Senin, 16 September 2013

September Update : Read-a-Long Nora Roberts & J.D.Robb

Sudah bulan September, dan tinggal 3 bulan plus beberapa minggu lagi menuju Desember. Sudah habis berapa buku Nora Roberts dan JDRobb yang kalian baca? :D Berhubung challenge ini lumayan sepi, seperti biasa saya akan kirim email reminder ya *grin*

Seperti biasa, ini rules dalam mengupdate :

- mendaftarkan link postingan yang bersifat semacam resume, berisi semua buku Nora Roberts & J.D.Robb yang dibaca selama bulan September .Boleh postingan di blog ataupun shelf di Goodreads. (atau link Tumblr/FB)
- mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads).


Peserta boleh memilih salah satu cara di atas. Silakan daftarkan linknya di linky yang saya sediakan di bawah ini. Pendaftaran linky akan saya buka sampai tanggal 30 September 2013, dan akan saya undi siapa yang beruntung memenangkan giveaway update reading challenge untuk bulan September :).

Update progress reading untuk bulan September adalah buku - buku yang dibaca pada bulan September 2013 saja. Terhitung mulai tanggal 1 - 30 September 2013. Terus, gimana kalau peserta baru daftar bulan September (iya kali kalau ada :D) dan ingin memasukkan buku yang udah dibaca bulan Januari - Agustus? Saya bolehkan, tapi buku yang dibaca pada 8 bulan itu tidak masuk hitungan untuk giveaway. Hanya update buku yang yang dibaca bulan September lah yang saya masukkan undian.

Jangan lupa, di linky tolong sebutkan bulan kalian membaca buku itu. Contoh formatnya :

Nama - Judul buku (atau link update keseluruhan) (Nama Bulan)


Bagi yang belum ikutan dan berminat, silakan cek master postnya disini :



Terimakasih bagi para peserta yang berpartisipasi ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)