Senin, 03 Desember 2012

Welcome, December!!

Ga terasa sudah bulan Desember. Kayaknya baru kemaren saya pindah Jakarta. Kayaknya baru kemaren saya bikin blog ini dan mendaftarkannya ke BBI. Kayaknya baru kemaren saya ditugasin di kantor sekarang. Kayaknya... Oke, mungkin ini fase denial saya dalam menghadapi bulan Desember, karena g terasa sudah bulan terakhir tahun 2012. Tahun 2013 sudah tinggal menunggu hari aja, saya juga ga tau apa ramalan suku Maya kalau tanggal 21 Desember bakal kiamat akan terjadi. Saya harap sih, ngga. Saya belum merit sama banyak buku - buku  bagus yang bakal terbit tahun 2013 soalnya, he he he. 

Bulan November kemaren adalah perayaan bagi saya, dan tentunya bagi pengunjung blog ini :D. Senang rasanya melihat blog ini ramai dikunjungi pembaca, dan senang karena banyak yang berpartisipasi di giveaway - giveaway yang saya adakan di bulan November lalu. Yuk, mari kita kilas balik apa aja yang terjadi di blog Ren's Little Corner selama bulan lalu.

Postingan bulan November

Review

Buku yang saya review di blog untuk bulan November, sekarang malah hampir semuanya buku terjemahan :D. Tapi karena ada event blogoversary, reviewnya jadi cuma sedikit , karena di bulan November lebih banyak postingan bersifat giveaway. Ini buku - buku yang saya review untuk bulan November (klik judul untuk membaca reviewnya):

- Eona oleh Alison Goodman
- Lelaki Terseksi di Dunia oleh Julie James
- Romeo, Romeo oleh Robin Kaye
- New York to Dallas oleh J.D.Robb
- Bo & Jo : Ketika Suami Berusia Lebih Muda oleh Mira Rahman


Untuk buku yang saya baca, tapi tidak saya review disini dengan alasan tidak sempat menulis edisi blognya, tidak pantas kalau ditaruh di blog (karena covernya sexy abis) atau saya akan menulis reviewnya di blog (kalau sempat):

- Wanted :Undead or Alive oleh Kerrelyn Sparks 


- Eden's Pleasure oleh Kate Pearce (review Goodreads)   (21 tahun keatas!)
- Married with Zombies oleh Jesse Petersen (review Goodreads)
- Incarnation oleh Emma Cornwall  (review Goodreads)
- Wild About You oleh Kerrelyn Sparks  (review Goodreads)
- Ecstasy in Darkness oleh Gena Showalter (review Goodreads)
- Beast Behaving Badly oleh Selly Laurenston (review Goodreads)
- Dragon Actually oleh G.A.Aiken  (review Goodreads)
- Nightwalker oleh Jocelynn Drake  (review Goodreads)
- Big Bad Beast oleh Shelly Laurenston  (review Goodreads)
- Can't Get Enough oleh Shelly Laurenston  (review Goodreads)
- The Magician oleh Michael Scott (edisi terjemahan)  (review Goodreads)
- Possession in Death oleh J.D.Robb  (review Goodreads)
- Chaos in Death oleh J.D.Robb  (review Goodreads)
- Go The F*ck to Sleep oleh Adam Mansbach
- Bear Meet Girls oleh Shelly Laurenston (review Goodreads)
- Archangel of Mercy oleh Christina Ashcroft  (review Goodreads)
- Hunting Season oleh Shelly Laurenston  (review Goodreads)
- Angel Betrayed oleh Cynthia Eden (review akan diposting di blog)

 
Untuk bulan ini saya total ada baca 26 buku (dua buku yang ga saya masukkan adalah graphic novelnya Maximum Ride volume 1 dan 2). Kayaknya saya terlalu on fire bulan ini. Goodreads Reading Challenge pun terpenuhi, dari yang awalnya 100 jadi 110. Udah deh ga saya naikkan lagi, walau bulan Desember ini saya juga tetep ngebut baca. Lebih ke karena ikutan banyak challenge di grup baca Goodreads aja :P. Kalau kalian perhatikan, saya banyak baca bukunya Shelly Laurenston dan J.D.Robb. Mereka berdua official jadi pengarang favorit saya tahun ini :D


Intermezzo

Untuk postingan intermezzo, yaitu postingan di luar review buku, ini yang saya posting di bulan November. Postingan giveaway yang sudah selesai saya masukkan kesini juga ;) :

- Opini : Buku Impor atau Terjemahan
- Opini : Reading Challenge
- Pick a Book Giveaway
- Fall in Love Giveaway Hop
 
Dan pertama kalinya saya bikin review film :) :
- Breaking Dawn Part 2

Meme

Meme saya yang kadang eksis kadang engga ini sudah mencapai edisi ke sepuluh!!.Inilah meme Friday's Recommendation untuk bulan November :):

Friday's Recommendation, #8
Friday's Recommendation, #9
Friday's Recommendation, #10



Dan, ini yang saya rencanakan di bulan December

Bulan terakhir tahun 2012, saya mau sedikit calm down :). BTW, anniversary blog saya masih lanjut lho. Beberapa giveaway masih jalan dan ada dua giveaway lagi yang akan saya posting beberapa hari kedepan. Ini dia :
- First Blog Anniversary (saya perpanjang sampai tanggal 7 Desember 2012)
- Beres - Beres Lemari (selesai tanggal 7 Desember 2012)

Dan yang ditunggu - tunggu (eh emang ditungguin ya? X) ) saya akan ngadain giveaway yang hadiahnya adalah buku pertama seri Fifty Shades, Fifty Shades of Grey ;). Lalu setelah sekian lama, akan ada posting tamu dari salah seorang penulis Indonesia, yaitu Nilam Suri. Nilam akan memperkenalkan bukunya yang baru terbit, Camar Biru :). Tentunya tak lupa ada bagi - bagi buku juga dong.

Apalagi selain giveaway, review dan meme? Untuk postingan review film, saya akan mereview dua film based on books dengan cerita yang keren dan efek visual yang ciamik. Dua film itu adalah Life of Pi yang baru saya lihat malming kemaren, dan The Hobbit yang rencananya pas tanggal 14 besok mau saya tonton versi IMAXnya di Gandaria City. Niat banget deh ;D. Saya juga akan mengupdate beberapa reading challenge tahun ini di blog - blog lain. Intinya sih beberapa challenge sudah terpenuhi deh :p.  Oh ya, tunggu juga  special reading challenge dari Ren's Little Corner, yang akan saya adakan selama setahun penuh dan akan ada hadiah menarik tiap bulannya :). Tak lupa saya juga akan menyiapkan postingan - postingan "Best of..." yang isinya tokoh favorit selama tahun 2012, buku favorit, pengarang favorit dan cover buku favorit, yang akan diposting pada awal Januari 2013.
 
Pengen ga ketinggalan giveaway di Ren's Little Corner (apalagi yang mingguan)? Silakan jadi subscriber blog ini, dengan menulis email kamu di bagian "Update Email", yang kotaknya pas di bawah bagian Currently Reading di sisi kiri atas. Jangan lupa untuk aktifasi biar update blog dari saya masuk ke email kamu. Untuk pemenang giveaway kejutan bulan ini saya tiadakan, karena event giveawaynya sudah banyak sekali, hehehe. Sebagai gantinya, giveaway kejutan akan saya adakan kembali di bulan Januari :).

Sekian postingan kilas balik di bulan November dan apa yang saya planning di Desember.  Terimakasih buat semua yang setia mengunjungi dan mengikuti blog Ren's Little Corner. See ya next time! :D

Source Pic : click here

13 komentar:

  1. Buset, November banyak amat bacaanmu, Ren >,<
    Btw, bener juga, harusnya The Hobbit dicoba di IMAX *langsung WA-in pacar*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kejar setoran Phie. Sama moodnya bagus buanget. Sayang nih awal bulan ini kendor lagi -_-"
      Eh katanya The Hobbit versi 3Dnya bikin pusing. Mending nonton yg biasa aja kali yak

      Hapus
    2. Serius? Bikin pusing kenapa?
      Yah, padahal udah mau siap-siap isi mtix ne.. Hahahahahah..

      Hapus
  2. semangat kak, wah ntar ada reading challenge ya? Ikutan ah... *perlu pemompa semangat untuk baca timbunan buku soalnya :p*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya Thifa ^_^.
      Iya, reading challengenya ga sulit2 kok. Biar semuanya bisa ikut :)

      Hapus
  3. semangat y kak,,,,:-D

    giveaway kejutan bulan Januari aq tunggu2,,,
    *smg aj g jd kiamat* hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting sering - sering pantengin blog ini aja ;)

      Hapus
  4. Gile, 26 buku tuh bacanya sambil kerja, meeting, makan, ngemil, ngemall, jangan2 pas nonton breaking dawn disambi baca buku juga? #juling

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak lah, wkwkwkwkwk. Sehari selese 1 judul, kalau cuma novella, sehari dua judul juga bisa :D

      Hapus
  5. Kyaa.. 26 buku? Aku hanya 16 buku :)
    Soal giveaway, sempat kebagian menang satu (semoga masih menang lagi). Pokoknya November Ren deh :)

    BalasHapus
  6. Ren, ga buat ripiu film Life of Pi, kah? Penasaran. Sama ripiu The Hobbit, hueheheh.. *banyak maunya*

    Aku nungguin postingan selanjutnya, yaa :)
    Semangat!!!

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).

Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D


Thanks for commenting on Ren's Little Corner. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.

I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).

Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.

Thank you for your visit! :D.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)