Senin, 16 September 2013

September Update : New Author Reading Challenge 2013


Sudah bulan September, yang artinya tinggal 3 bulan lagi menuju garis finish. Yang targetnya belum terpenuhi, jangan khawatir. Tinggalkan TV, sosmed atau apapun, lalu baca, baca, dan baca :D. Sudah nemu berapa pengarang baru nih? Adakah yang jadi favorite?

Nah, yuk update progress reading challenge kalian selama September ini. Rulesnya sama seperti biasa. Khusus untuk reading challenge ini, peserta hanya boleh mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads), review di Tumblr, atau notes Facebook.  Untuk postingan yang bersifat resume buku - buku yang dibaca, tidak diperbolehkan. Karena akan menyulitkan dalam mengundinya nanti.


Silakan daftarkan linknya di linky yang saya sediakan di bawah ini. Pendaftaran linky akan saya buka sampai tanggal 30 September 2013 akan saya undi siapa yang beruntung memenangkan giveaway bulan September.

Note for this RC : 
- Tolong hanya masukkan buku fiksi.
- Untuk kategori Gagas Duet, dimana satu buku ditulis 2 orang, dan saya juga belum pernah baca bukunya, sehingga tidak tahu ini kumcer atau bukan. Selain itu juga sulit menentukan apakah pengarangnya termasuk new author untuk pembaca, kalau salah satu bukunya sudah pernah dibaca, sementara yang satunya belum. Karena itu, mulai bulan Juli ini, mohon untuk tidak memasukkan buku yang termasuk dalam Gagas Duet. Mohon untuk pengertian dari semua peserta RC ini :)

Just for reminder, buku yang dimasukkan hanya buku - buku yang dibaca pada bulan September 2013.

Terus, gimana kalau peserta baru daftar bulan ini dan ingin memasukkan buku yang udah dibaca bulan Januari - Agustus ? Saya bolehkan, tapi buku yang dibaca pada delapan bulan itu tidak masuk hitungan untuk giveaway.

Jangan lupa untuk memasukkan link review di linky dengan format berikut :

Nama - Judul buku (Nama Bulan)

Contohnya : Budi - Menggapai Impian (September)

Tertarik dengan challenge ini? Bagi kamu yang belum mendaftar, bisa mengecek di master post di bawah ini. Pendaftarannya akan saya buka terus sampai awal Desember 2013. Dan akan selalu ada giveaway di akhir bulannya :




Terimakasih bagi para peserta yang berpartisipasi, saya tunggu link update progressnya yaa :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...