Rabu, 05 Desember 2012

Iseng di Sore Hari : Menangkan Buku Fifty Shades of Grey!

Seperti judul postingannya yang "iseng", dan karena sekarang sudah sore, saya mau iseng kasih buku nih, hehehe. Awal ngasihnya juga iseng. Pertamanya sih dari Twitter dulu, saya pernah ngetweet (entah ada yang baca atau ga X) ) kalau review Fifty Shades of Grey saya di blog ini jumlahnya mencapai 5000 views, saya akan kasih buku Fifty Shades of Grey. Oke, saya emang ga suka buku itu tapi jujur saya kaget lihat jumlah views review saya yang memang kesannya bercanda. Maklum, kalau saya ga suka buku tertentu memang reviewnya lebih niat. Dan jujur, saya suka ngelihatin statistik blog. Saya rasa hampir semua blogger juga sama kayak saya. Iya kan, iya kan? Hayo ngakuu :)).

Berhubung viewsnya sudah lebih dari 5000 kali dan sampai sekarang sudah dilihat sebanyak 7000 kali (wow! dan lalu salto), maka saya harus memenuhi janji saya kan? :D. Untuk giveaway kali ini, saya akan memberikan buku pertama trilogy Fifty Shades , yaitu Fifty Shades of Grey!. Awalnya sih saya mau kasih edisi terjemahannya, sayang kok kayaknya ga terbit - terbit yaaa. Jadi kali ini saya kasih yang versi aslinya aja. Berminat? :D Simak rulesnya dulu :

1. Silakan komen di postingan ini, formatnya : 

"Saya mau buku Fifty Shades of Grey, karena..."

Iya, saya mau tahu alasannya kenapa. Ga usah panjang - panjang juga gapapa :D
 2. Jangan lupa tinggalkan alamat email dan nama user jika pakai identitas anonim
3. Share giveaway ini di sosmed. Jangan lupa sertakan link tempat kamu share di kolom komentar
4. Harus berusia 21 tahun. Maaf bagi yang masih under that age, tapi saya ga mau mencemari kalian sebelum waktunya ;D
5. Domisili di Indonesia

Giveaway ini cuma berlaku dari hari ini sampai hari Jum'at besok tanggal 7 Desember 2012. Semua giveaway di blog ini memang akan saya akhiri di hari itu. Pemenang akan diundi secara random Jadi tunggu apa lagi? Ini kesempatan buat kamu yang pengen baca ceritanya si Ana dan Christian. Siapa tahu, kamu malah jadi suka lho ;).

Note : Sebagai gambaran bukunya kayak apa, silakan baca review saya untuk buku ini :D

25 komentar:

  1. Taunya dia di atas 21 th gmana, Ren? ad kewajiban kasi liat KTP gak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku tahunya Dani udah diatas 21 tahun lho

      Hapus
    2. Ah, saya yakin yang ikut nanti pada jujur semua :D. Jujur ngaku kalau sudah 21 maksudnya...

      Hapus
  2. Reeen, ahahahahahak. aku mau yaa buku si mr. grey iniii, baru punya ebook-nya niiih. dan kenapa saya mau buku iniii? karena saya adalah pengantin baru dan butuh banyak inspirasiiii, aahahhahahahahak *kabur sebelum digetok*

    this is my email: nilamsuri@gmail.com
    this is the link: https://twitter.com/

    *crossing fingers*

    BalasHapus
  3. karna aku belum 21 thn jadi gak usah ikut deh.. Lalalala... *nyanyi2 sambil nyari2 giveaway yg lain.

    BalasHapus
  4. saya mau buku Fifty shades of Grey karena pengen baca buku macam apa yang dicerca sedemikian rupa, tapi teutep aja jadi best-selling book. Pengen liat buku macam apa yang mampu membuat sedemikian banyak buku parodinya.

    email: biondyalfian[at]yahoo[dot]com
    share di Twitter: https://twitter.com/biondyalfian/status/276265268177682434

    udah 21 loh. suer XD

    BalasHapus
  5. Ahihihi..

    Aku mau buku Fifty Shades of Grey karena penasaraaan.. Seheboh apa sih adegan kipas-kipas-cari-anginnya... Udah gitu, kalo beli sendiri kan mahal, jadi mumpung ada gratisan, kenapa tidak?

    Email: martina.s.daruli@gmail.com
    Twitter iklan: https://twitter.com/noothermartina/status/276268685172297729

    BalasHapus
  6. Aku mau buku ini karena... aku ga punya bukunya (very very lame reason). Okay, aku mau punya buku ini karena ini buku pertama tentang tema bdsm yang aku baca. Baca 50 bulan Januari gara2 itu buku masuk nominasi GR awards thn 2011 (tahun ini menang gile.. kecewa berat) tanpa ngeh ceritanya apa, tanpa tahu kalo buku ini heboh di US sana (waktu itu 50 belum rame bgt di sini). Reaksi awal baca : Euw... Tapi tetep dibabat abis 3 bukunya,haha. Dan gara2 buku itu genre erotica romance sekarang bertengger di bookshelves. So, because it was my first I wanted to have the paperback.

    Email : akakage_sora@yahoo.com
    Link Twitter : https://twitter.com/rhacophodisty/status/276271812340506624

    BalasHapus
  7. Aku pengen baca buku ini. Sangat. Simply because aku ingin ikutan muntah-muntah ky Ren di review-annya. Hehe. Yah intinya novel2 beginian adalah salah satu gulty pleasure buat gue. Jadi..kalau Ren ngasih buku ini..gue jadi khawatir jangan2 gue bakalan nyari buku 2 dan 3nya. Waaaaaa. (I know, lebay).
    Gue udah share juga neh di twitter gue https://twitter.com/tweedledew/status/276277656830500864
    dan berhubung gue punya blog,so you can find me easily when I win (PD bangett). :)

    BalasHapus
  8. Aku pengen baca fifty shades of grey, karena kefenomenalannya. Gak peduli bagaimana cacian terhadapnya, aku tetap pengen baca buku ini. Buat menuhin rasa penasaran aja.
    gea.harovansi@gmail.com
    share di sini https://twitter.com/harovansi/status/276343680388968448

    BalasHapus
  9. pengen punya buku ini karena penasaran bc review ren yg bikin kehebohan bak sinetron :P, klo beli sendiri sayang uangnya kekekekekeke mengingat ini fanfic twillight yg bkn aku super duper eneg krn kelebay-annya ak jd pnsrn pgn ngetes seberapa kuat daya tahan ku buat bc buku ini :p kmrn bc gabriel inferno yg dr beberapa review terdengar menjanjikan, trnyt buatku another lebay novel (baru bc buku 1 sih, br mau lnjt bk2)

    ud di share disini ya : http://www.facebook.com/aryanti.saridewi?ref=tn_tnmn

    dewi.kamedaisuki@gmail.com

    BalasHapus
  10. pengen punya buku ini karena :
    1. Mau lihat apakah isinya sebanding dengan kehebohannya?
    2. Karena saya belum pernah baca erotica novel & BDSM sebelumnya saya masih belum punya patokan novel sejenis yang bagus seperti apa, jadi 50 Shades ini bisa saya baca tanpa perbandingan
    3. Mau lihat apakah sesudah baca buku ini saya termasuk yang mencaci maki atau sebaliknya saya justru malah suka :D (sekaligus mempertegas apakah saya suka romance jenis lebay atau tidak)

    sudah di share disini : https://twitter.com/arynity/status/276542563413020673

    email : lina.riyanty@gmail.com

    BalasHapus
  11. penasaran sama buku ini. Tapi sayang belum cukup umur. Aku tanggal 25 Desember nanti 20 tahun. Boleh ikutan ya mbak Ren, ya ya boleh ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Ren... aq mau bgt ( Ngidam ) baca buku ini..knp ? yaa krn aq suka bgt baca buku ^^ and penasaran se " Wow " apa love story between C. Grey & Anabele. mau bc buku aslinya, selama ini cm baca review on Goodreads and Fb...
      *dec_wish_semoga aq menang*

      FB : Esther Fanny juliana
      Twitter : @ZtherFJuliana
      Mail to zther_fanny@yahoo.com

      Hapus
    2. Awalnya penasaran ama buku yg lg booming ini.ya overall sih lmyn bgs tp ga sukanya dikit2 kyk cicak nempel di dinding tp ya gmn lg namanya jg novel eroro

      Hapus
  12. Aku ingin baca buku ini karena penasaran dengan tema BDSM yang diangkat. Selain itu, banyaknya pembahasan mengenai buku ini jadi semakin membuat penasaran. Saya sudah punya ebooknya tapi karena pada dasarnya saya lebih suka membaca buku yang ada bentuk fisiknya ketimbang digital, saya jadi tidak selesai membaca buku ini. Sampai sekarang, masih penasaran karena katanya buku ini cuma menang tema bdsm doang yang bikin heboh hehehe
    Ifnur Hikmah
    ifnur_hikmah@yahoo.com
    @iiphche

    BalasHapus
  13. Ren, ikutan yaaa....

    Awalnya saya ingin ikutan giveaway ini biar mainstream, bisa baca buku yag kalo dipegang di cafe bisa berasa keren diliat orang2...gahahahaa...
    trus abis baca review kamu, saya tambah pengen bacaaa....pnasaran, kok reviewnya gitu tapi bukunya bisa cetarrr badai gitu? ihihihihiiiik....

    pliis, pliiiss, pilih akuuu.....
    nanti kalau aku yang menang, aku juga bikin review deh... (dih, terserah deh...gak disuruh juga....wkwkwkwk)

    Btw, aku udah diatas 21 tahun ya...tepatnya...gak usah tau deh...pokoknya anak udah dua...eheum...

    FB: Winda Krisnadefa
    Twitter: @windakrisnadefa
    Blog: www.catatankecil-winda.blogspot.com (Blog Emak Gaoel)
    e-mail: windafitriani48@gmail.com

    aku rituit info giveaway ini yaaa...^_^

    BalasHapus
  14. lah sori ketinggalan link rituitnya... -_-

    https://twitter.com/r3n87/status/276589062826098689

    BalasHapus
  15. Saya mau buku Fifty Shades of Grey, karena... punya janji sama temen bakalan baca buku ini bareng-bareng. -_- yah semacam tantangan gitu sama dia -_-. Lagian ini buku terkenal banget yak, ada apa kah gerangan dengan buku ini ... Segitu hotnya kah ?

    https://twitter.com/fingerprintale/status/276619723456774144
    makasih mbak ren :)

    BalasHapus
  16. Saya mau buku Fifty Shades of Grey karena suka banget ama covernya jd pgn punya buku fisiknya :D
    Walo ceritanya emang biasa aja buat aku suka covernya! :3
    Email: bluee_moen182@yahoo.co.id

    BalasHapus
  17. wow 7000 view ren? jd utk alasan apalg klo saya mau buku ni, kebukti byk peminta ;P

    klo umur uda pasti diatas 21++

    thanks bt giveaway nya

    eli_y83@yahoo.com

    BalasHapus
  18. Jelas pengen lah baca novel kontropersial ini:p *alabetawi
    haha, ceritanya aku ngiri sama temneku yg uda pada beli ini novel, tapi aku belum keturutan juga, yaudah deh, ikutan ajaaa xD
    uda gitu penasaran deh kenapa ren ngasi review yg 'ehm' sama novel ini wkwk

    email: witaunyuu@gmail.com
    dishare di: http://witars.blogspot.com/2012/12/iseng-di-sore-hari-menangkan-buku-fifty.html

    BalasHapus
  19. Saya mau buku Fifty Shades of Grey, karena review Ren terutama tentang 50 alasan kenapa Fifty Shades of Grey tidak memenuhi ekspektasi Ren. Ahaha mabok deh sampai diitung berapa kali "oh my, oh yes" atau "holy". Duh jadi bikin penasaran. Yah, untuk erotisnya mungkin bisa kasih gambaran untuk eksplorasi 'adegan 21+' (it's okay, we're adult enough) :p

    Apalagi buku ini yang katanya kontroversi tapi bisa jadi best seller, wah nambah daya tariknya. Please Ren kasih buku ini buat saya. Saya mau buktikan hitungan kamu bener nggak tentang:
    - Jumlah kata inner goddess : 56 kali

    - Jumlah kata subconscious :85 kali

    - Jumlah penggunaan kata - kata holy : 160 kali
    dan variasinya : Holy cow, holy crap, holy sh*t, holy f*ck, holy Moses, holy mackerel.

    - Jumlah kata - kata oh my, dan oh no : 130 kali

    - Jumlah kata - kata crap, double crap, oh crap : 56

    Siapa tau kamu ngitungnya kebanyakan :p
    okay ya, deal? hehehe :p

    email: listya_anisa@yahoo.com
    link share: https://twitter.com/417154/statuses/408199775146606592

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...