Senin, 16 September 2013

September Update : What's in a Name Reading Challenge 2013

Tinggal tiga bulan lagi menuju Desember nih. Gimana dengan progress bacanya? Sudah ada yang mencapai target? Atau malah masih zero progress ? (kayak saya XD). Either way, terimakasih buat teman - teman yang selalu update progress readingnya. Saya senang bisa membantu kalian mengurangi timbunan bacaan :).

 Seperti biasa, ada dua cara yang saya perbolehkan dalam mendaftarkan link progressnya yaitu :

- mendaftarkan link postingan yang bersifat semacam resume, berisi semua buku  yang dibaca selama bulan September. Boleh postingan di blog ataupun shelf di Goodreads. (atau link Tumblr/FB)
- mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads).


Peserta boleh memilih salah satu cara di atas dan tidak ada point tertentu. Silakan daftarkan linknya di linky yang saya sediakan di bawah ini. Pendaftaran linky akan saya buka sampai tanggal 30 September 2013, dan akan saya undi siapa yang beruntung memenangkan giveaway untuk bulan September.

Note : Jika ada yang melanggar ketentuan dari rules di master post, maka linknya akan saya anulir. Jangan curang ya :D.

Rules terbaru! 
- Mulai bulan Maret, jumlah halaman buku yang dibaca minimal 200 halaman. Jadi cerita pendek tidak masuk. Anthology (kumcer) masih dibolehkan, dengan syarat nama tokoh yang menjadi judul ada di judul kumcer. Bukan di judul cerita pendek di dalamnya.
- Bagaimana dengan kumpulan tweets? Maaf, menurut saya ini tidak masuk hitungan. Tolong hanya masukkan buku fiksi. Traveling, biografi, humor macam bukunya Koas Racun dsb, itu ga masuk dalam kategori fiksi.

Just for reminder, harap memasukkan buku yang memang ada nama karakter (atau nama keluarga) di judul asli (atau terjemahan). Lalu buku yang dimasukkan hanya buku - buku yang dibaca pada bulan September saja. Terhitung dari tanggal 1 - 30 September 2013. Jika kurang jelas atau ragu apakah judul buku yang dibaca bisa dipakai untuk challenge ini, bisa email saya langsung atau mention di Twitter (@r3n87)

Terus, gimana kalau peserta baru daftar bulan September (kali ya ada :D)  dan ingin memasukkan buku yang udah dibaca bulan Januari - Agustus? Saya bolehkan, tapi buku yang dibaca pada delapan bulan itu tidak masuk hitungan untuk giveaway.

Jangan lupa untuk menuliskan judul link yang akan kalian masukkan ke dalam linky, dengan format berikut :

Nama - Judul buku (atau list buku yang sudah dibaca) (Nama Bulan) 


Bagi yang belum ikutan dan berminat, silakan cek master postnya disini :


Terimakasih bagi para peserta yang berpartisipasi, saya tunggu link update progressnya yaa :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...