Jumat, 13 September 2013

Friday's Recommendation #21

It's Friday the 13th! Dan walaupun ada angka"13" semoga hari ini menjadi hari Jum'at yang menyenangkan bagi kita semua :D. Dan, pastinya Jum'at tiap minggu ke-2 dan ke-4 adalah waktunya meme Friday's Recommendation :). Hari Jum'at ini juga jadi hari yang menyenangkan bagi salah satu partisipan meme Friday's Recommendation edisi ke 20, karena saya akan mengumumkan siapa pemenangnya ^_^

Nah, setelah berdiskusi dengan random. org (hasyaah), dari 26 blogger yang ikutan, inilah blogger yang beruntung itu :

Dianita
Buku rekomendasi : Cuckoo's Calling

Selamat ya Dianita :D. Tunggu email dari saya setelah ini untuk mengkonfirmasi buku pilihanmu :)

Dan ini adalah buku yang saya rekomendasikan untuk diterjemahkan


With Good Behavior by Jennifer Lane
Genre : Contemporary Romance
Sinopsis : Goodreads
Review : Click here

Kenapa saya rekomendasikan?

Baca kisah tokoh cowok yang keluar dari penjara dengan genre romance? Oh, sudah pernah. Kalau tokoh ceweknya yang keluar penjara? Hmm, belum, tapi bukan berarti ga ada buku yang tokohnya kayak gitu. Nah, gimana kalau kedua karakter utamanya sama - sama baru keluar dari penjara dan bertemu karena mereka berdua kebetulan mendapat opsir yang sama ? Disinilah menariknya With Good Behavior, buku pertama dari serial Conduct. Di buku ini kita akan mendapat pengetahuan tentang sistem hukum di Amerika, dimana kalau seorang narapidana bebas dari penjara, mereka ada semacam kewajiban yang dinamakan parolee. Saya g tau apa di sini juga berlaku kayak gitu :D. Selain itu, karena pengarangnya seorang psikolog, maka dia juga membahas psikologi para karakternya. Tentunya dibumbui romance dan aksi (ada mafianya juga!), bikin buku ini jadi beda dengan romance biasa. Apalagi, saya sempat mewek baca ini, karena kayaknya nasib tokohnya buruk banget gitu :'(

Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya.
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu.
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation di blogmu ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain
6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan

Dan, apa buku yang kamu rekomendasikan di hari Jum'at ini? :)

10 komentar:

  1. Ngakak baca paragraf awal reviewmu. Tetap ya, jangan menilai buku dari covernya. Ada gambar borgol ga berarti kipas2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, kirain novel yang uhuk-ihik-ehem gitu Mbak Desty. Ga taunya malah bikin mewek :')

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hihi, kesukaan si aki pinkih juga ya Vin XD

      Hapus
  3. eeeh beneran ini sayaah? kyaaa,makasih Ren :D :D *pertama kalinya menang GA *heboh. Pas banget FR edisi ke-21, my lucky number :P Sebentar saya cari wangsit dulu buat milih bukunya yah. Sekali lagi terima kasih, semoga semakin sukses FR-nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama - sama Dianita. Jangan lupa selalu ikut meme FR yaa :)

      Hapus
  4. selamat yaa, Dianita :D

    waahh.. cover dan ceritanya menarik.. semoga diterjemahkan ^o^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, amin Mbak Indah. Pesan moralnya cukup banyak sebenarnya, mengingat pengarangnya seorang psikolog ^^

      Hapus
  5. *kepo kepo di goodreads*
    cover buku ketiganya agak ngeri ya, pasang cincin tapi tetep di borgol ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu simbolisasi saja Isti. Lebih ke akhirnya mereka bersatu gitu :D

      Hapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).

Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D


Thanks for commenting on Ren's Little Corner. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.

I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).

Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.

Thank you for your visit! :D.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)