Sabtu, 08 Desember 2012

Pemenang Giveaway!

Terimakasih pada semua teman - teman yang sudah mengikuti giveaway di Ren's Little Corner. Seperti istilahnya salah satu teman saya, Mbak Desty, November kemaren adalah November Ren Yah bulan yang saya banget, hehehe. Sebelumnya, terimakasih bagi teman - teman yang sudah memberikan opini tentang apa yang mereka sukai dari suatu blog. Yah, bisa jadi masukan bagi saya untuk membuat tampilan dan isi Ren's Little Corner lebih baik lagi. Selain itu terimakasih juga yang sudah partisipasi di acara beres - beres lemari saya. Seperti yang saya duga, banyak yang pilih paket 5 yang isinya Lolita, tapi paket lain juga banyak peminatnya :D. Dan terimakasih untuk Nilam Suri atas kesediaannya menjadi tamu di Ren's Little Corner :).

Untuk pengumuman pemenang giveaway kali ini cukup besar - besaran, karena ada 4 giveaway yang akan saya umumkan pemenangnya. Dan tanpa banyak omong lagi, ini dia pemenangnya!


a Rafflecopter giveaway

Update : Karena salah satu pemenang, yaitu Devia Yusuf tidak membalas email saya dalam waktu yang sudah ditentukan, jadi saya ambil pemenang baru lagi.


Paket 1 : Agustini
Paket 2 : Laeli Fadilah
Paket 3 : Kristiana
Paket 4 : Ivdee
Paket 5 : Aira Arsitha


Fi3neechan
si-wel


Winda

Pemenang diundi secara random dan selamat buat para pemenang! Setelah ini saya akan kirim email ke alamat email masing - masing dan ditunggu balasannya sampai hari Senin jam 12 siang. Lebih dari itu saya akan memilih pemenang yang lain. Nantikan event - event seru di Ren's Little Corner selanjutnya, apalagi menjelang tahun baru 2013. Akan ada event reading challenge, opini berhadiah buku dan pemenang kejutan tiap bulannya. Ga pengen ketinggalan semua itu? Pantengin terus blog ini dengan cara subscribe by email atau follow saya di Twitter (@r3n87) dan Goodreads (Ren) . Selamat weekend semuanyaaa :D.

11 komentar:

  1. congrats buat para pemenang :)) sprtinya aku masih harus berjuang lagii,....yoossshhh fighting!!! terus pantengin giveaway ren yg akan datang :P

    BalasHapus
  2. ditunggu-tunggu,,,
    ternyata ga dapat :(

    BalasHapus
  3. makasi kak Ren,,,:-D

    aq seneng bgt!!! ga nyangka bisa menang
    giveaway

    *pengen koprol,,guling2,,sambil bilang "WOW"*

    BalasHapus
  4. Waw pengumuman pemenangnya di jadiin satu ya? Selamat ya buat para pemenang!! XD

    BalasHapus
  5. woot... ada Biondy A. apakah itu saya?? :D
    *nungguin email dr Ren, berharap itu memang namaku :3

    BalasHapus
  6. Selamat buat pemenang
    *kembali ke pojokan* :)

    BalasHapus
  7. Yay! Coba lagi taun depan :)

    Selamat buat pemenangnya

    BalasHapus
  8. aaaaaaakkkkkkk... akuuu menaaangggg.. aaakkkkk.... aku senengggg... aakkkk..... :D

    BalasHapus
  9. yee yee yeyeye, yee yee yeyeye!
    horeee..
    terima kasih banyak, Ren!
    aku udah kirim email tadi pagi, ya :)
    muach!

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...