Kamis, 05 September 2013

Pemenang Giveaway Update RC Juli & Agustus 2013

Maaf karena pengumuman pemenang baru saya posting beberapa hari setelah awal bulan September. Saya sempat terkapar selama dua hari, dan laptop yang biasa saya pake juga lagi bermasalah adaptornya, belum juga dengan kerjaan kantor *fyuuuh*.Sekali lagi saya sangat berterimakasih pada Mbak Desty dari blog Desty Baca Buku yang sudah membantu merekap link update bacaan teman - teman yang sudah ikut Reading Challenge. Sehingga membuat saya mudah dalam mendata dan mengundi pemenang.

Lalu karena update giveawaynya langsung dua bulan, maka pemenang masing - masing reading challenge ada dua orang *throw confetti*. Udah ga sabar kan? Yuk cek, apa kamu yang jadi pemenangnya bulan ini :) :


Read a Long Nora Roberts & J.D.Robb

Di bulan Juli dan Agustus 2013 ini, syukurlah sudah lumayan banyak yang submit untuk update RC paling sepi ini XD. Karena itu,yang beruntung adalah :

Yuki
Nina

What's in a Name Reading Challenge 2013

Ada 77 links dari peserta yang sudah mengupdate. Beberapa ada buku yang masih tidak ada nama dalam judul bukunya, jadi ada beberapa link yang saya anulir. Dan kali ini orang yang beruntung adalah :

Ira
Ferina


New Author Reading Challenge 2013

Karena langsung dua bulan, maka ada 290 links yang terdaftar *o*!! Untungnya dengan bantuan Mbak Desty, masih bisa kerekap, karena beberapa ada yang memasukkan link bacaan dari bulan - bulan sebelumnya  :). Dan orang yang beruntung menjadi pemenang adalah :

Yuska
Ruth



Yap, selamat buat semua pemenang giveaway! Saya akan mengemail masing - masing pemenang, dan harap dibalas 2 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain :).

Untuk yang belum beruntung, bisa mencoba keberuntungannya di update reading challenge bulan September 2013. Link akan aktif sampai tanggal 30 September 2013. Bagi yang belum ikutan challenge dan pengen berpartisipasi bisa dicek di banner master post yang ada di sudut kanan atas blog. Tinggal tiga bulan lagi lho :D

Untuk yang menanyakan di blog, harap sabar ya. Kalau ingin respon yang cepat, bisa hubungi saya via email di sawamura_foxman AT yahoo DOT com (hilangkan spasinya) atau di Twitter (@r3n87). Bagi yang belum update, semoga bulan ini bisa update ya. Dan semoga kamu yang jadi pemenangnya di bulan September. Jangan lupa, masih ada giveaway yang sedang berlangsung di blog ini ^_^.

9 komentar:

  1. selamat yaa buat para pemenang :D

    BalasHapus
  2. kapan aku bisa konsen ikutan challenge ini, udah review, lupa masukin link ヽ(´~`;)

    btw, selamat buat yang menang ~

    BalasHapus
  3. jangan2 aku yg masuk eliminasi. o_O
    suka gak ngeh tanggal & bulannya..
    baca bulan apa, eh, slese review udah masuk bulan berikutnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, kalau bulan yang lalu, memang g masuk undian :D.
      Maksud eliminasi disini lebih ke rulesnya ga dilihat sih...

      Hapus
  4. Weei, menang euy XD
    Makasih ya Mbak ~~

    BalasHapus
  5. Link update-annya untuk bulan september dimana, mbak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti kalau sudah kubuka, akan diworo2 di Twitter :)

      Hapus
  6. horeee, selamat ya, buat pemenang :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...