Kamis, 12 September 2013

Pemenang Birthday Giveaway

Terimakasih banyak bagi teman - teman yang sudah mengikuti Birthday Giveaway yang saya adakan beberapa hari yang lalu. Terimakasih buat doa - doanya, dan terutama dari Mbak Desty, yang bikin saya terharu :'), A.s.Dewi dan Putri dengan "hadiah"nya yang bikin saya elus-elus sesuatu :)). Dan juga semua teman - teman yang tidak bisa saya sebutkan disini, saya suka sekali membaca tentang kado yang akan kalian berikan pada orang yang kalian sayangi. Kado apa lagi yang terindah selain memberikan buku yang selain bermanfaat untuknya, juga membuat orang yang kita sayangi tersenyum?

Saya berdoa agar suatu saat kalian bisa memberi kado buku itu pada orang yang kalian cintai, dan mereka juga senang karenanya ^_^

Nah, saya g mau berlama - lama. Setelah mengecek entries di raffle (dan ternyata ya, masih ada gitu yang isi entry tapi ga komen di blog ini -_-", jadinya terpaksa saya hapus entrinya), ini adalah dua orang yang beruntung mendapatkan hadiah buku dengan nominal 100000 rupiah dari saya ^_^


a Rafflecopter giveaway

Selamat ya, saya akan menghubungi via email setelah ini. Pemenang wajib membalas email saya dalam jangka waktu 2 x 24 jam, atau saya akan memilih pemenang yang lain :)

Belum menang? Jangan khawatir, tiap bulan saya selalu rutin mengadakan giveaway dari reading challenge yang ada di blog ini. Pengen ikutan? Masih dibuka kok sampai awal Desember. Kapan lagi, cuma dengan baca buku, update progress reading, bisa dapat hadiah? ^_^

5 komentar:

  1. selamat yaa, Tara dan Dyah :D

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, makasih banyak ya mbak :D
    mbak, emailnya bentar ya, daritadi gabisa dibuka :(

    BalasHapus
  3. Maaf ya Mbak, Tara yang dimaksud itu Tara Kinsei bukan ya? Soalnya saya coba check e-mail nggak ada pemberitahuan soal giveaway.

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)