Rabu, 26 Desember 2012

Secret Santa 2012 (dengan riddlenya yang misterius)

Selamat hari Natal 2012 bagi pengunjung setia blog Ren's Little Corner yang merayakan :). Saya emang ga ngerayain, tapi Natal jadi berkah bagi saya karena bikin liburan jadi lama, ha ha ha ;D. BTW, sebenarnya saat November 2012 kemaren saya ikutan event BBI yang selalu diadakan akhir tahun, yaitu Secret Santa. Karena tahun kemaren saya gabung BBInya telat, jadi ga bisa ikut kemeriahan event ini :(. Untungnya saya bisa ikut buat tahun ini :D. Event ini digawangi oleh Oky dari blog Kumpulan Sinopsis Untukmu dan Ndari dari Bibliophilic Bipolar. Kedua blogger yang imut ini (ecieee ;) ) mendata blogger - blogger yang ikut event Secret Santa dan kemudian mengundi partisipannya. Masih bingung dengan apa sih event Secret Santa?

Secret Santa adalah event dimana para blogger saling bertukar kado, yang tentunya adalah buku, tapi identitas pengirimnya dirahasiakan. Hanya Oky dan Ndari yang tau identitas Santa kita, tapi kalau mau coba menyuap dua orang itu buat tahu identitas Santa masing - masing, boleh aja kok (bercanda ;D). Jadi gini nih, saya sebagai Santa mengirim buku yang dimau X, alias orang yang saya kirimin bukunya, dengan tetap merahasiakan nama saya. Dan yang bikin lebih seru lagi, saya harus menyertakan semacam riddle atau teka teki yang kalau si X berhasil nebak, dia akan tahu identitas saya. Siapa X saya? Ah, masa saya mau ngomong disini ;)?

Dan tentunya saya juga jadi X buat seseorang dong. Dan inilah buku yang saya terima dari si Secret Santa :



Sang Secret Santa sepertinya tahu kalau saya adalah maniak berat dan terobsesi dengan Roarke dari In Death series, ha ha ha ;D. Jadi saya bisa sedikit ngerucutin beberapa blogger BBI yang tahu obsesi saya itu. Tapi nih, tentu saja ada rintangan berupa riddle sang Santa! :



 Ada apa?

Yang disana
Terlihat murung
Penuh Luka

Entah Mengapa
Sedih Jadinya

Yang disana 
Kemarilah

Oh, tersenyumlah...

Pas saya buka halaman itu saya cuma bisa bilang dalam hati : OPO IKI???? (dalam bahasa jawa : Apa ini?). Bagi saya ini riddle paling misterius yang saya tahu, dan bikin saya bingung setengah mati. Lalu saya buka halaman berikutnya, dimana sang Santa dengan "baik hati" memberi clue :
 
Hmmm, saya tetap bingung X). Dari riddle dan buku yang diberikan sama saya, inilah asumsi saya tentang identitas sang Santa :
1. Santa baca buku romance juga seperti saya
2. Santa tahu kalau saya penggemar Roarke dan seri In Death
3. Dan.... Santa saya berasal dari Jogja, karena di resi pengiriman ditulis Jogjakarta X)

Ah, siapa ya Santa saya? Ada yang mau bantu saya buat mecahin teka tekinya dan menebak identitas sang Santa? :)

11 komentar:

  1. Opo kwi, Ren? gak mudeng tenanan iki xD

    BalasHapus
  2. Ren, ini kan semacam riddle lama :D

    BalasHapus
  3. riddle ini pas banget sama keadaanku sekarang. murung karena belum bisa mastiin siapa santaku. hehehehe....

    BalasHapus
  4. ren, punya teman yg namanya oky septya? kalo dibaca awalan kalimatnya dari bawah, ketemunya itu :)

    BalasHapus
  5. @review buku : waduuuh, itu bener ya? maaf beribu maaf! aku tadi beneran cuma nebak2 aja kok. makanya aku tanya, punya teman dg nama itu atau nggak.
    maaf, yaa.. aduuh, mana ini dr hp, dari td bolak balik mau hapus komen ga bisa :(

    BalasHapus
  6. Woh, baru aq baca dri atas ke bawah, tnyta...jueder xD bwakakaka

    BalasHapus
  7. Kqkqkqkqkqkq ^^
    ga usah dihapus gapapa kok Liz
    Aku juga benernya udah nyadar dari lama, hehehe

    BalasHapus
  8. Muahahaha....ini toh yg dimaksud Dani kemarin?

    BalasHapus
  9. *uget-uget*

    Yaaah~

    Huahahaha

    *Stress*

    *abaikan*

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...