten adalah meme terbaru dari Mbak Yuska di Lust and Coffee, dimana untuk edisi perdana ini, saya "menodong" sesama teman blogger untuk berbagi 10 buku favorit versi mereka :). Kali ini "korban" saya yang beruntung adalah Adisty dari blog My Romancelandia. Kenapa saya pilih Adis? Karena kami sama - sama penggemar romance garis keras XD. Dan setelah liat buku favorit dia, well, beberapa favorit dia juga favorit saya ^_^
 
Dan, inilah top 10 favorite books dari Adis, dan juga alasan kenapa dia memilih buku - buku itu :

Not necessarily in order :





Breathe by Kristen Ashley

Adis's Reason : Aku suka Breathe, first of all karena KA yang buat. Dua, H/H-nya loveble, tiga tema romancenya tentang "Holding Out For A Hero".  Perfect romance for my romantic imaginary.

Rock Chick Regret by Kristen Ashley 

Adis's Reason :Sekali lagi, ga ada buku KA yg ga aku ga suka. Kalo bisa keknya di dalam list buku fave itu, KA's books smua. Tapi yang ini istimewa karena, tokoh Heroine yg umumnnya aga 2 nyebelin di seri Rock Chick, tapi di buku ke-tujuh ini Sadie (heroine.red) mendobrak pakem tipe heroine versi rock chick. There was abuse and rape here. And I still crying every time I re-read this one. Hero-nya, Hector Chavez, was simply Awesome!!!

Acheron by Sherrylin Kenyon 

Adis's Reason :Simply love Acheron. Enough said.
Ren said : Jadi penasaran baca Acheron, setelah saya ngintip2 Styxx. Untuk saat ini, masih team Styxx, hihihi

 Lover Awakened by J.R Ward

Adis's Reason :  siapa yang ga jatuh cinta sama cerita beauty n the beast????? one of the most tortured hero finally found his HEA.
Ren said : Lover Awakened itu juga buku favorit saya ^_^. (dan quotenya yang paling romantis sepanjang masa itu)

Kiss An Angel by SEP 

Adis's Reason : SEP itu master of every pieces. This book executed beautifully. The hero, which so bitter and harsh, do not forget to mention rude to the heroine. Grovelling scene-nya TOP!!!!
Dreaming Of You by Lisa Kleypas 

Adis's Reason : LK. I love all her books. Knapa yg ini yg fave? tipekal hero/heroine yg beda. Gambler vs writer.

Open Season by Linda Howard

Adis's Reason :Salah satu karya terbaik Oma Linda. You've got LOL moments. Romantically insane. Great suspense. Freaking awesome characters.
Ren said : What Adis said. Saya juga suka Open Season, terutama bagian "PartyPak" :))

Breaking Point by Suzanne Brockmann 

Adis's Reason :Max and Gina. Salah satu couple di Troubleshooter series milik Suzanne Brockmann yang akhirnya setelah berbuku-buku mendapatkan versi HEA-nya. I read it and I love it just because Max n Gina finally get together for real.

Tangled by Emma Chase 

Adis's Reason :Ini buku yang bikin aku ngakak abis. POV yang unik, diceritakan dr sudut pandang cowo. Dialog yang gila. It was hilarious!!!!
Ren said : Waduh, waduh itu covernya bikin mimisan, hahahaha. Kayaknya menarik nih, jadi penasaran :D
 Breaking Point by Pamela Clare

Adis's Reason :Inginnya sih masukin smua seri I-Tema ke buku fave, karena smuanya bagus. Tapi yg ini yg paling EPIC di antara smua.
Ren said : Saya juga suka Pamela Clare :D. Tapi beda sama Adis, buku kesukaan saya dari seri I-Team itu Unlawful Contact soalnya bikin mewek :')

About Adis

Twenty something girl, single mingle and  (right now) lives in romancelandia. Love romance books since very very early age (which totally inappropriate for her age at that time). Pecinta bakso dan durian *jadi laper* yang cita2 ingin jadi astronot ato pilot, tapi berhubung mungil sangat dan berkacamat pupus sudah impian. *dari SD udah minus duluan*. Walo suka baca, tapi tidak pintar nulis cerita. Lebih suka berpuisi ria, apalgi kalo lg jatuh cinta ato putus asa, kadang juga saat sedang berbahagia.Susur pantai, telusuri gua, daki gunung, arungi sungai, menjajaki hutan - hobinye kalo ga lagi punya duit sisa abis belanja buku.Punya mimpi keliling dunia. Pergi ke semua taman nasional di seluruh benua. Semoga.


Terimakasih Adis karena sudah mau saya todongin dan berbagi buku- buku favoritnya :D
Pengen ikutan Bookish Top Ten? Ini syaratnya :

1. Memiliki blog/Goodreads/FB/Tumblr/Livejournal atau apa saja media online.
2. Pasang button Bookish Top Ten di postinganmu.
2. Posting Bookish Top Ten setiap tanggal 10 tiap bulan (it’s a monthly meme). Kalau kamu nggak sempat posting tanggal 10, nggak usah khawatir, kamu masih bisa ikut posting hingga akhir bulan.
3. Memasukkan link postingan di inlinkz yang sudah disediakan di akhir postingan.
4. Tiap bulan ada tantangan yang berbeda, so stay tuned ya ^^
6. Untuk bulan depan, tantangannya adalah:

Top Ten Literary Villains.

 Yuk, yang mau tanya2 sama Adisty, silakan :D. Siapa tahu jadi tertarik sama buku - buku favorit dia :)

3 komentar:

  1. Wah..belum ada satupun yang aku baca dari list di atas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah, belum baca yang "PartyPak"? :D

      Hapus
    2. Hyahaha.. ga kelihatan. Saya bacanya yg terjemahan jadi ga familiar dengan cover aslinya :))

      Hapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...